10 Pasangan Kekasih Paling Berpengaruh Di Industri Musik Dunia

Seorang musisi yang berpengaruh dalam sebuah industri mungkin sudah lumayan sering terdengar. tapi kesempatan kali ini ane mau bahas pasangan yang paling berpengaruh dalam industri musik berikut 10 Pasangan yang paling Berpengaruh di Industri Musik Dunia.

John Lennon dan Yoko Ono

lensaterkini.web.id - Siapa pecinta musik dunia yang tak kenal dengan pasangan John Lennon dan Yoko Ono. Dua orang ini seperti kekal kisahnya, meski John sendiri telah tiada. Sebuah album bertajuk 'Milk And Honey' (1984) menjadi sebuah pembuktian betapa pasangan ini sangat bisa mempengaruhi dunia lewat musik mereka. Selain itu, album tersebut ternyata menjadi rekaman terakhir sebelum John wafat pada 1980 silam.

Jay Z dan Beyonce

Menikah pada 2008 lalu, pasangan Jay Z dan Beyonce disebut salahsatu pasangan selebriti paling ideal. Mulai dari karier hingga kisah cinta mereka pun layaknya sebuah lagu romantis yang menghayutkan.

Tapi di balik kisah romantisnya, mereka juga seperti menegaskan lewat kolaborasinya sebagai pasangan yang paling berpengaruh di industri musik dunia. Beberapa kolaborasi mereka pun sukses menyita perhatian sebut saja, 'Bonnie & Clyde' (2002), 'Crazy In Love' (2003) hingga terbaru adalah 'Drunk in Love' (2013).

Tom Waits dan Kathleen Brennan

lensaterkini.web.id - Berawal kerja sama untuk di film 'One From The Heart' pada 1980 silam, Tom Waits dan Kathleen Brennan mulai merasakan getaran cinta. Saat itu Tom berkerja sebagai pengisi soundtrack sedangkan Kathleen bertugas sebagai script-writing.

Mereka pun akhirnya memadu kasih dan memperlihatkan sengatan di industri musik dunia. Salah satunya adalah lagu 'Johnsburg, Illinois' yang merupakan curhatan Tom perihal kisah cintanya bersama Kathleen.

Johnny Cash dan June Carter 

Di balik kesuksesan seorang pria ada wanita hebat yang selalu mendukungnya. Mungkin pepatah itu yang dirasakan oleh musisi Johnny Cash. Dukungan seorang wanita bernama June Carter, menjadi pelatuk untuk kesuksesan sosok John Cash. Keduanya pun disebut sebagai pasangan yang nampak mesra baik di atas atau di belakang panggung.

Gwen Stefani dan Tony Kanal

lensaterkini.web.id - Bekerjasama di satu band ternyata sempat menimbulkan cerita cinta antara Gwen Stefani dengan sang bassis, No Doubt, Tony Kanal. Banyak karya-karya terbaik lahir dari tangan keduanya. Sayangnya kisah cinta mereka pun akhirnya kandas. Kandasnya cinta mereka pun melahirkan sebuah hits bertajuk 'Don't Speak' yang diciptakan Gwen untuk Tony.

Kurt Cobain dan Courtney Love

Berawal dari pertemuan di sebuah bar di Portland pada 1990 silam, Kurt Cobain dan Courtney Love mengukir kisah cintanya di industri hiburan. Tak hanya soal kisah cinta, keduanya juga beraksi di atas panggung.

Meski akhirnya sempat berpisah, kisah cinta mereka seperti tak pernah luntur. Puncaknya saat Cobain bunuh diri pada April 1994 silam, kisah cinta mereka justru semakin harum terdengar.

Ozzy dan sharon Osbourne

lensaterkini.web.id - Dua sosok ini sepertinya memang sudah sangat melekat di industri musik dunia khususnya musik rock. Pasangan ini tak lain adalah Ozzy dan Sharon Osbourne. Pertemuan mereka terjadi saat mereka masih muda, dimana ayah Sharon adalah manajer Black Sabbath. Lebih dari 20 tahun mereka menjalin kisah asmara dan Sharon lah sosok di balik kesuksesan dari sang suami.

Vanilla Ice dan Madonna

Memadu kasih selama 10 tahun lamanya, Vanilla Ice dan Madonna seperti sebuah cerita manis di industri musik. Dua musisi besar di masanya memadu kasih layaknya kisah romantis di sebuah film.

Sayangnya, mereka berpisah pada 2002 lalu di saat Madonna disebut meraih kesuksesannnya untuk kedua kalinya. Setelah itu pun, keduanya seperti sedikit menurun seperti berpengaruh dari prestasi mereka.

Jag Gillis dan Meg White

lensaterkini.web.id - Membentuk grup band The White Stripes, pasangan Jack Gillis dan Meg White sukses mencuri perhatian dunia. Karya-karyanya seperti memberi warna baru di industri musik dunia.

Sayangnya, The White Stripes akhirnya memutuskan untuk bubar. Tentunya berbarengan dengan kandasnya kisah cinta Jack dan Meg yang ternyata memang sudah berstatus mantan suami istri.

Mick Jagger dan Marianne Faithfull

Kisah cinta seorang rocker sepertinya memang sangat bisa mencuri perhatian. Termasuk kisah cinta pentolan The Rolling Stones, Mick Jagger dan Marianne Faithful. Beberapa lagu ciptaan Mick pun berdasarkan kisah cintany bersama Marianne. Beberapa di antaranya 'You Can't Always Get What You Want', 'Wild Horses' dan 'I Got the Blues'.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola