5 Artis Tetap Seksi Walau Sudah Jadi Seorang Ibu

Umumnya sih kesibukan yang padat jadi alasan pola hidup yang nggak sehat. Tapi itu nggak berlaku buat para wanita cantik ini. Meski sudah jadi ibu, mereka tetap bisa kok tampil cantik dan seksi.

Memilih makan-makanan yang sehat dan rajin olahraga jadi cara terbaik agar tetap bisa tampil bugar seperti mereka. Nah, kalau pengen cantik dan seksi seperti mereka, yuk kita intip hidup sehat ala selebriti cantik ini. Mari simak ulasan dari 5 seleb tampil seksi walau sudah jadi ibu.

Nadya Hutagalung

lensaterkini.web.id - Nggak akan ada yang menyangka kalau model cantik Nadya Hutagalung sudah menginjak usia 41 tahun. Gimana nggak, di usia kepala empat, mantan VJ acara musik ini tetap kelihatan cantik dan seksi di berbagai kesempatan.

Menurut Nadya, rahasia kecantikannya cuma hidup bahagia dan sehat. Ia selalu mengonsumsi jus buah dan sayur. Sayur apapun akan ia lahap tanpa perlu ditambah dengan gula. Hmm.. cukup sederhana, ya!

Sigi Wimala

Dulunya, Sigi Wimala termasuk orang yang nggak ragu mengonsumsi makanan cepat saji. Tapi ia kemudian memulai pola makannya dengan yang lebih sehat. Ia mengurangi penggunaan MSG dan memilih bahan yang lebih sehat seperti olive oil, ikan salmon, dan dada ayam tanpa kulit.

Bukan cuma pola makan saja yang diperhatikan model cantik ini, Sigi juga rutin olahraga lari. Meski cuma beberapa menit tiap harinya, tapi kalau dilakukan rutin tetap bisa bantu jaga staminanya. Cuma butuh sepatu lari seperti sepatu olahraga Mizuno, Sigi sudah bisa menikmati olahraga favoritnya ini. Nggak heran kalau Sigi Wimala selalu kelihatan fresh dan sehat setiap harinya.

Dian Sastro

lensaterkini.web.id - Si cantik Dian Sastro juga termasuk seleb yang sangat memperhatikan pola hidupnya. Jadwal yang begitu padat nggak membuatnya melupakan olahraga. Minimal, ia akan olahraga tiga sampai empat kali dalam seminggu dan setiap sesinya bisa memakan waktu satu jam sampai satu setengah jam.

Makanan sehat juga jadi salah satu yang dia perhatikan. Ia menghindari makanan instan dan yang sudah diproses dengan mesin. Meski begitu, Dian juga nggak menghindari nasi putih. Karena ia juga kalau lari sampai 7 kilometer untuk menyeimbangkannya. Cuma perlu butuh sepatu senyaman sepatu olahraga Mizuno, jogging juga nggak bakal sulit.

Olla Ramlan

Demi tubuh yang langsing dan sehat, Olla Ramlan nggak pernah repot melakukan diet ketat. Pasalnya ia termasuk orang yang suka segala jenis makanan termasuk es krim dan cokelat. Karena itu, ia lebih memilih menyeimbangkan gaya hidupnya.

Selain menikmati macam-macam menu sehat, Olla juga menyeimbangkannya dengan melakukan olahraga seperti yoga dan pilates tiga minggu sekali. Kalaupun jadwalnya sedang padat, ia tetap berusaha menyempatkan diri buat setidaknya olahraga seminggu sekali. Selain itu, Olla juga masih melakukan olahraga rutin tiap pagi seperti sepeda statis, berenang, dan angkat dumbbell.

Titi Kamal

lensaterkini.web.id - Meski sudah melahirkan anak pertamanya, Titi Kamal dengan cepat bisa mengembalikan bentuk tubuhnya yang seksi dan langsing. Dietnya melibatkan makanan yang lebih sehat, mengganti camilan dengan buah segar, juga mengurangi nasi putih. Sebagai gantinya, ia memilih nasi merah atau kentang.

Nggak cuma makan, agar dietnya maksimal olahraga juga perlu. Sebenarnya juga nggak perlu olahraga yang ribet atau keluar banyak uang. Titi Kamal malah biasa jogging dan berenang. Peralatan yang dibutuhkan cuma sesederhana sepatu yang nyaman seperti sepatu olahraga Mizuno Jadi nggak heran kalau bentuk tubuhnya bisa segera kembali seperti semua meski setelah melahirkan.

Dengan komitmen untuk selalu hidup sehat, sepertinya tampil cantik dan seksi macam para selebritis ini ternyata juga bukan hal yang mustahil kok bagi kita. Jadi kalau kamu juga pengen seperti mereka, ayo segera mulai hidup sehatmu, ambil sepatu dan mulai jogging tiap pagi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola