5 Artis Yang Tekuni Bisnis Properti Hingga Kekayaan Melimpah

Profesi artis memang profesi yang menjanjikan materi yang berlimpah hanya dalam waktu yang cukup singkat. Bermain satu sinetron saja, seorang artis bisa mengantongi honor puluhan juta rupiah. Apalagi jika beruntung mendapatkan peran utama dalam film layar lebar, aduh, sekali main film bisa membawa pulang ratusan juta rupiah.

Namun, jika tidak pintar-pintar memanajemen keuangannya, bisa jadi miskin mendadak. Hal ini dikarenakan, belum tentu di masa yang akan datang artis-artis tersebut mendapatkan tawaran fantastis lagi.

Ditambah lagi, artis-artis baru berbakat menjamur setiap harinya. Pintarnya, artis-artis ini mengiventasikan harta mereka dalam bisnis properti. Sukses deh artis-artis ini jadi artis yang tajir melintir. Siapa saja, sih? mari simak di 5 artis yang terjun ke bisnis properti.

Dari Bisnis Kuliner Ke Bisnis Properti

lensaterkini.web.id - Titi Kamal bisa saja dibilang artis pertama yang terjun ke dunia bisnis kuliner. Rumah makan milik Titi Kamal ini sukses dan membuka cabang di beberapa kota. Selain bisnis kuliner, ternyata Titi Kamal juga terjun ke dunia bisnis properti.

Berawal dari memiliki sebuah apartmen saja yang berlokasi di Jakarta, Titi ketagihan untuk terus menambah asetnya. Sekarang, Titi mempunyai beberapa apartmen dan rumah di Jakarta dan Bandung. Titi juga mempunyai dua vila mewah di Bali, loh. Wah, business woman sejati, ya.

Hingga Miliki Villa Mewah Di Raja Ampat

Mau tahu kemana kah keuntungan fantasis dari bisnis karaoke milik Rossa ini mengalir? Yaitu untuk memulai bisnis propertinya, Rossa terbilang baru terjun ke dunia properti. Rossa pun mengaku bahwa ia tak pernah bercita-cita untuk meraup keuntungan di dunia properti. Namun, Rossa tak main-main dengan usahanya.

Diketahui, Rossa baru membeli villa mewah di kawasan wisata terindah di Indonesia, yaitu Raja Ampat. Meski harus mengeluarkan uang miliaran rupiah, Rossa merasa yakin bahwa investasinya ini tidak akan merugi.

Terjun Ke Dunia Properti Sejak 2013

lensaterkini.web.id - Ini nih artis Indonesia yang kekayaannya sudah tidak bisa terhitung lagi. Raffi Ahmad ternyata sudah lama menggeluti bisnis yang satu ini. Kini, Raffi memiliki 13 apartmen dan beberapa villa mewah di Bali dan Pulai Seribu.

Raffi rupanya telah mengambil keputusan yang tepat dengan mengganti hobi koleksi mobil mewahnya dengan koleksi apartmen. Diakui Raffi investasinya di bidang ini sudah memberikan keuntungan finansial yang nyata. Dua apartmen milik Raffi saja harganya sudah naik 1 M dari harga belinya.

Kekayaannya Ditaksir Sampai 30 Miliar

Nikita Willy diam-diam juga sudah memiliki beberapa apartmen, tanah dan townhouse. Artis yang menjadi langganan sinetron sukses ini berani mengiventasikan hartanya yang dalam jumlah besar dalam bisnis properti. Sama seperti yang lain.

Nikita pun yakin bahwa ini adalah bisnis yang tidak akan membuatnya rugi. Setelah properti, Nikita Willy kini sedang melirik bisnis kuliner. Wah, muda-muda jago bisnis, nih.

Duduk Diam Dapat Rejeki Ala Maia

lensaterkini.web.id - Perceraian memang sempat membuatnyanya terpuruk, namun Maia berhasil bangkit dan menjadi lebih ‘besar’ dari sebelumnya, Sukses dengan bisnis managemen artisnya, Maia tertarik untuk berbisnis di bidang kuliner. Belum lama berdiri, kini restoran Maia sudah membuka cabang di beberapa kota.

Kini, Maia sudah mulai menggeluti bisnis properti. Maia mulai belajar jual beli apartment mewah. Namun, tak langsung dijual, apartment yang dibelinya akan diubah interiornya dengan gaya mewah ala Maia. Hal ini jelas akan menaikkan nilai jual apartment tersebut. Wah, pintar, ya.

Nah, itu tadi artis kita yang pintar banget mengolah hartanya hingga berhasil menjadi tajir melintir. Tidak ada kata terlambat untuk belajar, kok. Bagaimana, apakah kamu juga berani berbisnis seperti mereka?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola