5 Maskapai Dengan Service Paling Hot Bikin Penumpang Nyaman

Sebagai perusahaan penyedia jasa, maskapai penerbangan harus pintar memanjakan konsumen. Tidak hanya diberi diskon tiket saja, tapi juga memberikan layanan plus-plus yang bikin betah. Selama ini, kebanyakan maskapai hanya memberikan layanan yang standar. Alhasil, para penumpang pun tidak punya kesan yang wah atau lebih.

Nah, belajar dari hal tersebut, kemudian mulai muncul banyak perusahaan penerbangan yang menawarkan servis asyik bikin betah. Misalnya Hooters Airline asal AS yang menawarkan konsep pramugari aduhai di dalam pesawat. Jadi, tak ada pramugari biasa yang berpakaian formal di sini. Semuanya berganti memakai tank top dan juga hotpants. Uniknya, para pramugari itu menawarkan keramahan lebih, sehingga tak masalah bagi penumpang pria untuk menggoda-goda sedikit.

Dengan servis macam begitu, Hooters pun populer dan makin banyak yang booking terutama pria. Nah, tak hanya Hooters yang menawarkan servis membahagiakan macam itu, beberapa maskapai berikut juga melakukan hal yang sama, bahkan ada yang lebih gila lagi. Simak ulasannya berikut di 5 maskapai paling hot.

VietJet Airline Bikin Betah Dengan Pramugari Bikininya

lensaterkini.web.id - Sama seperti Hooters, VietJetAirline juga memanfaatkan para pramugari untuk menarik para konsumen. Tapi, tidak seperti si pramugari maskapai AS yang hanya pakai tanktop dan hotpants, para kru Vietnam Airline memakai bikini. Bisa terbayangkan ya bagaimana pemandangan di dalam pesawat.

Wanita-wanita Asia cantik berbalut bikini, siapa yang tak suka dengan ini? Alhasil, semenjak memberikan servis macam ini pendapatan VietJet meningkat pesat. Meskipun di satu sisi sangat menarik, VietJet sendiri pernah mendapatkan surat protes soal layanannya itu.

Perusahaan Penerbangan Jerman Tawarkan Kabin Bugil

Jika pramugari bikini masih belum cukup menantang, mungkin bisa dicoba servis yang ditawarkan oleh perusahaan penerbangan Jerman ini. Ya, di sini ditawarkan kabin bugil bagi penumpang. Mekanismenya sendiri tentu bukan dengan telanjang sejak sebelum masuk. Tapi, ketika sudah ada di dalam kabin, semua orang harus melepaskan pakaiannya.

Memang canggung pastinya, tapi bagi beberapa orang ini adalah hal yang menarik dan menantang. Di dalamnya, para penumpang tak harus duduk, mereka bisa melakukan apa pun yang diinginkan. Namun, meskipun penumpangnya telanjang, para pramugari tetaplah berpakaian lengkap.

Pijat Gratis Dari Pramugari untuk Kelas Ekonomi

lensaterkini.web.id - Meskipun harga tiketnya mahal, namun kelas ekonomi sebuah penerbangan tetaplah minim fasilitas. Tempat duduk sempit, tidak ada apa pun, pokoknya serba minimalis. Nah, dari stigma ini, sebuah perusahaan penerbangan bernama Air Malta mencoba melakukan sesuatu yang benar-benar baru. Ya, mereka menyediakan layanan plus-plus untuk penumpang kelas ekonomi.

Pertama, para penumpang akan diberi kursi super nyaman yang bikin betah. Kedua, mereka akan dirawat para pramugari dengan servis pijat gratis. Kursi nyaman, pijatan enak, pramugari cantik, dan gratis. Apa lagi yang lebih enak dari ini?

Qantas Berikan Layanan Gaming Super Canggih

Servis yang hot tak melulu pramugari berbikini atau pijatan gratis. Bagi sebagian orang, fasilitas gaming keren juga bisa dikategorikan seperti itu. Nah, salah satu atau mungkin satu-satunya penerbangan yang mengerti hal ini adalah Qantas asal Australia.

Ya, perusahaan penerbangan negeri kangguru ini memberikan seperangkat alat gaming keren berupa VR, semacam kacamata virtual kekinian yang sangat keren. Jadi, sepanjang jalan kita bisa leluasa untuk menggunakan ini sepuasnya. Perlu diketahui, alat ini lumayan mahal lho. Apalagi Qantas juga menyediakan smartphone mumpuni sebagai pelengkap VR. Benar-benar memuaskan.

Kursi Pijat, Pramugari Cantik, Tempat Duduk Penuh Hiburan

lensaterkini.web.id - Bagi sebagian orang terbang dengan pesawat adalah hal yang mengerikan. Tapi, hal tersebut dijamin takkan terjadi ketika menaiki La Compagnie. Ya, perusahaan penerbangan asal Perancis ini memberikan servis yang benar-benar menyenangkan. Pobhia udara seakan langsung hilang gara-gara layanan yang melenakan ini.

Dalam setiap penerbangan La Compagnie akan menyediakan berbagai fasilitas yang bisa kita nikmati. Mulai dari kursi pijat yang nyamannya tak lumrah, layanan penuh dari para pramugari cantik, sampai entertainment mewah yang ada di depan mata. Sangat menyenangkan, bahkan dua hari terbang pun takkan benar-benar terasa. Satu lagi, penerbangan ini juga menyediakan makanan enak yang bikin nagih.

Sepertinya langkah ini patut untuk ditiru oleh maskapai Indonesia. Tak harus yang ekstrem, cukup dengan memberikan sedikit apresiasi kepada penumpang. Entah kursi pijat untuk kelas ekonomi, atau fasilitas seperti game dan semacamnya. Jangan malah makin sering delay atau menaikkan harga tarif yang tidak terjangkau oleh kebanyakan masyarakat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola