4 Artis Yang Bosan Berakting Dan Pilih Kerja Dibalik Layar

Bertahun-tahun menjalani akting dengan berbagai peran, membuat banyak artis merasa kejenuhan. Tak jarang mereka memutuskan untuk rehat dan tak bermain film sementara waktu. Namun, berbeda dengan beberapa artis dibawah ini. Mereka memang bosan, tapi mereka tak ingin meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya.

Yap, mereka memilih untuk bekerja di balik layar dari pada harus meninggal dunia yang mereka cintai. Yap, ada yang jadi produser adapula dari mereka yang jadi sutradara. Meski memiliki pengalaman minim, ternyata job baru mereka cukup menyenangkan bahkan ada yang ketagihan loh. Nah, siapa saja artis yang pilih bekerja di balik layar? Berikut rangkumannya di 4 artis yang pilih bekerja di balik layar.

Olga Lidya, Produser Sang Pemimpin dan Negeri 5 Menara

lensaterkini.web.id - Artis cantik yang sudah berusia 39 tahun ini memang tak main-main dalam menekuni dunia perfilman. Dari sejhak tahun 2005, Olga Lidya sudah sering membintangi banyak film. Meski hanya sebagai pemain pendukung, Olga tetap menikmati perannya dalam film tersebut. Ingin lebih totalitas dalam berkarier, model cantik ini berani untuk menjadi produser film.

Yap, wanita yang masih berstatus single ini mulai menggeluti profesi barunya pada tahun 2009 lalu. Ia menjadi produser eksklusif film Sang Pemimpi. Bukan hanya film adaptasi dari novel ini saja, Olga kembali menjadi produser film Negeri 5 Menara pada tahun 2012. Bukan hanya menjadi Produserm Olga juga sempat menjadi sutradara film Rectoverso.

Marcella Zalianty, Pilih Jadi Cameo Sebelum Jadi Produser

Siapa yang tak kenal dengan bakat akting anak Tety Liz ini. Yap, Marcella Zalianty memang sangat berbakat dalam berakting. Ia juga beberapa kali mendapatkan penghargaan atas bakatnya tersebut. Namun siapa sangka jika ia juga memiliki kebosanan dalam berakting. Lucunya, karena bosan berakting, Marcella memilih untuk menjadi cameo beberapa waktu lalu.

Ternyata bukan hanya jadi cameo, Marcella juga menduduki posisi sebagai produser film tersebut. Yap ibu dua anak ini menjadi produser film berjudul Mantan Terindah pada tahun 2014 lalu. Bukan hanya menjadi produser saja, Marcella juga sempat menjadi sutradara dari film Restoverso beberapa tahun lalu. Kini, Marcella juga masih berkutat dalam pembuatan film loh. Wow, keren

Si Cantik Puteri Indonesia Yang Produseri Film

lensaterkini.web.id - Siapa lagi kalau bukan Nadine Chandrawinata. Artis cantik sejuta prestasi ini memang benar-benar mengejurkan. Bukan hanya ahli dalam modelling dan akting, Nadine juga lihai dalam memproduseri sebuh film. Yap, film yang diproduseri oleh wanita 31 tahun ini berjudul The Mirror Never Dies (Laut Bercermin).

Film yang diproduseri Nadine dengan Garin Nugroho dan beberapa orang lain ini cukup sukses. Buktinya, film ini mendapatkan tujuh nominasi dalam Festival Film Indonesia 2011. Di antaranya film terbaik, sutradara terbaik, aktri terbaik. Selain dari FFI, film ini juga memenangkan empat penghargaan tertinggi dalam festival Film Bandung.

Acha, Jadi Sutradara Untuk Dirinya Sendiri

Tahun 2014, diluncurkan film berjudul Aku Cinta Kamu. Film tersebut tidak hanya satu cerita seperti kebanyakan film lainnya. Namun, ada beberapa part film dengan sutradara berbeda. Salah satu namanya yang menjadi sutradara dalam film tersebut adalah Acha Septriasa.

Yap, artis cantik ini menjajal kemampuannya saat itu. Lucunya, mantan kekasih Irwansyah ini menjadi sutradara untuk dirinya sendiri. Dalam part film berjudul Firasatku, dia menjadi tokoh utama yang bermain dengan Rio Dewanto sekaligus jadi sutradaranya. Wow

Nah, itulah dia para artis yang sudah mulai mengurangi jadwalnya dalam berakting tapi masih berkutat dibelakang layar. Selain 4 artis di atas, Fedi Nuril, Dinda Kanya Dewi dan Darius juga mulai unjuk gigi. Wah, mana nih film mereka yang keren?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola