5 Cerita Yang Buktikan Pria Juga Bisa Korban Pemerkosaan

Kasus pemerkosaan selama ini seringkali dialami oleh wanita. Banyak faktor yang menjadi sebab wanita rentan menjadi korban pemerkosaan. Salah satunya adalah fisik mereka. Perangai mereka yang lemah gemulai dan tidak dapat mempertahankan diri sendiri membuat para lelaki yang dikuasai nafsu nekad melakukan perbuatan biadab itu.

Beda halnya dengan pria. Fisik mereka yang besar dan kuat membuat mereka jarang menjadi korban pemerkosaan. Namun, kamu para pria jangan pongah dulu. Sekian cerita ini membuktikan bahwa kalian juga bisa menjadi korban pemerkosaan.

Menjadi Korban Pemerkosaan Wanita Hamil

lensaterkini.web.id - Kejadian ini menimpa seorang pria berusia 31 tahun di Seattle, Amerika. Dia melaporkan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Chantae Gilman. Pada 17 Juni 2014 pria tersebut mengaku terbangun dengan Gilman berada di atas tubuhnya. Yang bikin aneh, pria tersebut tidak mengenal Gilman secara khusus. Dia hanya tahu bahwa Gilman adalah pengguna narkoba di lingkungan sekitar.

Setelah diusut oleh polisi, terdapat DNA yang sama dengan Gilman di TKP. Namun, Gilman mengaku tak ingat jika sudah melakukan hubungan seks dengan pria tersebut. Kepada polisi dia mengungkapkan kelainan psikologi yang dideritanya, yaitu bipolar. Karena perbuatannya, Gilman didakwa melakukan pemerkosaan tingkat dua dengan korban yang sedang tidak berdaya. Yang bikin kaget lagi, saat itu Gilman sedang hamil 31 minggu.

Memperkosa Pria Dengan Modus Bertanya Jalan

Hati-hati jika ada beberapa wanita yang bertanya jalan. Bisa jadi itu adalah modus untuk memperkosa. Seperti yang dialami seorang pria di Kota Johannesburg, Afrika Selatan. Saat hendak belanja, tiba-tiba 3 wanita yang mengendarai mobil mendekatinya dan menanyakan jalan. Ketika pria tersebut menjelaskan rute yang bisa ditempuh, seorang wanita menodongkan pistol ke kepalanya dan memaksa agar masuk ke dalam mobil.

Di dalam mobil, dia dipaksa menanggalkan seluruh bajunya dan melayani ketiga wanita tersebut. Kepada polisi dia menyebutkan ciri-ciri wanita tersebut, yaitu berusia sekitar 40 tahunan, cantik-cantik, dan mengenakan baju yang bagus. Dia tak bisa mengingat plat nomor mobil ketiga wanita tersebut karena dipasang secara terbalik. Korban menuntut kasusnya diselidiki karena khawatir ketiga wanita itu memperkosa untuk menularkan penyakit seksual.

Sindikat Pencuri Sperma

lensaterkini.web.id - Sindikat pencuri sperma juga melakukan aksinya dengan cara memperkosa. Kasus ini menimpa seorang pria berusia 33 tahun di Afrika Selatan. Kejadian ini menimpanya pada 8 Mei 2015. Saat berjalan-jalan, sebuah mobil tiba-tiba menghadang. Tiga wanita yang berada di dalam mobil tersebut menodongkan senjata dan memaksanya masuk.

Di dalam mobil, dia diberi minuman yang menyebabkannya ereksi. Pria tersebut diperkosa di dekat Kota Port Elizabeth. Kemudian, seorang wanita mengambil air mani pria tersebut dan menaruhnya di dalam kotak pendingin. Setelah mengumpulkan air mani, pria malang ini dibuang di tanah kosong. Ternyata sindikat pencurian air mani di Afrika Selatan menjadi perhatian khusus kepolisian setempat. Pada tahun 2015 sebanyak 25 persen pria Afrika Selatan melaporkan telah diperkosa oleh wanita tak terkenal.

Pamusaji Diperkosa Selama 4 Hari Berturut-turut

Khalil, 23 tahun menjadi korban pemerkosaan sadis yang dilakukan oleh 3 gadis liar. Saat itu Khalil mengantarkan makanan ke dalam mobil ketiga gadis tersebut. Setelah itu, para gadis memaksanya untuk ikut ke rumah mereka. Sesampainya di rumah, Khalil diberi minuman seperti susu yang membuatnya tak sadarkan diri.

Selama 4 hari Khalil dipaksa melayani nafsu bejat 3 gadis tersebut. Dampaknya, alat vital Khalil mengalami pendarahan dan dia tak bisa berjalan dengan normal. Pria bernasib sial ini ditemukan tak sadarkan diri di tepi Sungai Qayyumabad. Kasus ini telah ditangani oleh kepolisian Karachi, India. Namun sebelmunya mereka mengalami kesulitan menciduk pelaku karena mereka berasal dari keluarga terpandang serta memiliki kedudukan sosial yang tinggi.

Remaja Korban Pemerkosaan 4 Wanita

lensaterkini.web.id - Seorang pemuda 19 tahun melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpanya. Pemuda asal Toronto, Amerika Serikat ini mengaku diperkosa oleh 4 wanita saat selesai dugem. Berkedok memberikan tumpangan, 4 wanita ini tak kuasa menahan nafsunya dan memperkosa pria tersebut.

Walaupun tak mengalami luka sedikitpun, tetap saja pria ini melaporkan kejadian naas yang menimpanya. Dalam laporannya, dia menyebutkan ciri-ciri 4 wanita tersebut, yaitu berumur sekitar 30 tahun dengan tinggi 150 cm, berat badan 90 kg, dan mengenakan dress hitam. Sayangnya kasus ini dihentikan karena korban tidak melapor kembali.

Baik wanita maupun pria, menjadi korban perkosaan tentunya menjadi pengalaman yang menimbulkan luka mendalam. Tak jarang korban mengalami trauma parah dan bisa saja berujung pada kematian. Oleh karena itu, selalu berhati-hatilah jika bepergian sendiri, hindari tempat-tempat yang sepi, dan segera melapor bila mengalami tindak kekerasan seksual.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola