10 Orang Yang Jadikan Dirinya Seperti Boneka Asli

Kebanyakan orang memang melihat boneka sebagai sosok yang cantik dan tampan. Tapi sepertinya tidak banyak yang kemudian ingin tampil hingga benar-benar mirip menyerupai boneka tersebut. Karena mereka tahu bahwa meniru penampilan boneka adalah tindakan yang tidak realistis.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk beberapa orang berikut ini. Mulai dengan bantuan make up hingga operasi plastik, orang-orang ini rela membuat penampilan mereka menyerupai boneka! Mari simak ulasan dari 10 Orang aneh yang membuat dirinya seperti boneka asli.

Anastasiya Shpagina

lensaterkini.web.id - Dengan tinggi 157cm dan berat badan yang hanya 54kg, Anastasiya terlihat mungil dan memiliki bentuk dan ukuran tubuh yang pas untuk meniru karakter anime. Wanita Ukraina kelahiran tahun 1993 ini juga memiliki kemampuan make up yang hebat dan bisa membuat matanya terlihat lebih besar, mirip boneka atau karakter anime pada umumnya.

Tidak hanya mampu membuat dirinya terlihat seperti boneka, di channel Youtube miliknya, Anastasiya juga bisa membuat wajahnya terlihat seperti selebritis lainnya. Dengan make up, ia bisa membuat wajahnya terlihat seperti Ariana Grande, Miley Cyrus, bahkan youtuber terkenal PewDiePie.

Yun Tang

Tidak banyak yang diketahui tentang gadis cantik bernama Yun Tang ini. Wanita kelahiran 1995 asal Tiongkok ini mengenyam pendidikan di Universitas Adelaide, Australia. Bentuk wajah dan tubuhnya yang mungil beserta make-up surrealis membuatnya menarik perhatian media Asia.

Bentuk wajahnya yang menyerupai tokoh anime dan boneka membuatnya mendapat julukan Barbie Tiongkok yang pertama. Dengan pakaian seperti yang ada di film anime, ia benar-benar terlihat mirip dengan karakter film-film tersebut!

Venus Palermo

lensaterkini.web.id - Saat baru berusia 15 tahun, Venus Palermo sudah menjadi sensasi YouTube ketika jutaan orang menonton video pertamanya yang berjudul “How To Look Like A Doll”. Gadis asal Swiss kelahiran tahun 1997 ini menggunakan nama Venus Angelic sebagai karakternya secara online.

Venus yang kini tinggal di London memutuskan untuk terus tampil dengan penampilannya yang seperti boneka ini. Ia bahkan mengaku tidak memiliki celana training dan tidak akan pernah berpakaian seperti itu. Kalau ingin merasa nyaman, ia akan memakai piyama berenda.

Justin Jedlica

Pria yang dikenal sebagai boneka Ken hidup ini sudah menjalani lebih dari 190 prosedur operasi plastik dalam kurun waktu 15 tahun terakhir. Beberapa prosedur operasi yang pernah ia lakukan termasuk implan dada, implan bicep, implan punggung, dan banyak lagi.

Justin kembali menarik banyak perhatian setelah melakukan operasi wajah yang berbahaya untuk menghilangkan bekas luka. Dalam sebuah wawancara, ia pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi 100 persen plastik.

Angelica Kenova

lensaterkini.web.id - Dalam dunia internet, Angelica Kenova dikenal sebagai boneka Barbie Russia. Wanita kelahiran Moscow ini kini telah bekerja sebagai model. Ia menarik perhatian dunia setelah sebuah iklan menggambarkan dirinya sebagai boneka hidup. Sejak saat itu, ia menerima julukan tersebut dan sering berpose dengan pakaian yang menyerupai Barbie.

Kabarnya bentuk wajah dan tubuh yang menyerupai Barbie itu didapatnya secara alami dan bukan merupakan hasil operasi plastik. Ia juga mengaku tidak memilih sendiri imagenya sebagai boneka, namun orang tuanya yang membuatnya tampil seperti itu sejak masih anak-anak.

Celso Santebanes

Celso Santebanes adalah seorang model asal Brasil yang memulai karirnya di usia 15 tahun setelah mengikuti kontes model. Sejak saat itu ia terobsesi untuk bisa terlihat seperti boneka Ken dan menghabiskan ribuan dollar untuk melakukan operasi plastik.

Rangkaian operasi yang ia lewati termasuk melebarkan pipi dan mengecilkan bibir. Saat popularitasnya terus menanjak, Celso bahkan meluncurkan merek bonekanya sendiri yang menggunakan dirinya sebagai model. Sayangnya Celso meninggal tidak lama kemudian karena kanker di usia 20 tahun. Di saat-saat terakhirnya, ia mengaku tidak lagi peduli dengan masalah penampilan.

Dakota Ostrenga

lensaterkini.web.id - Dakota Ostrenga alias Dakota Rose alias Kota Koti di Jepang, langsung menjadi terkenal setelah memposting video YouTube tentang penampilannya dan kemampuannya meniru karakter Final Fantasy. Tidak lama kemudian, ia mendapatkan tawaran dari perusahaan modeling Jepang.

Sayangnya, terkenal di dunia maya juga bisa jadi masalah tersendiri. Setelah muncul video yang menunjukkan ia dan saudaranya mengeluarkan hinaan yang bersifat homoseksual. Akibatnya, ia kini juga memiliki begitu banyak hater.

Rodrigo Alves

Pria yang dijuluki sebagai boneka Ken asal Inggris ini telah menjalani setidaknya 35 prosedur operasi plastik dan menghabiskan uang sebanyak lebih dari 300 ribu dollar. Prosedur yang ia jalani diantaranya adalah botox, pengambilan lemak, dan operasi hidung.

Rodrigo yang bekerja sebagai pramugara mendapatkan warisan dalam jumlah besar dari kakeknya yang membuatnya bisa menjalani rangkaian operasi plastik ini. Perubahan fisiknya ini membuatnya diundang dalam acara televisi “Botched”. Ia juga menandatangani kontrak dengan jaringan TV Brazil untuk menjadi pembawa acara reality show tentang operasi plastik.

Valeria Lukyanova

lensaterkini.web.id - Valeria Lukyanova pertama kali dikenal dunia setelah memenangkan kompetisi kecantikan internasional dan mempostingnya secara online dan beberapa foto yang menunjukkan kecantikannya. Penampilannya yang terlihat sintetis dan plastik membuatnya mendapatkan Barbie hidup.

Wanita asal Ukraina ini kini tinggal di Moskow sejak 2014 lalu setelah pecahnya konflik antara Ukraina dan Russia. Ia dituduh banyak melakukan operasi plastik dan menggunakan photoshop, tapi Valeria menyangkalnya. Ia mengaku hanya melakukan implan payudara dan tidak pernah mengedit fotonya.

Lolita Richi

Lolita Richi dengan pinggang yang kecil dan dada yang besar bisa dibilang yang paling mirip dengan boneka Barbie. Wanita yang baru saja memulai image sebagai boneka ini tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mengubah proporsi atau penampilannya.

Lolita mengungkapkan bahwa ia mulai tampil seperti boneka karena ingin terlihat sempurna. Menurutnya, wanita harus selalu terjaga dengan baik dan sempurna. Meski saat ini ia sedang menikmati kepopulerannya, Lolita berencana suatu saat nanti untuk menjadi seorang psikolog.

Tampil cantik dan tampan memang keinginan kebanyakan orang, tapi tindakan yang hanya mementingkan penampilan ini juga tidak bisa dibenarkan. Pada akhirnya, secantik atau setampan apapun seseorang tapi jika memiliki perilaku yang tidak baik juga tidak akan membuat orang lain menjadi tertarik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola