5 Cara Aneh Alien Menghubungi Manusia Dari Luar Angkasa

Hal-hal berbau alien dan UFO masih menjadi pertanyaan besar bagi banyak orang di dunia. Ada yang mengatakan bahwa alien itu benar-benar ada. Selain itu, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa keberadaan hanyalah bohong belaka. Foto-foto penampakan dari alien hanyalah rekayasa sekelompok orang untuk mendapatkan keuntungan tertentu.

Di tengah semakin banyaknya orang yang tidak mempercayai adanya alien. Ilmuwan justru sudah menduga-duga cara alien melakukan komunikasi. Di luar angkasa yang sangat jauh itu, para alien berusaha melakukan komunikasi yang agak aneh agar manusia menyadari keberadaan mereka. Berikut cara aneh yang konon dilakukan alien untuk menghubungi kita.

Menangkap Sinyal dari Laser atau Cahaya Bintang

lensaterkini.web.id - Saat melihat angkasa yang sangat luas, kita hanya akan menikmati gemerlap bintang atau pun bulan yang kadang bulat dan kadang separuh. Dari cahaya yang sangat gemerlap itu, ilmuwan membuat sebuah dugaan yang agak kontroversial. Mereka mengatakan bahwa cahaya-cahaya yang berasal dari bintang atau apa pun yang berkedip di angkasa bisa jadi merupakan sebuah pertanda.

Konsepnya seperti sandi atau kode yang dilakukan oleh manusia di bumi. Lama kedipan, periode kedipan, dan terang serta redupnya akan memengaruhi pesan dari alien. Well, benar atau tidaknya, para ilmuwan masih berusaha menerjemahkan kedipan dari bintang yang mungkin pesan dari makhluk di negeri jauh.

Adanya Penjelajah di Bumi

Manusia telah banyak melakukan penjelajahan di luar angkasa, salah satu daratan yang pernah dipijaki manusia adalah bulan. Seperti halnya manusia, makhluk luar angkasa atau alien pun juga melakukan hal yang sama. Mereka mengirim penjelajah untuk meneliti keadaan dan juga kemungkinan adanya tanda-tanda kehidupan yang ada di daerah jelajah.

Teori ini memunculkan banyak sekali pertanyaan. Pertama adalah mengapa manusia tidak bisa mendeteksi mereka. Jika mereka sudah ada di bumi, maka kemungkinan besar bisa diketahui keberadaannya.  Ya, pernyataan itu tidaklah salah. Namun, ada kemungkinan teknologi yang dimiliki oleh manusia zaman sekarang tak mampu mendeteksi mereka. Bisa saja alien itu punya teknologi super canggih yang membuat manusia selalu susah mengetahui apa pun caranya.

Gelombang Radio dari Luar Angkasa

lensaterkini.web.id - Selama beberapa tahun, ilmuwan banyak sekali menangkap gelombang radio yang berasal dari luar angkasa. Gelombang itu kemungkinan besar berasal dari tempat yang jauhnya jutaan tahun cahaya. Gelombang itu sengaja dikirimkan oleh alien untuk melakukan komunikasi dengan makhluk lain hingga akhirnya sampai ke planet Bumi yang kita tempat bersama-sama.

Gelombang itu berupa partikel elektromagnetik sejenis gelombang radio yang sangat besar. Selama beberapa tahun, ilmuwan berusaha untuk menerjemahkan maksud dari gelombang-gelombang itu. Sayangnya, hingga sekarang tak ada angin segara mengenai maksud alien mengirim sinyal kepada bumi. Meski demikian, ilmuwan merasa senang karena telah mampu menerima kontak dari sesuatu yang jauh di sana.

Sampah Radiasi dari Luar Jauh

Menurut teori ini, makhluk luar angkasa juga menggunakan sejenis bintang seperti matahari untuk sumber energinya. Dari energi inilah mereka melakukan banyak hal termasuk membuang banyak radiasi berupa sinar infra merah ke berbagai arah di luar angkasa. Sampah radiasi ini memang bukan cara untuk berkomunikasi dengan manusia di bumi. Tapi manusia jadi tahu bahwa di luaran sana ada makhluk luar angkasa atau alien.

Setiap ada radiasi infra merah yang sangat banyak, ilmuwan akan segera melakukan penelitian. Mereka akan dengan sangat hati-hati mencari tahu dari arah mana radiasi itu berasal. Setelah mengetahui asal dari radiasi, maka manusia bisa segera melakukan kontak secara langsung kepada mereka di ujung jauh sana.

Melakukan Pemindaian Luar Angkasa

lensaterkini.web.id - Mungkin terlihat agak aneh, namun secara logika masih bisa sedikit diterima. Salah satu cara untuk menghubungi adalah dengan melakukan pindai. Mereka akan mendetekai planet-planet mana saja yang sekiranya memiliki sebuah kehidupan hingga layak untuk didekati. Setelah melakukan pemindaian, alien akan menetapkan planet mana saja yang kemungkinan akan dihubungi atau didatangi.

Sayangnya, hingga sekarang belum ada bukti kuat yang menyatakan bahwa makhluk luar angkasa sedang melakukan pemindaian terhadap bumi. Jika memang benar bumi telah terpindai, maka alien akan datang dan saat ini bumi sudah melakukan komunikasi yang matang dengan mereka, seperti yang terjadi di film-film sains fiksi.

Inilah lima cara aneh yang konon dilakukan oleh alien saat menghubungi kita semua di bumi. Dari lima cara di atas, mana yang kira-kira masuk akal dan kemungkinan besar akan terjadi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola