5 Foto Tren Paling Aneh dan Unik di Dunia

Jaman sekarang, semakin banyak orang yang memanfaatkan kamera untuk narsis yang kemudian di upload di sosial media untuk dikomentari. Banyak cara dilakukan agar mendapat hasil foto selfie terbaik, seperti di edit dengan photoshop atau photo editor lain.

Namun bagi orang-orang berikut ini, berlomba-lomba menciptakan foto tercantik atau terganteng sudah tidak menarik sehingga mereka menciptakan tren foto baru. Foto dengan pose teraneh. berikut 5 Tren Foto Unik dan Aneh.

Rubber Band - Wajah Karet Gelang

lensaterkini.web.id - Wes Naman, seorang fotografer menciptakan tren aneh ini, dengan mengikatkan karet gelang di wajah.Seni pemotretatan ini diberi nama Rubber Band Portraits, di mana wajah yang terikat karet gelang akan membuat wajah model nampak sangat jelek dan terlihat tersiksa.

Namun Wes tidak mengkhawatirkan sang model, sebab proses pengambilan foto sangat cepat, sehingga model tidak keberatan untuk melakukannya.

Scotch Tape - Wajah Lakban

Masih dengan fotografer nyleneh yang sama, Wes Naman. Kali ini Wes tidak menggunakan karet untuk menghiasi wajah model, kini dia menggunakan lakban plastik yang dililitkan memutari wajah dan kepala bagian belakang. Dan ketika lakban terpasang, wajah jadi tertarik, otomatis wajah jadi bengkak dan gepeng di beberapa bagian. Tren foto selfie ini bernama Scotch Tape.

The Makeout Project - Wajah Penuh Ciuman

lensaterkini.web.id - Seorang fotografer lain, Jedediah Johnson menciptakan tren foto unik dengan media lipstik dan bibir. Ya pada bagian bibir model, tampak sisa lipstik yang berantakan tak karuan, baik di bibir model pria dan wanita. Itu terjadi karena mereka harus berciuman sebelum dipotret. Tema dari foto ini disebut The Makeout Project. Yang menarik adalah, sang fotografer ternyata mengidap phobia ciuman.

The Anima - Dua Tubuh Menyatu

Tren foto ini memperlihatkan seolah satu orang memilki dua tubuh dengan potongan separuh yang sama di bagian atas dan bawah. Foto unik ini disebut The Anima.Tentu untuk menciptakan foto sebagus ini memerlukan proses editing yang baik, dan halus sehingga tampak nyata dan sedikit menyeramkan.

Flesh Love - Berpose dalam Kantong Plastik

lensaterkini.web.id - Apa jadinya jika demi mendapatkan sebuah foto, model terlebih dahulu dimasukan ke kantong plastik besar, lalu udara di dalamnya disedot sampai habis? Hasilnya nampak seperti daging yang dijual di swalayan.

Meskipun tampak aneh, foto yang bertema Flesh Love ini diciptakan fotografer asal Jepang, Haruhiko Kawaguchi. Untuk membuatnya, ada dua tubuh model dimasukkan dalam plastik, udara disedot dan model harus menahan napas sekitar 10 - 20 detik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola