5 Kisah Pengorbanan Cinta Yang Ditolak Mentah-Mentah

Melamar seseorang adalah jalan awal demi mendapat selangkah lebih dekat ke jenjang pernikahan. Lamaran juga dapat diartikan sebagai sebuah ikatan, walau terkadang tidak menutup kemungkinan terjadi kegagalan sehingga hubungan bisa kandas.

Para pria dan wanita dalam kisah berikut ini menunjukkan pengorbanan luar biasa untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati. Mereka bahkan rela melakukan hal yang terbilang tidak biasa demi meraih cinta.

Anehnya, lamaran atau pernyataan cinta yang bermodal tidak sedikit malah ditolak oleh pasangan mereka. Mulai dari 99 iPhone, lukisan dari 840 rubik, hingga mahar mobil mewah dan sertifikat rumah. Mari simak ulasan dari 5 kisah sedih pengorbanan demi cinta yang ditolak abis-abisan.

Bawa tarian massal tradisional, lamaran pria ini malah ditolak

lensaterkini.web.id - Seorang pria China ditolak lamarannya akibat cincin yang diberikannya tidak muat. Ternyata itu bukan alasan sebenarnya.

Pria asal Sichuan ini melamar kekasihnya pada malam hari dengan melakukan tarian massal di sebuah jalan di Chengdu. Usai para penari menyelesaikan tariannya, pria tak disebutkan namanya ini menghampiri kekasihnya.

Si wanita tahu jika cincin itu harganya tidak seperti yang dibayangkannya. Seperti dilansir dari Shanghaiist, Minggu (20/12), pria itu mengabadikan isi percakapannya dengan si kekasih.

"Aku sedih kamu tidak tahu berapa ukuran jariku. Aku marah karena kamu menghancurkan segalanya. Lebih baik kita tidak usah berteman lagi, kecuali kamu membelikan cincin yang karatnya lebih besar dari itu," tulis sang kekasih dalam percakapan itu.

Sang kekasih yang merasa kecewa kemudian meninggalkan si kekasihnya tanpa sepatah kata pun. Dia menjadi marah lantaran cincin impiannya tak didapatkan.

Dapat dukungan satu stadion, lamaran pria ini bertepuk sebelah tangan

Momen luar biasa terjadi saat seorang pria melamar seorang wanita dengan disiarkan langsung lewat layar besar di pertandingan basket di Amerika Serikat. Dengan bermodalkan keberanian dan bantuan dari sekeliling, pria ini membeberkan isi hatinya.

"Sejak pertama bertemu dengan mu, aku tahu hal ini akan terjadi," ucapnya, seperti diberitakan laman the Sun.

Dengan membawa dukungan di sekitar, semua yang melihat di dalam stadium basket Universitas California Los Angeles (UCLA) dibuat cemas lantaran si wanita tampak bingung. Benar saja, bukan senyum manis malah penolakan yang didapat pria itu. Wanita ini langsung pergi tanpa sepatah kata pun.

Berikan mahar mobil dan rumah, lamaran wanita ini malah ditolak

lensaterkini.web.id - Sebuah momen pahit diterima seorang wanita kala tergila-gila dengan pria pujaannya. Bertemu lewat game daring, wanita ini merasa nyaman kala pria tersebut sangat perhatian dalam game itu.

Pertemanan mereka berlanjut hingga sang wanita yakin untuk melamarnya. Dengan bermodal dukungan para teman, wanita ini mengutarakan isi hatinya.

Namun betapa kagetnya, ketika sang pria pujaan, Lee, menolaknya. Lee mengatakan dia seorang yang tidak memiliki harta apa pun. Wanita cantik dimabuk cinta ini langsung memberikan kunci mobil mewahnya dan sertifikat rumah untuk Lee. Merasa ini gila, Lee langsung membuangnya dan masuk ke dalam rumah tanpa peduli pada isi hati wanita malang itu.

Lamar wanita pujaan pake 99 iPhone 6, pria ini justru ditolak

Seorang lelaki asal Negeri Tirai Bambu melakukan sebuah hal yang 'gila' untuk mengakhiri kejombloannya.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (11/10/2014), pria muda yang diketahui bekerja sebagai seorang programmer tersebut memilih hari ini sebagai hari untuk melamar wanita pujaannya. Uniknya, pria tersebut melakukan aksi lamaran dengan menyerahkan 99 buah iPhone 6 sebagai ganti cincin pertunangan.

Dia menyusun 99 buah iPhone 6 tersebut menjadi sebuah pola berbentuk hati di sebuah tempat parkir. Sebelum akhirnya, si pria mengajak wanita impiannya itu ke tengah 'hati' iPhone itu untuk mengungkapkan cintanya.

Malang tidak bisa ditolak. Si wanita ternyata menolak pinangan dari pria tersebut, membuatnya patah hati di tengah kerumunan teman-temannya. Padahal untuk membeli 99 buah iPhone 6 itu, si pria harus mengorbankan 2 tahun gajinya sebagai seorang programmer! Perkiraan dana yang telah dikeluarkan untuk aksi unik ini mencapai Rp 1 miliar.

Buat lukisan dari 840 rubik demi pujaan hati, cinta pria ini ditolak

lensaterkini.web.id - Pemuda bernama Tong Ao'nan dari Shenyang, Provinsi Liaoning, China begitu mencintai wanita pujaannya. Pria 27 tahun itu membuat sebuah lukisan wajah perempuan yang dikagumi menggunakan 840 kotak rubik. Dia ingin memberikan hadiah itu sebagai pernyataan cintanya kepada sang pujaan hati.

Namun sayang, cintanya ditolak. Koran the Daily Mail melaporkan, Kamis (12/5), Tong menghabiskan waktu tiga hari tiga malam untuk memecahkan rubik-rubik itu dan membuat lukisan wajah perempuan itu. Lukisan yang dibuat Tong berukuran panjang 2,1 meter, lebar 1,2 meter. Cintanya kemudian ditolak dua hari lalu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola