5 Hal Yang Membuat PlayGirl Kapok dan Bakal Insyaf

Playgirl adalah sebutan bagi cewek yang suka bergonta-ganti pasangan. Menurut mereka nih, mereka seperti itu karena belum menemukan yang cocok saja. Bergonta-ganti pasangan adalah cara mereka untuk menemukan belahan jiwanya yang sesungguhnya. Padahal nih hati tidak boleh dipermainkan, apalagi hati seseorang. Karma itu pasti berlaku. Kalau kamu menanam benih maka kamu pun akan menuainya. Artinya nih, ketika kamu menanam kebaikan maka akan tumbuh kebaikan begitu pun sebaliknya.

Ketika kamu mempunyai pacar seorang laygirl pastinya merasa was-was dong? Mungkin kamu sudah mempersiapkan mental sedini mungkin untuk ditinggalkannya. Namun jangan khawatir yah, sebab yang Maha Kuasa memberikan masalah sepaket dengan solusinya. Begitu pun dengan seorang playgirl. Sangat dimungkinkan sekali kalau playgirl dapat insyaf. Hemmm…kira-kira seperti apa yah hal-hal yang bisa membuat seorang playgirl insyaf? Berikut adalah ulasannya di 5 hal yan bikin playgirl insyaf total.

Buatlah Pengumuman

lensaterkini.web.id - Jaman sekarang ini semua serba dimudahkan termasuk dalam hal membuat memo. Melalui media social seperti facebook dan twitter dapat menjadi pilihannya. Kamu bisa memasang foto dia dan menyebarkan pengumuman bahwa dia adalah seorang playgirl. Dijamin tuh tidak ada cowok yang mau berkenalan apalagi dekat dengannya.

Si cewek pastinya malu dan kapok dengan memo yang kamu buat. Dia akan berusaha memperbaiki dirinya dengan tidak melakukan hal seperti itu lagi. Apalagi dengan adanya memo tersebut tidak ada cowok yang mendekatinya, pasti dia akan merasa kesepian. Adanya kesempatan karena adanya peluang. Nah ketika peluang tersebut dihilangkan maka kesempatan tersebut tidak akan ada.

Pertemukan Pacar-pacarnya

Namanya playgirl pasti cowoknya akan tersebar dimana-mana. Bukan hal sulit untuk mengumpulkan mereka. Nah ketika kamu sudah berhasil mengumpulkan cowok yang sudah menjadi korbannya maka hal yang harus kamu lakukan adalah menemuinya secara rame-rame ketika dia sedang jalan dengan cowok lain. Dijamin tuh dia akan malu.

Hal yang kamu lakukan adalah benar. Kamu bisa membuat si dia kembali ke jalan yang benar. Sebab sifat playgirl tidak bisa dibiarkan begitu saja. Ketika mereka sudah merasakan enaknya bermain hati maka dia akan ketagihan. Dia akan terus-terusan mempermainkan hati seseorang sampai dia sendiri merasa kapok dan trauma.

Jodohkan dengan playboy

lensaterkini.web.id - Yah, hal ini merupakan tindakan yang paling benar. Menjodohkan playgirl dengan seorang playboy akan membuat salah satunya kapok. Yang biasanya mengkhianati maka akan dikhianati. Yang awalnya membohongi maka akan dibohongi. Dan yang awalnya menduakan maka akan diduakan.

Ketika playgirl merasakan sakit hati karena disakiti maka dia akan berpikir seribu kali untuk menyakiti orang lain lagi. Sakit hati yang dirasakannya akan mebuat si dia sadar. Kemungkinan besar dia tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut kepada cowok lainnya.

Buat Si Dia Jatuh Cinta Beneran Sama Kamu

Hati manusia diciptakan cuma satu. Karena itulah perasaan seseorang hanya untuk satu orang saja. Ketika kamu sudah jatuh cinta pada orang maka sulit bagimu untuk jatuh cinta lagi pada orang lainnya. Hal inilah yang bisa kamu gunakan buat pacarmu yang seorang laygirl.

Buat dia jatuh cinta sungguhan padamu. Batu saja kalau ditetesi air lama kelamaan akan berlubang, termasuk juga hati. Ketika kamu terus-terusan menamcapkan panah asmaramu padanya maka bukan tidak mungkin kalau kamu akan memenangkan hatinya. Kalau kamu sudah memenangkan hatinya maka hatinya tidak akan kemana-mana lagi. Dijamin dia akan insyaf dan akan mencintai satu orang saja yaitu kamu.

Buat Si Dia Cemburu

lensaterkini.web.id - Tahap ini adalah tahap yang harus kamu lakukan setelah si dia benar-benar jatuh cinta padamu. Carilah seseorang yang berpura-pura menjadi pacarmu dan buat dia cemburu setengah mati sama si cowok tersebut. Dia bakalan cari informasi seputar cowok tersebut.

Selain itu nih, si dia akan merasakan gimana rasanya dipermainkan setelah benar-benar dibuat cinta. Dia akan sadar dan akan menyesali perbuatannya selama ini kepada para cowok. Dengan begitu maka dia akan lebih menghargai cinta karena cinta adalah anugerah dari yang Maha Kuasa yang tidak boleh disia-siakan.

Ternyata masih banyak yah hal-hal yang bisa digunakan untuk membuat playgirl insyaf? Bagaimana? Tertarikkah kamu menpraktekkannya? Siapa tahu nih cara ini berhasil dan si dia yang kamu cintai akan menjadi milikmu selamanya. Kuncinya cuma satu kok, miliki hatinya jika kamu ingin mimiliki dirinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola