5 Kejadian Aneh Yang Dipercaya Perbuatan Alien

Benda asing terbang (UFO) dan makhluk yang mengendarainya sering disebut Alien menjadi misteri hingga saat ini. Banyak orang tidak mempercayai makhluk luar angkasa namun tak sedikit meyakini Alien memang ada. Beberapa hal tak mampu dijelaskan dengan teori dan ilmu apa pun oleh para ahli dipercaya dikerjakan oleh bangsa di luar manusia.

Pelbagai peristiwa atau peninggalan masa lalu membuktikan pembuatnya bukan dari peradaban kuno lantaran terlalu rumit dan belum bisa dipecahkan oleh otak manusia. Peristiwa dan peninggalan apa yang melibatkan Alien?  berikut 5 Peristiwa dan Peninggalan yang Melibatkan Alien.

UFO Serang basis Taliban di Afghanistan 

lensaterkini.web.id - Sebuah video luar biasa memperlihatkan sebuah objek melayang tak dikenal (UFO) menyerang dan menghancurkan basis Taliban di Afghanistan muncul di Internet. Video berdurasi satu menit 35 detik, yang diunggah ke situs YouTube, itu dimulai dengan sebuah benda besar berwarna abu-abu berbentuk segitiga tampak seperti pesawat melayang-layang di langit di atas Kota Asadabad, Provinsi Kunar, sebelah timur Afghanistan.

Ketika kru dari kendaraan lapis baja Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) menyaksikan dari jauh, tiba-tiba tampak lampu berkedip yang muncul dari bagian bawah objek misterius itu.

Terlihat jelas pesawat itu telah melepaskan tembakan pada sesuatu atau seseorang, di mana beberapa detik kemudian, ledakan dapat terlihat dan terdengar, dan menyebabkan segumpal asap berbentuk jamur mengepul ke langit.

UFO kemudian tertutup ketika awan asap hasil ledakan begitu luas mengepul ke udara. Kemudian orang yang merekam kejadian itu membesarkan layar dan memperlihatkan objek luar biasa itu dengan dekat. Video itu, dengan judul 'UFO Serang Basis Taliban', dilaporkan difilmkan oleh Marinir Amerika Serikat pada Maret 2014.

Para pengguna YouTube dengan cepat mengomentari video itu, yang telah dilihat lebih dari 77.000 kali, sejak rekaman itu diunggah pada Senin kemarin. Salah satu pengguna, Brian Hix, menulis 'Militer Amerika mengontrol UFO untuk menyerang basis Taliban'. Penggemar media sosial lainnya menyatakan pesawat UFO itu adalah sebuah pesawat tanpa awak. Sementara beberapa pengguna lainnya bersikeras UFO itu adalah palsu.

Malaysia Airlines hilang sebab Alien

Sebuah survei dilakukan CNN dan ORC international menyatakan sembilan persen warga Amerika Serikat percaya makhluk asing dari luar angkasa (alien) atau makhluk dari dimensi lain terlibat dalam hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Tim penyidik sendiri masih terus melakukan pencarian untuk menemukan pesawat MH370, dengan 239 orang di dalamnya, yang hilang dari radar pada 8 Maret lalu.

Jajak pendapat menemukan sebagian besar orang di Amerika percaya pencarian untuk menemukan MH370 harus terus dilanjutkan, sementara setengah dari mereka percaya pihak berwenang melakukan pencarian di tempat yang salah.

Survei juga menunjukkan sebagian besar (79 persen) orang percaya tidak ada penumpang yang selamat. Hanya lebih dari setengahnya (52 persen) berpikir masyarakat akhirnya akan mencari tahu apa yang terjadi dengan MH370. Namun, 46 persen lainnya mengatakan masyarakat tidak akan pernah tahu apa yang terjadi.

Survei ini datang di saat sebelas orang yang memiliki hubungan dengan Al-Qaidah ditahan di Ibu Kota Kuala Lumpur dan kedah, dan tengah diinterogasi mengenai apakah ada keterlibatan antara mereka dengan hilangnya pesawat MH370. Para tersangka, berusia antara 22 tahun dan 55 tahun, diduga terdiri atas pelajar, profesional dan para pekerja.

Terorisme dianggap sebagai kemungkinan penyebab hilangnya MH370 oleh warga Amerika, dengan 57 persen dari mereka yang disurvei mengatakan aksi terorisme mungkin terlibat, meskipun sampai saat ini belum ada kelompok atau organisasi yang menyatakan bertanggung jawab atas hilangnya MH370.

Lebih lanjut, 42 persen dari warga Amerika percaya para pembajak terlibat dalam hilangnya MH370, sementara 52 persen mengatakan kegagalan mekanik kemungkinan menjadi penyebabnya. Hanya seperempat dari mereka yang disurvei mengatakan sangat mungkin awak kapal atau pilot pesawat ada hubungannya dengan hilangnya MH370.

Alien bangun Piramida Giza di Mesir 

lensaterkini.web.id - Piramida Giza disebut piramida paling tua sejagat dan menjadi makam Firaun dari dinasti Khufu. Ilmuwan mengatakan butuh dua dekade membangun piramida ini.

Bertinggi 148 meter dan terdiri dari 2,5 juta blok batu yang beratnya masing-masing 2-70 ton. Berat bagian pucuk sekitar 6,5 ton, membuat bangunan ini tidak wajar jika dikerjakan oleh manusia biasa. Piramida ini diakui oleh Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) bahkan terlihat hingga ke bulan. Banyak orang percaya piramida Giza dibangun oleh makhluk luar angkasa.

Gunung datar Nazca di Peru

Sebuah pegunungan umumnya membentuk kerucut di ujungnya namun tidak untuk gunung di wilayah Nazca, Peru. Gunung ini dikenal sebagai gunung rata dan dipercaya diciptakan oleh makhluk asing. Selain itu di atas gunung terdapat garis-garis aneh yang tipis. Banyak warga Peru percaya ini merupakan simbol bahasa Alien.

Bukit Puma Punku di Bolivia

lensaterkini.web.id - Bukit Puma Punku di Bolivia dipercaya sebagai tempat berkumpulnya makhluk luar angkasa atau Alien lantaran di sana ditemukan banyak batu berstruktur tak bisa dipahami. Usia rata-rata batu itu yakni 2.000 hingga 14 ribu tahun.

Batu paling berat yakni 450 ton. Pada permukaannya dibentuk persegi dan pelbagai simbol mirip permainan balok namun sangat halus. Hingga kini ilmuwan mana pun belum bisa memecahkan misteri batu Puma Punku dan bagaimana cara mengukirnya secara sempurna.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola