5 Aksi Mesum ABG di Mesjid Yang Dipergok Warga

Masjid merupakan tempat ibadah umat Islam. Yang namanya tempat ibadah merupakan tempat suci yang seharusnya jauh dari perbuatan-perbuatan yang bersifat dosa. Namun hal ini tidak berlaku pada beberapa pasangan muda-mudi yang sedang dicumbu asmara. Mereka tidak hanya melakukan kegiatan pacaran yang sekedar berduaan atau berpegangan tangan, namun mereka nekat untuk masuk ke dalam kamar mandi Masjid untuk melakukan hubungan layaknya suami istri yang sah.

Kasus mesum di lingkungan masjid bukanlah hal yang langka lagi saat ini. Sebelum kasus penggerebekan Aim dan Ns di Masjid Pancasila, Pasuruan, Jawa Timur, ada beberapa kasus mesum yang pernah terjadi. Berikut 5 Perbuatan Mesum ABG di Masjid yang di Grebek Warga.

Mobil goyang di halaman masjid Desa Sukosari

lensaterkini.web.id - Pada Jumat siang, 19 Oktober 2012 lalu, kasus mesum di lingkungan masjid juga pernah terjadi di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Warga mendapati sebuah mobil parkir yang goyang di halaman Masjid Baabussalam.

Merasa ada sesuatu warga pun menggerebek mobil tersebut dan mendapati adegan mesum pasangan dewasa di dalam mobil tersebut. Warga yang geram dengan perbuatan mesum di halaman masjid mereka, warga meminta pelaku ditindak sesuai perbuatannya Warga mendesak pelaku mesum diusut tuntas. Karena perbuatan mesum itu dilakukan di halaman masjid," ujar H Abdulrohman anggota BPD Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi.

Mesum di toilet Masjid Desa Cunda, Lhokseumawe

Sepasang kekasih dari desa di Kabupaten Aceh Utara ditangkap warga karena sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri di dalam toilet masjid Desa Cunda kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Penggerebekan ini terjadi pada Sabtu malam, 20 Oktober 2012, saat tersangka sedang dalam perjalanan pulang dari kencannya.

Pasangan mesum ini baru pulang dari Waduk Lhokseumawe, dalam perjalanan R (20), salah satu tersangka ingin buang air kecil. Ketika R masuk ke kamar mandi untuk buang air kecil ternyata Z (23), kekasih korban ikut masuk ke dalam kamar mandi dan mereka melakukan hubungan badan di situ. Tertangkap basah melakukan hubungan badan, pasangan tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe.

Pelajar MTs mesum di toilet Masjid Blitar

lensaterkini.web.id - Memang benar jika pengawasan orangtua merupakan peran utama dalam menjaga anak. Apalagi anak dalam usia menginjak remaja, rasa penasaran mereka sedang dalam tingkat tertingginya. Rasa penasaran akan cinta dirasakan oleh sepasang siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MtsN) di Kota Blitar, Jawa Timur.

Pasangan cinta monyet ini digerebek warga pada Jumat siang, 20 September 2013, karena melakukan hubungan layaknya suami istri sepulang sekolah di dalam toilet Masjid Baitul Hakim Kota Blitar yang berjarak hanya 300 meter dari sekolahnya.

Oleh warga setempat, pelajar putri berinisial VV (14) dan HD (15), dilaporkan ke pihak sekolah. Pihak sekolah langsung menjatuhkan sanksi pengeluaran.

Bahkan, menurut keterangan Kepala Sekolah MTsN, Ahmad Mukromin mengaku hukuman yang dijatuhkan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya sekolah juga pernah mengeluarkan sepasang siswa dengan kasus yang sama.

Mesum di toilet masjid, sejoli nyaris diamuk massa

Sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta nyaris dihabisi massa karena tertangkap sedang melakukan hubungan badan dalam keadaan setengah bugil di Masjid Polewali Mandar. Petugas masjid yang hendak masuk WC terkejut saat mendapati pasangan ini di dalam toilet masjid.

Warga makin kesal karena mengetahui pasangan muda ini diketahui adalah alumni sekolah agama ternama di Polewali mandar. Untuk menghindari amuk warga yang kesal dengan perbuatan kedua pasangan kekasih ini, keduanya langsung dibawa petugas ke Mapolsek Wonomulyo. Keduanya sempat ditahan beberapa jam sebelum orangtua kedua belah pihak menjemputnya di kantor polisi. Pasangan yang ditangkap di masjid itu lantas dinikahkan paksa, tak lama setelah tepergok.

Sepasang pelajar mesum di Masjid Pancasila Pasuruan

lensaterkini.web.id - Pasangan sejoli berinisial Aim (17) dan Ns (16) memang sedang merasakan indahnya menjalin cinta. Mereka nekat melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam kamar mandi Masjid Pancasila, Pasuruan, Jawa Timur.

Sabtu siang lalu, (12/4), warga merasa ada kejanggalan terhadap kamar mandi Masjid Pancasila dengan pintu dalam keadaan terkunci. Saat pintu berhasil terbuka, warga mendapati Aim dan Ns sedang berduaan di dalam kamar mandi dengan salah satu pasangan dalam keadaan setengah bugil.

Warga langsung geram dengan perbuatan mereka di lingkungan tempat ibadah langsung menggelandang mereka ke kantor kelurahan untuk diberikan sanksi. Saat di kantor kelurahan, orangtua Aim dan Ns dipanggil untuk menikah paksakan mereka sebagai bentuk tanggung jawab dari perbuatan mereka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola