5 Posisi Seks Bagi Laki-Laki Gendut

Kehidupan seks Anda hancur karena masalah kelebihan berat badan? Istri Anda bahkan mencoba untuk menghindari hubungan seks dengan Anda karena merasa tidak tahan dengan berat badan Anda? Tenang, banyak pasangan di luar sana yang mengalami masalah tersebut. Dalam kasus tersebut, Anda dapat mencoba lima posisi seks berikut. Mari kita simak bersama di 5 posisi seks cocok bagi pri gemuk.

Women On Top

lensaterkini.web.id - Ini bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda yang memiliki tubuh gendut. Dalam posisi seks ini, pria akan tidur telentang, sementara wanita naik ke atasnya. Posisi seks ini memberi kesempatan bagi wanita untuk mengatur ritme bercinta.

Namun, posisi seks ini juga memberi peluang bagi pria untuk mengatur kecepatan dalam penetrasi. Pria bisa mengangkat pergelangan kaki atau lutut wanita untuk mengontrol kecepatan dan juga menggoda wanita.

Melody Maker

Seperti halnya Women On Top, posisi seks ini sangat cocok untuk pria gendut. Namun, dibanding Women On Top, posisi ini sedikit lebih rumit karena membutuhkan tumpuan yang nyaman (kursi yang nyaman). 

Dalam posisi seks ini, wanita duduk di samping kursi dan kemudian bersandar ke belakang sehingga kepalanya menggantung di samping kursi. Sementara itu, pria masuk di antara paha wanita dan melakukan penetrasi sambil memegang pinggul dan tangan wanita.

The Good Spread

lensaterkini.web.id - Posisi seks ini memang hampir mirip dengan Women On Top, namun sensasi yang ditawarkan tentu jauh berbeda. Dalam posisi seks ini, pria berbaring telentang, kemudian wanita naik di atasnya dan perlahan-lahan mulai melebarkan kakinya. 

Lalu, wanita meletakkan kedua tangannya di dada pria sebagai tumpuan saat melakukan penetrasi. Posisi seks ini akan memberi pria sensasi bercinta yang luar biasa dan membantu wanita meraih orgasme.

The Butterfly

Ini merupakan salah satu posisi seks Kama Sutra yang menjanjikan kenikmatan luar biasa. Untuk melakukannya, Anda dan pasangan memerlukan meja kayu yang nyaman. Dalam posisi seks ini, wanita berbaring telentang di atas meja.

Kemudian pria berdiri di depan wanita dan mengangkat pinggul wanita hingga mendapatkan posisi penetrasi yang pas. Wanita bisa mengistirahatkan kedua kakinya di pundak pria sambil menikmati momen bercinta yang panas.

The Slippery Nipple

lensaterkini.web.id - Posisi seks ini tidak membutuhkan banyak energi karena Anda bisa melakukannya dengan lebih santai. Dalam posisi seks ini, pria duduk tegak dan wanita berbaring di depannya.

Pria akan menarik pinggul wanita untuk mendapatkan posisi penetrasi yang tepat, sementara tangannya bisa bebas mengeksplorasi tubuh wanita. Inilah lima posisi seks yang cocok untuk pria gendut. Selamat mencoba!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola