5 Mobil Keren Yang Mudah Menjerat Hati Wanita

Tidak bermaksud menyalahkan Tuhan, tapi jujur saja punya wajah yang jelek itu bikin susah, terutama dengan hal-hal yang berkaitan dengan wanita. Tampang adalah first impresion yang bikin mereka suka. Ketika wajah tak menarik, sudah pasti susah untuk mendapatkan perhatian wanita. Tapi, manusia itu dibekali dengan akal, wajah mungkin tak ganteng, tapi masih ada seribu cara untuk menggaet hati wanita.

Salah satu caranya dengan memperlihatkan tongkrongan kita. Makin tinggi kelasnya, makin besar kesempatannya. Motor mungkin bisa menarik perhatian wanita, tapi kalau ingin memikat dengan maksimal pakailah mobil. Faktanya, wanita memang jauh lebih sayang dengan pria yang bawa mobil daripada motor. Tak hanya soal kesan, tapi juga kenyamanan. Semewah-mewahnya motor, kalau hujan ya pake mantel. Beda dengan mobil meskipun harganya cuma setara angkot.

Tapi, tak semua mobil bisa memikat hati wanita. Hanya merek dan jenis-jenis khusus yang bisa bikin pamor kita maksimal. Nah, berikut adalah mobil-mobil khusus yang konon bisa menarik hati wanita.

Honda Jazz, Bawa Mobil Ini Cewek Pun Menghampiri

lensaterkini.web.id - Tak hanya dikenal sebagai mobilnya anak-anak muda, Honda Jazz juga merupakan kendaraan pemikat wanita. Mungkin belum ada survey untuk itu, namun rata-rata wanita pasti suka dengan pria yang punya Jazz. Pamor dan juga mindset yang jadi alasan kenapa pria-pria pemilik Honda Jazz begitu populer di mata wanita.

Kalau dilihat dari bentuknya, Jazz memang oke apalagi untuk keluaran terbaru yang tampangnya berubah drastis. Tak hanya itu, mobil satu ini juga punya kemampuan yang tak bisa dianggap sebelah mata. Namun soal tampilan dan performa, sepertinya tetap bukan alasan kenapa wanita suka. Ya itu tadi, pamor Honda Jazz yang sudah melekat.

Honda Brio, Konon Juga Juga Mampu Menggaet Hati Wanita

Brio mungkin bukan sekelas dengan Jazz, namun bicara soal mana yang bisa menggaet hati wanita, mobil satu ini juga tak kalah. Ya, banyak wanita yang suka dengan Brio. Terutama dengan bentuknya unik dan compact itu. Makanya, mungkin gara-gara anggapan Brio yang semacam itu, akhirnya ter-influence kepada pemiliknya.

Tak cuma bisa menggaet hati wanita, mobil ini adalah penyelamat dompet pria. Alasan utamanya ya karena harganya yang bisa dibilang murah. Meskipun banderolnya tak premium, tapi mobil satu ini punya kemampuan yang menakjubkan, apalagi Brio katanya sangat hemat BBM.

Avanza, Mobil Sejuta Umat Tapi Hebat Soal Wanita

lensaterkini.web.id - Bukan tanpa alasan kenapa Avanza dipilih oleh banyak orang. Pertama adalah soal harga yang katanya sangat terjangkau, dan kedua yakni anggapan tentang Avanza yang konon juga sangat menarik di mata wanita. Diketahui mobil keluarga satu ini punya tempat di hati para wanita.

Mungkin tampilan dan performanya standar, tapi mobil ini punya kesan yang begitu baik. Bagi pria yang memakainya, ia terkesan seperti seorang family man yang humble dan menaungi. Mungkin gara-gara mobil ini begitu lekat dengan image keluarga.

Nissan Juke, Mobil Unik Bikin Wanita Kepincut

Sama seperti Honda Jazz, Nissan Juke juga sangat populer di kalangan anak muda. Alasan utamanya adalah bentuk Juke yang nyleneh dan tidak mainstream. Desain lampu depannya yang unik serta lekukannya yang tak biasa itu jadi penyebabnya. Nah, gara-gara bentuk ini pula, wanita-wanita pun sepertinya juga menyukainya.

Salah satu bukti kenapa wanita suka adalah lewat sebuah survey yang dilakukan Inside Line beberapa waktu lalu. Dari 10 jenis mobil paling digemari wanita di dunia, Nissan Juke menempati urutan ke 9. Mungkin gara-gara suka bentuknya akhirnya ketika pria membawa mobil jenis ini, para wanita pun seperti tersihir.

BMW 530i, Mobil Murah Bisa Bikin Wanita Terpana

lensaterkini.web.id - Tidak diragukan lagi tentang BMW yang selalu memberikan kesan wah. Tak hanya untuk mobil-mobil terbarunya, tapi juga varian lama seperti tipe 530i. Ya, hingga hari ini mobil tersebut masih punya image mewah yang begitu kuat. Makanya, hal ini juga sedikit banyak memengaruhi penilaian para wanita.

Meskipun punya kesan yang mewah, tapi tipe satu ini bisa dibilang murah. Harganya masih dikisaran Rp 140 jutaan. Tak hanya soal gampangnya mendapatkan pasangan, mobil ini juga memberikan kesan si pemiliknya adalah orang yang sangat kaya.

Memang benar cinta tak memandang kendaraan apa yang dimiliki seseorang. Hanya saja, ini sudah fakta di lapangan tentang wanita-wanita yang lebih kepincut dengan pria-pria yang membawa salah satu jenis mobil di atas. Punya mobil memang bukan untuk pacar, tapi kalau bisa dapatkan pacar dengan pakai mobil, kenapa tidak?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola