5 Fakta JAV Paling Mencengangkan Yang Tak Diketahui Penikmatnya

Silakan tanya pria mana pun, dipastikan ia pernah nonton setidaknya sekali film JAV alias Japan Adult Video. Nah, ini jadi bukti kalau JAV itu memang sangat-sangat diminati di Indonesia. Bahkan kalau dibandingkan dengan versi barat, yang Jepang masih lebih diminati, berdasarkan survey-survey amatir yang pernah dilakukan.

Memang aib sih, tapi ini adalah sisi lain dari masyarakat yang tidak bisa dibantah. Nah, masih tentang JAV, ternyata industri video dewasa ini punya sisi lain yang jauh dari kesan yang sering ditonjolkan. Tidak cuma ‘kimochi-kimochi’ kalau kata anak muda, industri ini menyimpan fakta-fakta mencengangkan yang dipastikan hanya segelitir saja orang yang mengetahuinya.

Ulasan ini bukan membahas yang panas-panas ya, tapi fakta-fakta menarik dari industri perfilman dewasa terbesar di dunia itu. Jadi, apa saja hal-hal gila tentang JAV? Simak ulasannya berikut di 5 fakta mencengangkan tentang JAV.

Nilai Kontrak Aktris JAV Bikin Ngiler

lensaterkini.web.id - Membintangi sebuah film dewasa pasti risikonya besar. Tak hanya bakal dibuang keluarga karena bikin malu seperti yang dialami Maria Ozawa, para pelakunya juga pasti kena sanksi sosial yang sangat berat. Nah, dengan risiko sebesar ini, maka sepertinya lazim jika seorang pelaku JAV mendapatkan hal yang setimpal, dalam hal ini adalah bayaran.

Ya, diketahui, jika para aktris JAV itu mendapatkan gaji yang sangat tinggi. Untuk level amatir, mereka bisa mendapatkan uang sampai Rp 36 jutaan per 2-3 film yang dibintangi. Ini level ecek-ecek lho, yang lebih pro biasanya bakal diganjar gaji dengan nilai yang berkali-kali lipat. Atas alasan inilah JAV sangat diminati gadis-gadis di sana.

Sekitar 6 Ribuan Gadis Melakukan Debut Tiap Tahunnya

Ada dua alasan kenapa industri JAV seolah tak pernah mati. Selain karena penikmatnya yang terus membludak, bisnis ini juga seolah tak pernah kehabisan wajah-wajah baru. Maria Ozawa, Sola Aoi, dan nama-nama terkenal lainnya mungkin jadi magnet, tapi para pendatang ini juga sangat dinanti kehadirannya.

Fakta gilanya, hampir sekitar 6 ribuan gadis tergabung dalam bisnis ini setiap tahunnya. Angka ini jadi yang terbanyak di dunia. Di Amerika saja mungkin tak sampai seperempatnya. Alasan kenapa jumlah para pendatang baru ini begitu menggila adalah soal regulasi pemerintah yang melegalkan hal tersebut. Serta yang tak kalah penting adalah soal salary yang sepertinya bikin para gadis-gadis sangat tertarik.

Aktris JAV Bukanlah Orang yang Ecek-Ecek

lensaterkini.web.id - Sama sekali salah kalau kita menganggap para aktris JAV itu rendahan, tak lulus sekolah, anak broken home dan sebagainya. Mungkin memang ada yang seperti itu, tapi jumlahnya sangatlah sedikit. Rata-rata para pemain JAV adalah orang-orang terdidik dan datang dari keluarga baik-baik.

Soal pendidikan, para aktris JAV rata-rata adalah sarjana, bahkan ada sebagian kecil master pula. Mencari orang yang berpendidikan memang disengaja oleh penggiat bisnis ini. Pasalnya, hal tersebut akan memudahkan dalam proses produksinya. Tak hanya untuk memahami naskah, tapi juga belajar gaya-gaya baru.

Hampir Setiap Hari Belasan Aktris Memutuskan Berhenti

Meskipun sangat diminati, tapi faktanya hampir setiap hari cukup banyak aktris yang memutuskan pensiun. Jumlahnya sendiri hampir belasan. Alasan kenapa mereka berhenti sendiri macam-macam. Ada yang tak kuat dengan tekanan pekerjaan, terkena penyakit, sampai mengalami masalah psikologis.

Tapi, meskipun banyak yang keluar, tapi kalau dibandingkan dengan mereka yang masuk jumlahnya terpaut jauh. Ketika ada 15 orang keluar, maka sekitar 100 orang yang masuk. Jadi, ini bisa dibilang kehilangan yang tak berarti karena gantinya justru jauh berkali-kali lipat jumlahnya.

Jumlah Aktris JAV Saat Ini

lensaterkini.web.id - Ayo kita main tebak-tebakan. Menurutmu, berapa jumlah aktris JAV yang aktif bekerja di industri ini? 10 ribu atau 20 ribu? Bukan, percaya atau tidak, jumlah aktris JAV aktif hari ini adalah 150 ribu orang! Jumlah yang sama seperti penduduk satu kelurahan.

Sangat logis kalau jumlahnya sebanyak ini. Bagaimana tidak, jumlah pendaftarnya saja 6000an orang pertahun. Uniknya, meskipun jumlah aktrisnya tak karuan banyaknya, namun yang dikenal ya hanya beberapa gelintir saja. Miyabi, Ameri Ichinose, Sola Aoi, dan beberapa nama terkenal lainnya.

Industri JAV nyatanya tidak sesimple film-film yang mereka buat. Di balik itu ternyata banyak kegilaan-kegilaan yang mencengangkan. Terlepas dari semua hal menakjubkan ini, ingatlah untuk tetap mematuhi aturan soal hal-hal yang berbau dewasa macam ini. Pada intinya yang semacam ini tetap akan selalu memberikan efek negatif. Bijaklah!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola