5 Artis Yang Kematiannya Sangat Janggal dan Misteri Sampai Kini

Kabar duka dari datang musisi legendaris, Deddy Dores. Tepat pada selasa (17/5) kemarin malam, pria yang identik dengan kesuksesan lagu Nike Ardila ini menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Bintaro.

Menurut adik almarhum, Deddy Dores meninggal lantaran asam lambung naik dan serangan jantung pasca pulang dari Berbeda dengan Deddy yang meninggal lantaran sakit jantung, kematian beberapa artis yang kematiannya sangat janggal. Bahkan ada beberapa di antaranya masih misteri hingga sekarang. Siapa sajakah artis yang kematiannya meninggalkan misteri? Berikut rangkumannya di 5 artis yang mekatiannya jadi misteri.

Ratu Film Horor Indonesia yang Meninggalnya Penuh Misteri

lensaterkini.web.id - Tentu kenal betul dengan ratu film Indonesia kan? Siapa lagi kalau bukan Suzzanna Martha Frederika van Osch atau lebih populer dengan nama Suzanna. Selama hidupnya, artis cantik yang mendapatkan gelar The Queen of Indonesian Horror ini dikenal penuh misteri. Kabarnya mantan istri Dicky Suprapto ini sering melakukan ritual kejawen dari memakan bunga melati hingga menggunakan baju hijau di pantai Parangtritis.

Sama halnya dengan hidupnya, ratu film horor ini meninggal dengan penuh misteri. Ia dikebumikan secara diam-diam oleh suaminya, Clift Sangra bersama dengan dokter, ketua RT dan pihak keluarga Suzanna. Kabar beredar Clift sama sekali tak melihat ada kejanggalan dalam kematian sang istri. Clift hanya menceritakan jika istrinya meninggal setelah minum susu. Namun, pihak anak kandung Suzanna menduga ayah tirinya menjadi orang dibalik kematiannya. Hingga kini, kasus kematian Suzanna masih menjadi misteri tersendiri.

Ryan Hidayat, Si Ganteng yang Dikabarkan Dekat dengan Nike Ardila

Masih ingat dengan aktor ganteng bernama Ryan Hidayat? Yap, aktor ini sangat populer di era tahun 80 hingga 90’an setelah memerankan tokoh Lupus. Namanya kian melambung saat ia dikabarkan dekat dengan Nike Ardilla. Bagaimana tidak, mereka bak pasangan kekasih yang dimabuk asmara ketika terlibat pekerjaan yang sama.

Sayang kariernya tak bertahan lama. Tepat pada tanggal 8 februari 1997, ia dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir lantaran overdosis. Tak banyak orang yang mengetahui jika Ryan adalah seorang pencandu, sehingga banyak orang yang masih ganjil dengan penyebab kematian aktor ganteng ini. Selain itu, ada kabar jika Ryan meninggal lantaran frustasi kekasihnya meninggal.

Pemilik Suara Merdu yang Meninggal Karena Kecelakaan

lensaterkini.web.id - Siapa lagi kalau bukan Nike Ardilla. Sudah 21 tahun berlalu, misteri meninggalnya Nike masih menjadi misteri bagi banyak penggemarnya. Banyak dari mereka yang sama masih janggal dengan alasan kematian yang disampaikan oleh pihak keluarga besar Nike. Bagaimana tidak, pernyataan yang disampaikan oleh keluarga Nike berbeda dengan hasil visum polisi.

Yap, isu-isu Nike mabuk dan memakai narkoba sempat beredar kala itu. Apalagi kecelakaan tersebut terjadi di pagi buta. Hingga kini, penyebab kecelakaan tunggal yang dialami Nike masih menjadi misteri. Pun demikian, kematian dari Nike tak membuat kariernya meredup. Bahkan namanya makin bersinar pasca kematian tragisnya.

Dikabarkan Overdosis, Alda Risma Jadi Korban Pembunuhan?

Tahun 2006 lalu, dunia hiburan kembali berduka dengan kabar meninggalnya penyanyi cantik, Alda Risma. Wanita yang masih berusia 24 tahun ini ditemukan tak bernyawa di Hotel Grand Menteng, Jakarta Selatan. Saat penemuan mayatnya, tubuh pelantun Aku Tak Biasa ini dipenuhi dengan bekas suntikan. Kondisi tersebut diduga karena Alda mengalami overdosis.

Tak berapa lama pasca meninggal, keluarga Alda mengemukakan teori baru tentang kematian penyanyi sekaligus model ini. Mereka berpendapat bahwa Alda meninggal lantaran dianiaya oleh kekasihnya Ferry Surya Prakasa yang merupakan kakak ipar Ferry Salim. Hingga kini, kematian Alda masih menjadi misteri yang tak terpecahkan.

Penyakit Misterius yang Diidap Olga Syahputra

lensaterkini.web.id - Nama terakhir yang kematiannya hingga kini masih dianggap janggal oleh banyak orang adalah Olga Syahputra. Bagaimana tidak, Olga yang pada awalnya tampak sehat tiba-tiba vakum dalam waktu yang cukup lama. Ternyata, vakumnya Olga dikarenakan sakit misterius yang belum diketahui. Kabar beredar, pelantun tembang Hancur Hatiku ini terkena kanker. Ada pula yang mengatakan bahwa Olga terkena guna-guna.

Hingga pada akhirnya, terungkap bahwa Olga mengidap penyakit Meningitis. Ia mengalami sakit kepala yang amat menyiksa dan daya tahan tubuhnya makin menurun. Tak tega melihat keadaan Olga, pihak keluarga membawa Olga berobat dari Jerman hingga Olga. Sayang, penyakit misterius tersebut lebih cepat menggerogoti tubuh Olga hingga ia menghembuskan nafas terakhir pada 27 Maret 2015 lalu.

Kematian mereka memang penuh misteri dan hingga kini masih janggal. Namun, dari pada memikirkan kematian mereka, yuk doakan mereka agar tenang di alam sana.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola