4 Momen Kocak Van Gaal Selama di MU Yang Bikin Ngakak

Meski sukses meraih gelar Piala FA, ternyata itu tidak mengubah nasib Louis van Gaal menjadi lebih baik. Senin (23/5) kemarin pria asal Belanda itu secara resmi diberhentikan dari kursi kepelatihannya. Walaupun masih menyisakan kontrak satu tahun lagi.

Sejak awal melatih Manchester United, beberapa pro dan kontra soal karakter Van Gaal yang dikenal keras serta tidak pernah kompromi terhadap terus mencuat.

Di balik kerasnya pria yang pernah membawa Belanda ke semifinal Piala Dunia 2014 lalu ini, ternyata suka bertingkah konyol hingga membuat gelak tawa. Apa saja tingkah konyol Van Gaal selama menukangi Setan Merah? Berikut rangkumannya di 4 momen kocak van gaal selama di MU.

Diving

lensaterkini.web.id - Masih ingat kejadian lucu satu ini? Ketika itu MU sedang menghadapi Arsenal. Van Gaal tiba-tiba menghampiri ofisial wasit di pinggir lapangan untuk protes karena Alexis Sanchez melakukan diving. Dia pun melakukan protes sambil seakan memperagakan diving. Sontak aksinya itu justru menjadi lucu dan viral di dunia maya.

Salah sebut nama

Ada-ada saja memang perbuatan pelatih satu ini. Bagaimana tidak, dirinya bisa lupa nama pemain yang dilatihnya. Ini terjadi pada salah penyebutan nama Chris Smalling.

Ketika itu dia dan Smalling sedang melakukan konferensi pers saat MU melakukan laga pramusim. Saat menyebut nama Chris Smalling, Van Gaal justru menyebut "Mike" Smalling. Kejadian ini bahkan terulang dua kali.

Horny

lensaterkini.web.id - Van Gaal sering dikatakan berkali-kali untuk para pemain MU saat mereka tidak bermain dengan bagus. Pelatih 64 tahun itu mengatakan dirinya sering menggunakan kata bergairah untuk membangunkan semangat tim.

Pakai kacamata

Menggunakan kacamata saat melatih adalah sesuatu yang biasa terlihat.Bahkan asisten pelatih Diego Simeone, German Burgos, menggunakan kacamata Google untuk menganalisis lawan.

Namun, Van Gaal berbeda. Dia menggunakan kacamata yang berwarna hitam. Layaknya kacamata yang biasa digunakan saat berjemur di pantai.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola