5 Hal Miris Jadi Bukti Amerika Ialah Negara Teroris

Dewasa ini banyak sekali negara di dunia yang membenci kiprah Amerika dalam berbagai hal. Kecuali Israel dan beberapa negara sekutu terbaiknya. Amerika banyak sekali melakukan kejahatan di seluruh dunia. Bahkan jumlah korban yang dihasilkan jauh lebih banyak dari korban akibat aksi teroris yang dewasa ini banyak sekali bertebaran di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Sayangnya, Amerika tidak pernah dianggap sebagai negara teroris. Meski kejahatannya sudah terbuka dengan sangat lebar, tak banyak negara yang berani memperkarakan mereka. Padahal lima fakta ini sudah cukup meyakinkan untuk menyebut Amerika sebagai negara teroris yang sangat kejam.

Banyak Melakukan Invasi Militer ke Berbagai Negara

lensaterkini.web.id - Di era modern seperti sekarang, negara yang paling banyak terlibat dalam perang adalah Amerika. Mari kita sebutkan satu persatu, Perang Afganistan, Intervensi Libya, Perang Afganistan, Perang Irak, Perang Suriah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Amerika selalu terobsesi untuk mengikuti semua perang. Mereka ingin menunjukkan betapa negara ini sangatlah hebat. Mereka ingin membuktikan jika kekuatan militer yang dimiliki oleh negaranya tak akan bisa ditandingi lagi. Perkara nanti banyak penduduk mati bukan menjadi persoalan. Namanya juga perang, pasti banyak sekali orang yang meninggal dunia.

Menjatuhkan Bom Nuklir di Banyak Tempat

Teroris banyak sekali melakukan aksi teror entah dengan tembakan atau pun pengeboman yang mengerikan. Amerika pun juga melakukan hal yang sama di dunia ini. Yang paling nampak adalah pengeboman Hiroshima dan Nagasaki di tahun 1945 silam. Memang benar saat itu terjadi perang, namun Amerika justru menjatuhkan bom di kawasan padat penduduk. Pun bomnya mengandung partikel nuklir. Akibat hal ini ratusan orang meninggal dunia.

Selanjutnya Amerika juga melakukan pengeboman di Jerman saat perang dunia ke-II. Mereka menjatuhkannya di kawasan Dresden yang merupakan kamp pengungsian. Akibatnya lebih dari 500.000 orang meninggal dunia. Selanjutnya ke kawasan Irak dan Afganistan, entah di sana berapa orang yang akhirnya meninggal akibat bom dan tembakan. Dari semua kejadian mengerikan di atas, Amerika tak pernah berpredikat penjahat perang.

Penghancuran Sebuah Negara Islam Bernama Palestina

lensaterkini.web.id - Selama ini negara barat selalu mengkambinghitamkan teroris sebagai bagian dari Islam. Akhirnya Islamofobia jadi marak dan merugikan banyak orang. Donald Trump saja sampai dengan rasis menyatakan orang Islam itu perlu diwasapadai. Padahal, Amerika sendiri adalah negara yang banyak sekali menghancurkan negara Islam di dunia, paling tampak jelas adalah Palestina.

Perang yang terjadi antara Palestina dan Isreal adalah perang paling lama dan terganas di dunia. Amerika melakukan perang proksi di sini dengan memberikan sokongan dana yang sangat besar kepada Israel. Bahkan untuk masalah teknologi, Israel juga mendapatkan bantuan yang tak sedikit dari Amerika. Dampaknya, Palestina jadi keok dan pelanggaran HAM di daerah ini tak pernah disentuh lembaga internasional.

Misi-Misi Pembantaian Rahasia yang Dilakukan oleh CIA

CIA adalah badan intelijen paling hebat yang dimiliki oleh Amerika. Mereka ditugaskan untuk melakukan banyak sekali mata-mata ke seluruh penjuru dunia. Selain itu CIA juga banyak melakukan misi-misi mengerikan yang kerap juga dilakukan oleh teroris. Misi itu adalah misi pembunuhan beberapa pimpinan besar negara-negara dunia yang dianggap sangat mengganggu dominasi dari Amerika.

CIA pernah melakukan operasi pembunuhan Fidel Castro yang selalu gagal. Mereka pernah merencanakan membunuh Soekarno meski akhirnya diganti dengan rumor video panas mirip beliau. Selanjutnya CIA juga memiliki misi rahasia seperti MKUltra yang membuat banyak sekali orang meninggal dunia. Oh ya tokoh besar seperti Hugo Chaves, Muammar Gaddafi, dan Yasser Arafat, konon dibunuh oleh CIA.

Perang Vietnam, Bukti Nyata Kekejaman Amerika

lensaterkini.web.id - Salah satu bukti nyata dari kebrutalan Amerika hingga negeri ini bisa disebut sebagai teroris adalah tragedi perang Vietnam. Mereka datang bukan lantaran ikut berperang untuk melawan pasukan dari Vietnam Utara. Mereka datang untuk menyiksa banyak sekali penduduk pribumi hingga membuat mereka tak bernyawa dengan cara yang mengerikan. Amerika ingin membunuh sebanyak-banyaknya penduduk di Vietnam sebagai bagian dari strategi perangnya.

Dengan membunuh banyak penduduk, maka secara tidak langsung kekacauan akan terjadi. Mau tidak mau penduduk akan memaksa atasannya untuk mau berunding dengan Amerika. Oh ya bom yang meledak di daerah sini ada 8 juta ton dan membunuh setidaknya 1,5-2 juta orang tak berdosa. Perang Vietnam adalah kejahatan terburuk dari Amerika yang hingga sekarang tak akan bisa dilupakan.

Inilah lima fakta miris yang membuktikan jika Amerika adalah negara teroris. Apa yang dilakukan oleh Amerika di atas sama sekali tak ada penghakiman. Negara itu masih berjaya bahkan semakin kuat di dunia. Oh ya, kira-kira adalah negara yang berani menghakimi Amerika di masa depan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola