5 Artis Yang Bernasib Sama Dengan Irena Justine

Kepergian Artis peran Irena Justine menyisakan kepedihan yang mendalam bagi keluarga dan rekan seprofesinya. Di usianya yang muda, ibu beranak satu ini menghembuskan nafas terakhirnya akibat terkena serangan jantung, pada Kamis (26/5/2016).

Tak hanya Irena Justine, ada beberapa artis Tanah Air lainnya yang meninggal di usia muda. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 Artis Indonesia yang meninggal di usia muda.

Olga Syahputra

lensaterkini.web.id - Artis pemilik nama asli Yoga Syahputra ini lahir di Jakarta, pada tanggal 8 Februari 1983. Sebelum menjadi artis terkenal, Olga harus melewati berbagai rintangan termasuk menjadi asisten sejumlah artis.

Namun, di tengah namanya yang sedang melejit, Olga terkena penyakit langka yang mengakibatkan ia harus menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pada 27 Maret 2015. Olga meninggal pada usia yang terbilang masih cukup muda, yakni 32 tahun.

Nike Ardila

Penyanyi rock wanita ini dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 19 Maret 1995 akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya. Mobil Honda Civic berwarna biru metalik plat D 27 AK menabrak pagar beton bak sampah di jalan RE. Martadinata.

Nike Ardilla dimakamkan pada sore itu juga, diantar oleh ribuan penggemarnya beserta para artis ibukota. Kematiannya menghebohkan dunia hiburan Indonesia, ditangisi para fans yang sampai beberapa hari setelah kematiannya masih setia berada di kediaman Nike Ardilla. Nike Ardila meninggal di usia yang sangat muda, yakni 19 tahun.

Alda Risma

lensaterkini.web.id - Penyanyi cantik Alda R binti A Farid R ini, lahir di Bogor, Jawa Barat, 23 November 1982. Ia meninggal dunia di Jakarta, pada 12 Desember 2006 pada saat usianya menginjak 24 tahun.

Wanita bertinggi badan 160 cm ini populer di zamannya, terutama melalui lagu Aku Tak Biasa. Ia pernah pula berkolaborasi dengan boyband “Code Red”.

Sukma Ayu

Tak berbeda dengan Alda Risma, Sukma Ayu juga meninggal saat karirnya tengah berada di puncak popularitas.

Putri artis senior Nani Wijaya itu sempat mengalami koma selama berbulan-bulan sebelum akhirnya mengembuskan napas pada 25 September 2004. Ia meninggal pada saat usianya menginjak angka 24 tahun.

Ustaz Jefry Al Buchory (Uje)

lensaterkini.web.id - Jefri Al Buchori atau lebih dikenal sebagai Ustad Uje, lahir di Jakarta, 12 April 1973. Ia adalah seorang pendakwah (ustaz), penyanyi, dan aktor dalam sejumlah film.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia menabrak pohon setelah kehilangan kendali atas Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ yang sedang dikendarai.

Ia sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati, namun nyawanya tidak tertolong. Selanjutnya, jenazah Uje dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Ustadz Jeffry dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tengsin, Jakarta Pusat setelah sebelumnya disalatkan di Masjid Istiqlal.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola