10 Penampakan Hantu di Rumah Sakit Paling Menyeramkan

Bukan bermaksud menakut-nakuti Tapi entah kenapa selalu saja muncul cerita mengenai penampakan hantu yang berlokasi di rumah sakit.  Ya, bahkan di film-film hantu selalu diidentikan ada salah satu sudut di rumah sakit yang mencekam dan kerap terjadi penampakan hantu Memang sih, tak semuanya itu bisa kamu percaya. Karena memang belum ada bukti empiris yang menjelaskan soal keberadaan hantu. Kerap kali bukti yang ada merupakan rekayasa.

Namun orang-orang mengakui bahwa mereka pernah mengalami kejadian mistis saat ada di rumah sakit. Percaya atau tidak semua kembali padamu berikut 10 Penampakan Hantu Menyeramkan di Rumah Sakit Indonesia.

Sosok Hantu Tanpa Kepala

lensaterkini.web.id - Kejadian ini dialami oleh salah satu karyawati di sebuah rumah sakit pemerintah yang terletak di Balikpapan. Awalnya dia sering mendapat laporan dari pengunjung maupun karyawan lain soal sosok manusia tanpa kepala.

Kini sang karyawati percaya pada hal mistis itu setelah dia melihat penampakan si hantu. Menurut karyawati itu, sosok hantu tanpa kepala kerap muncul di malam dini hari di koridor kamar mayat. Sosok itu berjalan sendirian dengan tubuh tanpa kepala dan hanya lewat begitu saja. Anehnya, setelah sosok itu muncul, tak sampai dua hari, kamar mayat akan dipenuhi jenazah. 

Suster Ngesot Ruang ICU

Hal ini dialami oleh seorang penjaga di sebuah rumah sakit yang ada di Balikpapan. Sang penjaga sedang mendapat tugas jaga malam dan harus melintasi lorong dekat tangga lama yang langsung menuju ke arah kamar mayat.

Dia melakukan patroli tersebut untuk mengecek apakah semuanya sudah terkunci. Namun si penjaga menemukan hal lain di lorong ruang ICU. Saat itu dini hari dan begitu hening dengan angin malam berhempus lembut. Anehnya si penjaga merasakan hawa cukup gerah. Lalu dengan tiba-tiba dari ruang ICU keluar sosok bayangan putih.

Penasaran, si penjaga mencoba mendekat dan jaraknya dengan sosok itu hanya 15 meter. Dan betapa kagetnya dia saat melihat sosok putih itu adalah wanita berambut panjang dengan pakaian suster yang berjalan ngesot di lantai.

Persalinan Hantu?

lensaterkini.web.id - Hal ini dialami seorang ibu muda asal Mojokerto berusia 21 tahun yang hendak melahirkan. Saat itu dia dan sang suami menuju salah satu rumah sakit tua di Mojokerto. Sesampainya di sana, mereka dibawa ke ruang UGD di sisi sebelah kanan rumah sakit. 

Di mana di dalam ruangan itu ada dua orang perawat wanita berbaju putih. Sang ibu muda dibawa ke ruang bersalin, dan sang suami memilih minum kopi di warung terdekat. Kejadian ini terjadi malam hari.

Saat sang suami minum kopi di warung, dia diberitahu pemilik warung bahwa rumah sakit di sebelahnya sudah dikosongkan tiga bulan silam. Betapa kagetnya sang suami yang kembali ke ruang persalinan, justru mendapati ruangan tersebut sejatinya bertuliskan kamar mayat.

Diganggu Saat Jaga Malam

Hal ini dialami seorang mahasiswa di sebuah rumah sakit di Jakarta pada tahun 2010 silam. Ketika itu dia diharuskan menjaga ayahnya yang sedang dirawat dan bertepatan dengan malam Jumat kliwon.

Setelah semua keluarganya pulang, kejadian aneh mulai terjadi di malam hari. Dalam koridor itu, hanya ada beberapa pasien dan ayahnya dirawat dalam satu ruangan sendiri. Keanehan dimulai dengan kran air yang tiba-tiba menyala dan suara seperti gayung bak mandi jatuh.

Tak berhenti di sana saja, suasana semakin seram ketika sudah menunjukkan waktu pukul dua dini hari. Tak ada seorangpun yang melintasi koridor. Lalu tiba-tiba suara gedebrukan di atas plafon dan kepala yang seakan dilempar kerikil dialami oleh pemuda ini. Puncaknya, dia melihat sosok melintas mirip Kuntilanak di depan ruangan ayahnya dirawat.

Hantu Sang Istri?

lensaterkini.web.id - Kejadian ini konon dialami seorang pria yang menjadi pasien di sebuah rumah sakit yang terletak di daerah Bogor. Saat itu, istri dari pria tersebut hendak menjenguk sang suami namun malang dia mengalami kecelakaan di jalan dan tewas di TKP. Jenazah sang istri dibawa ke rumah sakit tempat suaminya dirawat.

Keluarga memutuskan untuk tidak memberitahu sang suami. Tapi keanehan terjadi saat malam hari pukul dua pagi. Di mana sang suami ditemani dua orang rekannya tertidur pulas dan tiba-tiba pintu ruangan diketuk. Saat dibuka, di sana kosong.

Saat ditutup rupanya di ruangan itu muncul penampakan tiba-tiba seorang wanita dengan wajah hancur dan berdarah-darah. Kendati demikian, sang suami meyakini itu adalah wajah istrinya yang sudah meninggal. Bagaimana menurutmu? Apakah itu sang istri?

Tempat Tidur Dorong Misterius

Kisah ini dialami seorang pria yang sedang menjaga kawannya yang dirawat di sebuah rumah sakit umum di Malang, beberapa tahun silam. Saat itu tengah malam dan sang pria tidak bisa tidur sehingga dia memutuskan duduk di pinggir koridor rumah sakit. Waktu menunjukkan pukul 02.15, pria itu memutuskan menyelonjorkan kakinya yang lelah sambil tetap membaca buku. Lalu tiba-tiba sebuah tempat tidur dorong melintasi di depan kakinya.

Pria itu tetap cuek, sampai akhirnya dia sadar tak ada sosok perawat yang mendorong dan benda itu hilang seketika. Pria itu lalu bertanya kepada dua orang yang duduk beberapa meter dari dirinya dan bertanya soal tempat tidur dorong itu yang anehnya dua pria itu tak melihatnya.

Hantu Bayi

lensaterkini.web.id - Kejadian ini konon dipercaya ada di salah satu ruangan rumah sakit terkenal di kota Bandung. Saat itu korban sedang menjaga ayahnya yang diopname dan tepat berada di sebalah kamar VVIP yang kosong.

Sekitar pukul 1 malam, kejadian aneh mulai terjadi saat suara tangisan bayi terdengar lantang. Wanita tersebut langsung mencari ke mana arah datangnya suara. Betapa kagetnya dia saat mengetahui suara itu muncul dari ruangan VVIP kosong di sebelah ruangan ayahnya diopname. Rupanya apa yang dialami wanita ini bukan sekali saja karena memang konon rumah sakit tersebut dipercaya sering terjadi penampakan hantu bayi.

Hantu Minta Diantar

Sebagai sesama manusia, kamu memang harus memiliki rasa simpati untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Termasuk ketika menemani untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Itulah yang dialami oleh seorang tukang ojek ini.

Saat itu malam hari dan ada seorang wanita yang menyewa ojeknya untuk diantar ke sebuah kompleks rumah sakit di kawasan Palopo. Sesampainya di rumah sakit, sudah kelewat malam rupanya si gadis meminta si tukang ojek menemaninya ke UGD. Namun siapa sangka sosok gadis itu tak bisa dilihat orang lain dan lebih kagetnya lagi setelah mengetahui jenazah yang baru saja lewat mengenai korban kecelakaan paginya adalah gadis misterius tersebut.

Dirawat Hantu?

lensaterkini.web.id - Kisah ini dialami oleh sebuah keluarga di Ponorogo. Saat itu sang kepala keluarga tiba-tiba jatuh sakit dan harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Anehnya kurang dari lima menit, ambulans itu langsung datang. Kejadian aneh berikutnya terjadi di rumah sakit yang dituju di mana pasangan suami istri dan seorang putranya ini melihat beberapa dokter bule yang lalu lalang.

Tanpa pikir panjang, selama tiga hari sang suami dirawat dengan fasilitas terbaik di rumah sakit tersebut. Hingga tiba akhirnya sang istri dan anaknya hendak membayar ke bagian administrasi yang terletak di bangunan bagian depan dan cukup jauh dari bangsal perawatannya. Konon katanya wanita tersebut langsung kaget saat tahu bahwa kantor administrasi kosong dan tak terawat dengan tulisan bahwa rumah sakit ini sudah kosong semenjak setahun lamanya. Hiiy, kira-kira dirawat oleh siapa ya selama tiga hari riu? 

Hantu Kamar Bersalin

Ada yang bilang jika di rumah sakit jangan tertawa terlalu keras apalagi di malam hari. Selain karena akan mengganggu pasien rawat inap, akan ada sosok tak kasat mata yang akan muncul memberitahu. Setidaknya kejadian ini dialami oleh sekelompok orang di sebuah rumah sakit di Semarang.

Di mana mereka menghabiskan waktu untuk bercerita sampai tertawa hingga tengah malam dan cukup keras. Lalu salah satu orang melihat bayangan kepala wanita berambut panjang mengembang di seberang ruangan mereka berjaga. Ruangan itu adalah tempat bersalin dan mereka mencoba  mengacuhkannya. Mereka asyik tertawa lagi dan bayangan itu muncul.

Hingga akhirnya mereka memutuskan tidur dan esok paginya ingin mencari tahu dengan melewati ruangan bersalin itu. Betapa kagetnya saat perawat memberi tahu bahwa ruangan persalinan itu semalam menjadi saksi akan meninggalnya seorang ibu muda di waktu yang tepat dengan mereka melihat bayangan misterius itu. Hmm, menurutmu itu apa ya

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola