4 Pesulap Yang Eksis di Dunia Entertainment

Dunia hiburan tak hanya diisi oleh seniman musik maupun film saja. Masih banyak profesi-profesi lain yang tujuannya juga untuk menghibur, misalnya saja aksi sulap. Tak terkecuali di Indonesia, hadirnya pesulap dianggap bisa mengundang rasa penasaran hingga decak kagum para penontonnya.

Tak jarang setelah terkenal, para pesulap itu banyak menerima tawaran untuk menjadi selebritis mulai dari menjadi pembawa acara hingga bintang film. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya di 4 pesulap ini eksis jadi artis.

Deddy Corbuzier

lensaterkini.web.id - Jika berbicara tentang pesulap Indonesia, pasti kita akan ingat dengan Deddy Corbuzier. Meski saat ini ia sudah memutuskan untuk mengakhiri karirnya dalam dunia sulap, tapi pria kelahiran 28 Desember 1976 masih diidentikan dengan sulap. Alasan kenapa ia memutuskan untuk pensiun salah satunya adalah karena ia sedang berada di puncak karirnya sebagai seorang pembawa acara televisi.

“Alasannya banyak. Pertama, karena saya seniman sulap yang cukup lama. Sudah terlalu lama. Kedua, saya ada acara reguler di salah satu stasiun televisi dan itu makan waktu habis-habisan,” ungkap Deddy. Selain itu, ayah satu anak tersebut juga ingin menyediakan waktu lebih banyak untuk buah hatinya.

Pak Tarno

Siapa yang tak kenal Pak Tarno, Pesulap Indonesia yang terkenal dengan jargon “Bim Salabim Jadi apa” ini identik dengan gaya kocak ketika menunjukkan kemampuan sulapnya. Dengan gaya yang khas Pak Tarno juga dilirik untuk berperan dalam beberapa film. Dan tentunya bakat aktingnya juga cukup mumpuni.

Pak Tarno mulai dikenal sebagai pesulap sejak ia mengikuti ajang The Master. Meski tak menang tapi Pak Tarno memperoleh kepopuleran bukan hanya berperan dalam film Dendam Arwah Rel Bintaro, tapi Pak Tarno juga menjadi presenter di berbagai acara televisi.

David Copperfield

lensaterkini.web.id - David Copperfield adalah pesulap asal Amerika Serikat. Ia lahir di  Metuchen, New Jersey, pada 16 September 1956. Dan sejak kecil ia sudah belajar sulap. Bahkan di umur yang masih terbilang muda yaitu 16 tahun, David sudah diundang untuk mengajar sulap di Universitas New York. Saat ini David dikenal sebagai pesulap papan atas yang sering memenangkan ajang penghargaan.

Ternyata David tak puas begitu saja, ia juga mencoba berperan dalam film dan jadi artis dengan modal kemampuan sulapnya itu. Film yang ia bintangi bertajuk Terror Train diproduksi tahun 1980. Selain itu, ia juga sempat menjadi figuran dalam film Prêt-à-Porter.

Limbad

Pesulap berikutnya yang mengepakkan sayap sebagai artis adalah Limbad. Ya, pesulap yang terkenal dengan gaya misteriusnya itu juga menjadi sorotan. Sikapnya yang misterius dan tak mau mengeluarkan suara sukses membuat banyak orang penasaran. Sehingga pria kelahiran 6 Juli 1972 itu juga sempat ditawari untuk menjadi bintang film.

Film pertama yang ia perankan adalah Ghost Jenglot yang rilis pada tahun 2007. Meski saat itu ia hanya berperan sebagai kameo, tapi Limbad  sudah sukses menarik perhatian. Kemudian dua tahun setelah itu, Limbad kembali main dalam film, ia berperan dalam Maling Kutang yang rilis tahun 2009. Selain itu, Limbad juga beberapa kali membintangi sinetron.

Itulah beberapa pesulap yang eksis sebagai artis. Lalu bagaimana menurut Anda, mereka lebih cocok jadi pesulap atau jadi artis?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola