5 Perceraian Pasangan Artis Yang Penuh Drama dan Ribet

Pernikahan memang menjadi suatu perayaan bagi sepasang kekasih yang ingin menua dan berbagi masa depan bersama. Karenanya upacara pernikahan biasanya diadakan sesempurna mungkin. Diharapakan itu menjadi pernikahan pertama dan yang terakhir bagi keduanya.

Namun, siapa yang mampu menantang takdir. Karena satu dan dua hal, artis-artis ini harus menyandang status janda dan duda. Tak hanya itu, perceraian mereka diramaikan dengan adu argumen dari keduanya. Kemana hilangnya cinta yang pernah menyatukan mereka dalam tali pernikahan, ya? Perceraian mereka alot, mereka juga saling drama dan saling menyalahkan. Siapa saja, sih? Mari simak ulasan dari 5 perceraian artis yang alot.

Sepuluh Tahun Berlalu Tetap Musuhan

lensaterkini.web.id - Pasangan ini akan menjadi pasangan sempurna jika masih bersama. Bagaimana tidak, baik Ahmad Dhani, maupun Maia Estianty masing-masing merupakan artis yang berbakat di bidangnya masing-masing. Namun, sayangnya pernikahan mereka harus karam.

Maia menuduh Ahmad Dhani bermain nakal di belakangnya dengan Mulan Jameela, yang saat itu merupakan partner bernyanyi Maia. Sedang Dhani menuduh Maia sering berada di luar rumah, clubbing, dan melupakan tanggungjawabnya sebagai ibu. Kini, sudah hampir sepuluh tahun bercerai, namun mereka masih seperti musuh bebuyutan.

Masih Kucing-Kucingan

Perceraian pasangan yang satu ini juga diselimuti banyak drama. Pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin bahkan belum genap setahun menikah, namun Risty sudah ingin berpisah. Menurutnya, Stuart berubah sikap menjadi lebih kasar kepadanya dan pada anak pertamanya.

Sedang Stuart menilai bahwa Risty dan keluarganya menuntut materi terlalu banyak. Risty bahkan sempat menyembunyikan anak mereka. Meski kini mereka sudah resmi bercerai, namun Stuart masih menganggap Risty adalah istrinya. Aduh, masih nggak terima, ya?

Ngakunya Pacaran, Tiba-Tiba Minta Cerai

lensaterkini.web.id - Ini nih yang sedang ramai dibahas oleh netizen. Julia Perez sempat berkali-kali membantah bahwa dirinya telah menikah dengan pemain bola yang dipacarinya selama bertahun-tahun, Gaston. Jupe bahkan sudah berpisah dari kekasihnya tersebut dan ngotot tidak mau kembali lagi.

Tapi belakangan, beredar kabar bahwa Jupe sedang bingung mengurus perceraian yang tidak mudah. Hal ini dikarenakan pernikahan mereka diadakan di Australia yang proses perceraiannya tidak sama dengan di Indonesia.

Cari Perkara Karena Susah Temui Anak

Perceraian Galih Ginanjar dengan anak penyanyi dangdut Fairuz memang sudah lama terjadi. Pasca perceraian pun, Fairuz mengaku masih sering membahas tentang anak dengan mantan suaminya tersebut. Namun baru-baru ini Ginanjar mengaku bahwa ia akan menempuh jalur hukum lantaran kini ia dipersulit saat ingin bertemu dengan anaknya. 

Galih pun menyatakan bahwa Fairuz melarang bertemu dikarenakan Galih sudah memiliki kekasih baru. Hal ini semakin membuat Galih tidak mengerti, pasalnya Fairuz pun sudah memiliki kekasih baru dan bisa bebas bertemu dengan anaknya. Aduh, ada-ada saja.

Salah Satu Ngotot Tak Ingin Cerai

lensaterkini.web.id - Saling tuduh juga terjadi dalam proses perceraian Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusma Putra. Eka menuduh bahwa Cathy lepas tanggung jawab sebagai ibu dengan sering pulang malam. Eka bahkan menuduh Cathy terlibat dalam prostitusi artis yang baru-baru ini marak diperbincangkan.

Cathy pun membantah tuduhan suaminya, dan malah menyatakan bahwa suaminya lah yang sudah memiliki Wanita Idaman Lain. Meski begitu, Cathy ngotot tidak mau bercerai, sedang sang suami yakin ingin berpisah. Tuntutan cerai Eka memang ditolak, namun Eka berniat mengajukan banding.

Nah, itu tadi perceraian artis yang cukup alot dan diwarnai banyak drama. Hmm, kisah hidup mereka sudah seperti sinetron-sinetron Indonesia, ya. Jika memang tidak bisa dihindari, ada baiknya tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami atau mantan istri, apalagi jika sudah ada anak. Setuju, kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola