5 Model Transgender Terseksi dan Cantik Bikin Pria Jelalatan

Zaman emang sudah mulai tua, yang awalnya wanita tapi pengin menjadi pria hingga operasi banyak hal biar kelihatan macho. Hal serupa juga dilakukan para pria yang sudah tampan tapi mendadak pengin menjadi wanita yang anggun dan rupawan. Akhirnya dilakukanlah operasi pengangkatan kelamin hingga suntik hormon agar berpenampilan seperti wanita asli.

Beberapa transgender yang awalnya pria bertransformasi menjadi wanita yang sangat cantik. Bahkan banyak dari mereka yang akhirnya bekerja sebagai model papan atas dunia dan dibayar dengan sangat mahal. Inilah tujuh transgender paling cantik yang bisa membuat pria tertipu dan keblinger dengan kemolekannya. Mari simak ulasan dari 5 model yang transgender paling seksi dan cantik.

Carmen Carrera

lensaterkini.web.id - Carmen Carrera lahir dengan nama Christopher Roman. Setelah benar-benar mengubah tubuhnya menjadi wanita, ia mulai bekerja sebagai model. Banyak brand ternama dunia yang menjadikannya sebagai model iklan karena memang memiliki wajah yang rupawan meski aslinya seorang pria.

Pada tahun 2015 silam, ia menikah dengan pria bernama Adrian Torres dan menjalani hidupnya selayak wanita normal. Meski cercaan datang dan menginginkannya jatuh, Carrera justru berjuang tanpa akhirnya. Ia pun aktif dalam organisasi pemberantasan HIV sebagai wujud baktinya kepada kehidupan.

Nong Poy

Thailand memang gudangnya gender ketiga yang ada di dunia ini. Transgender di negeri ini pun juga dikenal sangat cantik hingga susah membedakan mana yang pria dan mana yang wanita. Salah satu transgender tercantik dan terkenal di Thailand bernama Nong Poy. Saat ini trangender berusia 29 tahun ini bekerja sebagai aktris dan juga model profesional.

Sejak kecil, Nong Poy sadar jika dirinya seorang wanita yang terperangkap dalam tubuh pria. Bahkan mengetahui punya alat kelamin pria membuat Nong Poy jadi frustrasi. Akhirnya saat berusia 17 tahun ia memutuskan untuk mengoperasi kelaminnya dan berubah menjadi wanita. Oh ya, pada tahun 2004 ia mendapatkan penghargaan sebagai Miss Tiffany dan Miss International Queen yang merupakan ajang transgender kelas dunia.

Jenna Talackova

lensaterkini.web.id - Jenna Talackova adalah salah satu transgender paling berpengaruh di Kanada. Pada tahun 2012 lalu ia pernah melawan organisasi pageant dunia agar diperbolehkan ikut Miss Universe Kanada. Ia bersikukuh agar bisa diikutkan karna bagaimana pun secara fisik dan mental Jenna adalah wanita. Hanya saat lahir saja dalam bentuk pria. Namun dalam perkembangannya Jenna lebih memilih dirinya menjadi wanita yang utuh.

Saat mengikuti Miss Universe Kanada 2012, Jenna hanya mampu masuk TOP 5 saja. Meski demikian, kariernya justru semakin menanjak. Bahkan sekarang ini Jenna memiliki acara reality show sendiri.  Bagi Jenna, menjadi transgender bukan berarti tidak bisa melakukan apa-apa. Buktinya ia sekarang semakin sukses dan menjadi model papan atas di Kanada.

Ines Rau

Ines Rau adalah salah satu super model transgender yang kualitasnya diakui oleh dunia. Ia tak sekali dua kali menjadi model salah satu produk terkenal. Pun ia juga kerap muncul dalam majalah dewasa khusus pria yang diedarkan di Amerika. Ines dikenal sangat cantik hingga sama sekali tidak kelihatan jika sebenarnya dia seorang pria yang melakukan operasi agar menjadi wanita.

Ines Rau melakukan operasi pengubahan jenis kelamin pada saat umurnya 16 tahun. Sejak saat itu ia mulai banyak mengisi harinya di dunia modeling. Akhirnya keberuntungan itu datang setelah perjuangan yang tanpa lelah. Beberapa orang dari dunia model Prancis melihat bakatnya yang sangat hebat dan membuatnya menjadi super model dan kini melanglang buana ke seluruh dunia.

Valentijn De Hingh

lensaterkini.web.id - Valentijn De Hingh adalah salah satu super model transgender yang berasal dari Belanda. Sejak umur 8 tahun ia sudah menjalani film dokumenter tentang anak-anak kecil yang memiliki kebiasaan tak sesuai dengan gendernya. Film dokumenter ini berisi kisah sulitnya menjadi transgender hingga harus bertahan dari stigma negatif yang banyak sekali diberikan oleh masyarakat.

Saat ini Velentijn bekerja sebagai model dan sering sekali tampil di majalah-majalah fashion kenamaan Belanda. Meski awalnya ditolak lantaran yang terlalu tinggi sebagai model wanita, ia tak menyerah dan terus melanjutkan impiannya.

Inilah lima model transgender yang cantiknya bisa bikin cowok keblinger. Saat ini mereka berjuang demi kariernya dan tak akan memusingkan lagi cercaan orang lain. Karena pada dasarnya semua manusia berhak hidup dan menjalani hidupnya. Yang paling penting adalah tidak mengganggu orang lain.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola