5 Penampakan Makhluk Halus Saat Berfoto di Museum Tua

Pasangan asal Inggris, John Burnside dan Shona Backhouse tak menyangka bahwa kunjungan mereka ke museum tua Castle di York bakal menempatkan mereka dalam cerita menyeramkan. Semua itu bermula dari foto-foto yang mereka ambil di museum tersebut. Pasangan tersebut banyak mengambil foto saat mengunjungi museum tersebut.

Mereka tak sadar bahwa ternyata dalam beberapa foto mereka ada penampakan hantu gadis kecil. Selang dua tahun setelah kunjungan mereka, barulah keduanya sadar bahwa ada hantu dalam foto mereka. Dari situ barulah mereka mengaku bahwa selama berkunjung ke museum tersebut mereka merasa diikuti seseorang Berikut 5 Penampakan Hantu saat Berfoto di Museum Tua.

Perasaan aneh ketika berkunjung ke museum

lensaterkini.web.id - Suami istri John Burnside dan Shona Backhouse yang berasal dari Wakefield, West Yorkshire ini sudah merasa tak enak ketika berkunjung ke Castle Museum di York dua tahun lalu bersama anak mereka,

Johnthomas, yang saat itu berumur 18 bulan. Betapa terkejutnya ketika mereka membuka-buka kembali foto lama dan menyadari ada sosok transparan seorang gadis berpakaian jadul berada di salah satu fotonya. Bulu kuduk mereka langsung berdiri saat memikirkan bahwa ada hantu yang tertangkap kamera pada saat kunjungannya ke museum.

Hantu kecil menghantui

Foto hantu ini terlihat lebih mengerikan karena sebelumnya Mr Burnside tak menyadari bahwa gambar hantu tersebut ada dalam foto. Ia memastikan bahwa penglihatannya tak salah dengan bertanya kepada istrinya.

Memang benar apa yang dilihat keduanya adalah sosok gadis kecil berbola mata putih yang mengenakan dress ala Victorian. Penampakan tersebut membuat pasangan tersebut panik bukan kepalang. 

Hantunya menghantui?

lensaterkini.web.id - Salah seorang teman pasangan suami istri tersebut, yang ikut juga berkunjung pada saat itu, Miss Backhouse mengatakan bahwa mungkin hantu tersebut masih menghantui mereka sampai saat ini.

Ia berpendapat demikian karena dalam beberapa foto yang mereka ambil di luar museum, penampakan gadis tersebut masih terlihat. Sama seperti pasangan suami istri tersebut, Miss Backhouse juga merasakan sensasi aneh saat berkeliling museum.

Pihak Museum tak bicara banyak

Terkait dengan foto penampakan tersebut, pihak Castle Museum tak memberikan tanggapan memuaskan. Pasalnya pihak museum mengaku tak tahu sama sekali dengan sosok bayangan yang muncul dalam foto pasangan suami istri yang mengunjungi museum dua tahun lalu tersebut.

Dari dulu yang namanya museum memang kental dengan aura menyeramkan. Dan tentunya pihak museum tak akan serta merta mengakui foto tersebut bukan? Mereka kan tak ingin museumnya sepi pengunjung.

Terkenal angker

lensaterkini.web.id - Sejak lama Museum Castle dikenal sebagai museum angker. Kabarnya ada banyak hantu yang sering menampakkan diri di museum tersebut.

Kru film sebuah program tv berjudul DEREK ACORAH'S GHOST TOWNS pernah mengambil gambar di tempat tersebut pada tahun 2006. Para kru bersikeras mendengar suara merintih dan langkah kaki kecil berkeliling tiap malam. 

Akan tetapi foto tersebut juga mendapat banyak respon kontra karena banyak yang menganggap foto tersebut adalah foto editan. Terlebih saat ini banyak foto yang dibuat dengan applikasi GhostApp untuk menciptakan foto hantu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola