5 Pasukan Bayaran Paling Garang di Dunia

Salah satu tugas pasukan keamanan adalah untuk menjaga suatu negara dari kejahatan yang selalu mengintai. Sayangnya, pasukan tersebut hanya bekerja untuk negara. Padahal, ada banyak kelompok masyarakat atau perusahaan yang menginginkan pengamanan yang ekstra tak hanya sekadar satpam saja.

Berangkat dari kebutuhan ini akhirnya pasukan bayaran pun muncul. Mereka bisa dibayar dan bekerja sesuai dengan perintah tanpa harus berurusan dengan negara. Para pasukan akan patuh untuk menjaga dan melakukan aksi-aksi hebat demi kepentingan di penyewa jasa. Dengan adanya pasukan bayaran ini, keselamatan seseorang akan lebih terjamin hingga tak perlu menunggu bantuan dari polisi atau pun tentara. Mari simak ulasan dari 5 pasukan tempur paling garang.

G4S – Perusahaan Pasukan Bayaran Terbesar di Dunia

lensaterkini.web.id - G4S adalah salah satu perusahaan penyedia pasukan bayaran di dunia. Dengan pusat berada di London, Inggris, perusahaan ini memiliki setidaknya 620.000 pekerja dari seluruh orang di dunia. Mereka bekerja dengan sangat profesional sesuai dengan permintaan klien yang mayoritas merupakan perusahaan skala besar yang tak cukup mengandalkan tim keamanan perusahaan.

Perusahaan ini memberikan pelayan secara global dengan tingkatan yang berbeda-beda. Semakin sulit pekerjaan dilakukan maka semakin mahal pula jasa yang harus dibayarkan. Di tahun 2012, perusahaan ini memiliki untung hingga 12 miliar dolar untuk jasa pengamanan seperti pengamanan barang, memonitor perusahaan hingga melakukan hal lebih ekstrem seperti bertarung dengan penjahat.

Securitas AB – Bekerja di 53 Negara Dunia

Securitas AB adalah perusahaan pasukan bayaran terbesar kedua yang ada di dunia. Perusahaan ini berdiri di tahun 1934 dan sampai sekarang memiliki 300.000 anggota. Securitas AB bekerja di 53 negara di dunia meski pusatnya ada di Swedia dan cabang terbesarnya ada di negara-negara Amerika sebelah utara.

Layanan yang bisa diberikan kepada konsumen jenisnya sangat beragam. Mulai dari melakukan pengawalan dan patroli keamanan. Selanjutnya melakukan investigasi terhadap kasus-kasus yang tak bisa diberikan kepada pihak keamanan resmi. Selanjutnya, Securitas AB juga menyediakan anjing-anjing pengaman yang bekerja dengan baik dalam menyelesaikan setiap penyelidikan.

DynCorp – Pasukan Bayaran Langganan Amerika

lensaterkini.web.id - DynCorp adalah salah satu perusahaan pasukan bayaran dengan fokus pada pengamanan udara dan juga penyerangan. Didirikan di tahun 1951, perusahaan ini telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan terbesar dalam pengamanan dengan klien yang tak main-main. Pemerintah Amerika sering menyewa jasa mereka untuk melakukan tugas-tugas berat yang harusnya bisa dilakukan oleh tentaranya sendiri.

Perusahaan ini memberikan bantuan keamanan seperti pengiriman barang, mendukung penerbangan suatu perusahaan hingga melakukan kontrak keamanan. Saat ini pasukan yang disewa ini banyak sekal bekerja untuk Amerika dan sering ditempatkan di daerah konflik seperti Peru, Kolombia, Somalia, dan Kosovo.

Control Risks – Pasukan Intelijen yang Sangat Andal

Control Risks adalah perusahaan yang berbasis di London, Inggris namun memiliki kantor di 36 negara di dunia. Didirikan di tahun 1982, perusahaan ini telah menjelma menjadi pasukan bayaran spesialis intelijen dan investigasi dari beberapa masalah yang dialami oleh perusahaan atau pun negara tempat mereka berada.

Perusahaan ini akan melakukan analisis yang mendalam tentang masalah yang terjadi di wilayah kerja. Tak hanya masalah keamanan standar saja yang akan dikerjakan, hal-hal berbau politik pun juga ditangani. Di kawasan Timur Tengah, perusahaan ini bekerja untuk perusahaan minyak agar tidak mendapatkan serangan dari pihak ‘nakal’ yang ingin mencari keuntungan.

Asia Security Group – Perusahaan Pengamanan Tergahar di Afganistan

lensaterkini.web.id - Asia Security Group adalah perusahaan penyedia pasukan bayaran yang berbasis di Afganistan. Mereka menyediakan jasa pengamanan dan pengawalan kepada siapa saja yang meminta. Di Afganistan sendiri, perusahaan yang belum berdiri lama ini kerap disewa oleh Amerika untuk mengawal jika ada logistik atau alat perang datang dan butuh jalan darat untuk mengantarnya.

Asia Security Group lama-lama berkembang dan dilirik oleh perusahaan besar seperti DynCorp yang telah di sebutkan di atas. Asia Security Group akan memberikan pengawalan super ketat hingga siapa saja yang menggunakan jasanya bisa puas. Oh ya, perusahaan ini juga bisa disewa di luar negeri.

Inilah lima pasukan tempur bayaran tergarang yang bisa disewa oleh siapa saja. Pasukan ini tak hanya membantu klien dalam hal keamanan, namun juga analisis intelijen hingga membantu dalam pengembangan sebuah bisnis yang menguntungkan. Menurut Sobat Boombatis, perlu tidak sih perusahaan dengan jasa seperti ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola