5 Lukisan Kuno Yang Menampilkan Keberadaan UFO di Zaman Dulu

Keberadaan UFO memang masih menjadi misteri sampai sekarang. Ada yang mengatakan bahwa UFO benar-benar ada yang nyata. Namun, tak sedikit juga yang mengatakan UFO hanyalah bualan belaka yang tidak bisa dibuktikan dengan jelas.

Meski demikian, hal-hal terkait dengan UFO maupun alien telah ada sejak dahulu kala. Bahkan di kerajaan kuno ribuan tahun lalu, UFO dan alien muncul dalam beberapa peninggalannya.

Bukti secara secara ilmiah mungkin belum bisa ditunjukkan dengan jelas. Namun, bukti dalam bentuk lukisan telah ada dan bisa dilihat hingga sekarang. Berikut lukisan kuno dan bersejarah yang di dalamnya terdapat gambar UFO.

The Crucifixion of Christ – Georgia, 1600-an

lensaterkini.web.id - Sebuah lukisan di Katedral Svetishoveli, Georgia menunjukkan secara jelas jika ada kapal luar angkasa di sebelah kiri dan kanan salib. Dari sana kita bisa menduga jika penduduk di kala itu pernah melihat UFO atau percaya dengan UFO hingga menggambarnya dalam sebuah lukisan yang sangat indah itu di katedral.

Sebuah ide gila mencuat bahwa Yesus ada hubungannya dengan Alien. Dia adalah sebuah makhluk persilangan manusia dengan alien yang menaiki UFO. Teori ini banyak dipercayai oleh orang-orang untuk menjawab pertanyaan: kenapa ada UFO di lukisan yang sebenarnya bernuansa keagamaan. Bukan lukisan yang berbau sains fiksi.

The Miracle of Snow – 1432

The Miracle of Snow adalah lukisan yang menceritakan tentang jatuhnya salju saat musim panas karena mujizat. Dalam gambar tampak Yesus bersama Bunda Maria berada di atas awan salju dan melihat orang-orang yang berada di bawahnya dengan gembira. Lukisan ini menggambarkan kejadian asli di Roma pada Agustus Abad ke-4 masehi.

Yang menjadikan lukisan ini penuh teka-teki adalah barisan berbentuk bulat di belakang Yesus. Ada yang bilang jika itu hanya awan saja. Namun ada juga yang bilang itu adalah deretan UFO yang terbang di udara. Jika memang benda itu adalah UFO, maka di masa lalu memang benar kapal luar angkasa itu ada di bumi ini. Tidak mungkin seorang pelukis menggambarkan sesuatu yang aneh jika tidak pernah melihatnya atau mendapatkan cerita.

Triumph of Summer Tapestry – 1538

lensaterkini.web.id - Tapestry adalah sebuah seni melukis dengan media kain. Biasanya tapestry memuat sesuatu yang indah atau yang menakjubkan di masa lalu. Salah satu tapestry paling terkenal hingga sekarang adalah Triumph of Sumer yang membuat beberapa gambar unik tantang objek tak wajar. Banyak orang mengaitkan objek tak dikenal itu dengan UFO yang ada di masa lalu khususnya abad ke-16.

Awalnya banyak orang menganggap jika objek itu merupakan simbol dari agama tertentu. Namun setelah dilakukan penelitian secara mendalam, tidak ada simbol agama yang bentuknya seperti itu. Salah satu kemungkinan paling besar adalah benda itu memang ada di langit dan dilihat oleh pelukis. Saat ini tapestry yang memuat bentuk UFO tersebut ada di Bayerisches Nastional Museum Jerman.

The Baptism of Christ – 1710

The Baptism of Christ adalah salah satu lukisan yang membuat objek mirip sekali dengan UFO. Dalam lukisan tersebut tergambar sebuah cahaya datang dari langit. Namun cahaya itu berasal dari objek yang besar. Awalnya orang menganggap itu cahaya langit saja. Namun jika perhatikan dengan saksama terlihat mirip sekali dengan deskripsi dari UFO yang saat ini banyak diyakini orang.

Lukisan yang saat ini tersimpan di Fitzwillaim Museum, Inggris ini dibuat oleh seorang seniman Belanda bernama Aert de Gelde. Dalam lukisan ini Aert ingin menunjukkan adanya sebuah ilmu rahasia yang selama ini tidak dibicarakan oleh Vatikan. Bisa jadi yang dimasud dengan ilmu rahasia itu berkaitan erat dengan UFO.

The Crucifixion of Christ – Kosovo, 1350

lensaterkini.web.id - The Crucifixion of Christ yang terdapat di atas altar Vsoki Decani Monastery, Kosovo ini juga menampilkan objek mirip dengan UFO. Bahkan beberapa orang seperti melihat ada pilot di dalam pesawat yang terlihat kecil dari bawah. Keanehan ini akhirnya memunculkan adanya dugaan bahwa di masa lalu ada kontak antara manusia dengan UFO hingga digambarkan kembali dalam sebuah lukisan.

Beberapa orang menolak jika objek aneh itu adalah UFO. Mereka bilang jika dua objek itu adalah lambang matahari dan juga bulan. Sayangnya, dalam kepercayaan Kristen, tidak mengenal adanya makhluk atau pun sesuatu yang suci dari benda langit seperti matahari dan juga bulan.

Dari lima lukisan di atas kita bisa membuat sebuah dugaan bahwa di masa lalu mungkin ada UFO dan alien. Jika tidak, mana mungkin ada objek menyerupai benda misterius itu di lukisan bersejarah yang sebagian besar berhubungan dengan agama. Anda percaya bahwa itu UFO atau tidak?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola