5 Film Hollywood Yang Bintang Utamanya Itu-Itu Saja

Pernah merasa sebal karena sekuel yang kamu ikuti justru mengganti pemeran tokoh utama yang kita idolakan? Nah, jika kamu tak ingin kecewa saat menyaksikan sekuel yang tak mengecewakan dengan tak mengganti pemeran tokoh utama cerita, deretan sekuel ini bisa jadi pilihan yang tepat. Penasaran? Yuk, langsung saja kita simak di 5 film box office yang aktornya itu-itu saja.

Harrison Ford "Indiana Jones"

lensaterkini.web.id - Judul film yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi di kalangan pecinta franchise. Karakter Indiana Jones yang sering disingkat Indy ini diperankan oleh Harrison Ford. Aktor kelahiran 13 Juli 1942 ini setia memainkan perannya dalam Indiana Jones.

Indiana Jones pertama kali dirilis pada tahun 1981 dengan judul raiders of The Lost Ark. Seri Indiana Jones terakhir ditayangkan pada tahun 2008 dengan judul Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull. Pada tahun 2019 ini, kabarnya Indiana Jones akan kembali hadir menghibur para penggemarnya, dan tentu saja akan menghadirkan aktor setianya, Harrison Ford.

Sylvester Stallone "Rocky"

Rocky adalah film yang sekuel pertamanya dirilis pada tahun 1976 bercerita tentang impian seorang atlet boxer Amerika yang bernama Robert Balboa atau yang lebih dikenal dengan Rocky. Rocky yang disutradarai oleh John G. Avildsen ini mengeluarkan enam sekuel. Dalam enam sekuel tersebut tokoh Rocky tetap dibintangi oleh Sylvester Stallone.

Sylvester Stallone adalah seorang aktor kelahiran 6 Juli 1946. Tak hanya menekuni profesi sebagai aktor, Stallone juga merupakan seorang penulis skenario, produser dan sutradara di Amerika. Stalllone mulai memainkan peran Rocky sejak tahun 1976 hingga 2015.

Bruce Willis "Die Hard"

lensaterkini.web.id - Die hard merupakan franchise Amerika yang pertama kali dirilis pada tahun 1979. Film ini menceritakan petualangan John McClane yang diperankan oleh Bruce Willis.

John McClane adalah seorang detektif New York yang selalu berada di tengah-tengah krisis kekerasan dan intrik. Kondisi tersebut menempatkan dirinya pada posisi di mana dia menjadi satu-satunya harapan penyelamatan dari bencana.

Die Hard telah mengeluarkan lima sekuel dengan sekuel terakhir dirilis tahun 2013 dengan judul A good Day to Die Hard. Sebelum sekuel Die Har kelima diproduksi, Bruce Willis mengatakan bahwa dia berharap bisa pensiun dari karakter John McClane.

Daniel Radclife "Harry Potter"

Siapa yang tak tersihir dengan berbagai kemewahan dunia fantasi yang ditawarkan oleh sekuel Harry Potter. Bercerita tentang kisah seorang bocah penyihir bernama Harry Potter yang dikejar-kejar oleh seorang penyihir cerdas namun jahat Lord Voldemort.

Tokoh Harry Potter dengan setia diperankan oleh Daniel Radclife dan berhasil melambungkan namanya di dunia Hollywood.Daniel memainkan tokoh Harry Potter sejak dirinya berusia 11 tahun dan memainkan peran tersebut selama 10 tahun hingga sekuel terakhir Harry Potter tayang pada tahun 2011.

Semenjak berhasil memainkan peran Harry Potter, Daniel mulai mendapatkan banyak tawaran film. Beberapa film yang mengikutsertakan dirinya seperti The Woman in Black, How to Succeed in Business Without Really Trying, dan lainnya.

Tom Cruise "Mission Impossible"

lensaterkini.web.id - Mission Impossible adalah film thriller berseri yang menceritakan tentang mata-mata bernama Ethan Hunt. Karakter Ethan diproduksi dan diperankan oleh aktor tampan Tom Cruise. Mission Impossible telah mengeluarkan lima seri yang dimulai pada tahun 1996 dan sekuel kelima muncul dilayar lebar pada tahun 2015 lalu.

Tokoh Ethan Hunt tetap diperankan oleh Tom Cruise. Lahir pada 3 Juki 1962, Tom Cruise merupakan seorang aktor Amerika yang telah masuk nominasi Academy Awards sebanyak tiga kali dan telah memenangkan tiga Golden globe Awards.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola