5 Kisah Kenikmatan Ngeseks Yang Berujung Kematian

Melakukan seks memang surga dunia. Namun apa jadinya jika berujung petaka? Lima orang ini mengalami nasib nahas dan bercinta bagi mereka bisa menimbulkan traumatis. Hanya ada pesan moral tersirat, lakukan seks di tempat semestinya. Bagaimana kisah hubungan seks berujung maut?

Dimakan singa saat bercinta

lensaterkini.web.id - Sharai Mawera asal Afrika tewas diterkam singa saat dia bercinta dengan kekasihnya di semak-semak padang rumput liar Kariba, tempat wisata alam liar.

Menurut pacarnya, tidak disebutkan namanya, dia mendengar suara auman keras dan sesuatu lari dari balik rumput liar. Dia bergegas lari meski hanya memakai kondom dan meninggalkan Mawera. Perempuan itu dibunuh raja hutan sebelum polisi tiba.

Di wilayah itu memang banyak singa membunuh dan menyerang manusia. Penduduk lokal telah memperingatkan pendatang dan wisatawan agar tidak melakukan hal-hal tabu termasuk melakukan hubungan seks meski tengah di puncak gairah.

Tersambar kereta ketika berhubungan seks

Sepasang kekasih asal Ukraina dan tidak disebutkan namanya diduga mabuk lalu melakukan hubungan seks. Mereka harus membayar mahal atas ketiadaan kontrol diri. Keduanya tak sadar bercinta di pinggir rel kereta api persis.

Bisa ditebak kejadian berikutnya merupakan maut yang tidak diinginkan. Kereta tiba-tiba datang dan menyambar tubuh si perempuan sementara sang lelaki harus mengalami putus kaki. Kementerian dalam negeri Ukraina mengucapkan bela sungkawa atas korban. Dia menyebutnya sebagai kegagalan atas dorongan alam.

Terlalu bergairah, nyemplung ke sumur

lensaterkini.web.id - Edelia Aponte asal Spanyol nyemplung ke sumur saat tengah bercinta dengan pemuda yang baru ditemuinya di sebuah pusat perbelanjaan. Setelah berkenalan mereka pergi ke area pertanian dan mulai bersenggama di atas sumur tertutup kayu.

Saking bersemangat Aponte tak menyadari jika kayu itu rapuh. Kayu pun patah dan menghempaskan tubuh perempuan itu ke sumur.

Pasangan Aponte panik dan segera menelepon polisi. Untung saja perempuan itu jago berenang dan kepalanya tidak terbentur dasar sumur.

Pingsan saat pakai celana dalam getar

Seorang perempuan 33 tahun asal Inggris dilaporkan pingsan di sebuah pusat perbelanjaan. Ini lantaran dia sedang mengenakan celana dalam getar. Entah mengapa celana dalam itu tiba-tiba bergetar hebat dan membuat perempuan itu sempoyongan hingga menabrak sebuah rak yang langsung runtuh hingga kena ke kepala korban. Celana dalam itu bahkan masih terdengar bergetar saat pemiliknya sudah pingsan.

Keracunan saat bercinta dalam mobil

lensaterkini.web.id - Banyak pasangan bercinta di jok belakang mobil mereka. Namun satu perlu diingat, jangan lupa matikan mesin dan pastikan ada ruang terbuka jika tidak ingin tewas. 

Kisah ini benar-benar tragis. Keith Payton dan Salina Johnson asal Amerika Serikat ditemukan tewas di garasi rumah Johnson dalam keadaan bugil. 

Mereka keracunan dari mobil yang kontaknya masih menyala namun kehabisan bahan bakar. Sebuah kondisi yang bisa meningkatkan kadar Karbon Monoksida kuat kadar racunnya hingga bisa membuat tewas.?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola