10 Baliho Caleg Indonesia Paling Kocak dan Lebay

Pemilihan umum tinggal menyisakan kurang dari 24 jam lagi. Rabu (9/4) esok, penduduk Indonesia yang sudah memiliki hak pilih wajib memilih calon legislatif mereka secara langsung. Tentunya ada banyak ketegangan yang terjadi dan suasana politik yang memanas. Tapi tetap saja, ada hal-hal yang unik di balik sesuatu yang serius.

Nah, jika kamu sudah sangat bosan sekali mendengarkan politik. Bagaimana kalau kamu melihat foto-foto baliho para caleg yang konyol dan tampak super lebay yang berikut  10 Baliho Caleg yang paling Kocak di Indonesia.

Kalah Ngamuk Gak Ya?

lensaterkini.web.id - Apa yang bisa membuat Indonesia Jaya? Tak lain adalah seluruh penduduk harus sehat. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah rajin berolahraga. Olahraga tinju adalah pilihan terbaik karena selain sehat bisa membentuk tubuhmu lebih kekar, kuat dan kalau ada preman bisa dihajar terlebih dahulu.

Mungkin karena itulah Bapak satu ini memilih berpose ala petinju. Seakan dia mampu melawan semua penjahat politik dengan kekuatan tinjunya. Kalau berpose petinju, tentu tak boleh pakai baju. Semangat pak, dan jangan masuk angin ya. Eits, kalau beliau kalah kira-kira ngamuk gak ya?

Eh Ada Ahmad Dhani

Memiliki wajah mirip selebritis itu bisa menjadi berkah yang luar biasa. Apalagi jika wajahmu mirip dengan seorang selebritis populer. Kamu bisa kecipratan tenar dan mungkin ikut menjadi selebritis juga. Keberuntungan itu yang dialami pria ini.

Ya, dia patut bangga karena dengan memiliki wajah mirip Ahmad Dhani, semua orang akan mengenalnya. Eits tunggu, ini dia yang mirip Dhani atau Dhani yang mirip dia ya? Awas keliru. Coba tanya ke Mulan Jameela yuk.

Keturunan Itu Penting

lensaterkini.web.id - Jika orangtua ingin mencari jodoh untuk anak mereka tercinta, salah satu hal terpenting adalah mengenai bibit, bebet, dan bobotnya. Faktor di calon menantu anak siapa, cucu siapa dan dari keturunan siapa memang sedikit banyak ada yang mempertimbangkan hal tersebut. Meskipun di era modern soal itu tak terlalu penting.

Namun tidak bagi caleg satu ini. Dia menganggap silsilah keturunan sangat penting. Bahkan dalam baliho calegnya, dia menulis bahwa dia termasuk keturunan ke-12 Prabu Siliwangi, turunan ke-10 Raden Syarif Hidayatullah atau turunan ke-6 Prabu Borosngora. Penting juga bagimu?

Dulu Suharto Sekarang Suharti

Pernah melihat tulisan di bak-bak truk soal stiker 'Piye kabarmu? Penak Jamanku too,' yang menampilkan wajah mendiang mantan Presiden RI ke-2, Soeharto? Mungkin sering. Meskipun berbagai masalah yang ada, beberapa orang menilai masa Soeharto memiliki nilai positif tersendiri.

Dan itulah yang menjadi inspirasi bu Suharti. Kalau dulu publik Indonesia sempat merasakan kejayaan masa Soeharto, maka bu Suharti juga. Karena kalau dulu zamannya Suharto, sekarang masanya Suharti. Ah ibu, pintar merangkai kata.

Wow, Rekomendasi CR7!

lensaterkini.web.id - Penggemar sepakbola tentunya mengenal Christian Ronaldo yang kerap dijuluki CR7. Sang pemilik nomor punggung 7 ini memang menilai angka 7 sangat penting baginya. Karena itu para fans Ronaldo juga menganggap angka 7 pembawa hoki. Seperti bapak caleg satu ini.

Bahkan dia mengaku kalau CR7 memilih dirinya lho! Wah si bapak hebat sekali ya. Mungkin karena David Beckham terlalu mainstream ya. Nah, bagaimana? Kamu mau ikutan anjuran CR7 atau gimana? Terserah kamu dong ya, ini masa demokrasi.

Kamen Rider Juga Nyaleg

Beberapa orang menganggap Kamen Raider atau yang di Indonesia dikenal dengan Ksatria Baja Hitam atau oleh Sinchan disebut Pahlawan Bertopeng, adalah sosok superhero yang melegenda. Saat kamu kecil kamu sudah dikenalkan kepada Kamen Raider, sehingga tak jarang ketika sampai kamu dewasa, hati kecilmu seakan berharap bahwa Kamen Raider benar-benar nyata.

Nah ide itulah yang membuat pria ini memilih berpose di baliho caleg dengan memakai topeng ala Kamen Raider yang menutupi wajahnya. 'Yap, pilih saya dan dunia akan aman tentram karena sayalah Kamen Raider!' Tapi tetep dong, identitas tak boleh ada yang tahu.

Dianya Juga Pasang di Tiang Nih

lensaterkini.web.id - Tahun politik memang tak ubahnya banyak sekali poster dan baliho tertempel di mana-mana. Bahkan tempat umum tak luput menjadi sasaran pemasangan poster ini. Lihat saja bagaimana tembok-tembok, batang pohon sampai tiang listrik menjadi lokasi poster dan baliho caleg terpasang.

Apakah kamu merasa sebal karena itu mengganggu? Bersabarlah. Tapi ada lho yang sudah mengajurkan tak dipasang di tempat-tempat tersebut namun faktanya malah dipasang. Gimana ya? Ironis. Nakal juga nih tim suksesnya seperti apa yang dialami bapak ini.

#AkuRapopo #KitaTemenan #BFF

Jadilah orang yang apa adanya dan menerima. Jika memang sesuatu yang kamu rencanakan tak terjadi padamu, maka kamu harus tetap tabah dan tetap menilai jika #AkuRapopo adalah yang terbaik. Pemahaman itu sepertinya benar-benar dilakukan oleh ibu ini.

Alih-alih memasang tulisan atau gambar yang aneh di baliho calegnya, si ibu malah menulis 'Terpilih atau tidak, saya tetap temanmu'. So sweet sekali ya si ibu, inilah contoh orang sahabat sejati. Menerima apapun yang terjadi, si ibu tetap akan menjadi temanmu. Senyum dulu yuk, Bu.

Tatap Foto Saya!

lensaterkini.web.id - Bapak calon LEGESLATIF (bukan Legislatif) ini mungkin bisa membuat siapapun yang ditatapnya menjadi berbunga-bunga. Apalagi dia memberikan kalimat yang terangkai indah, 'Dengan menatap foto saya saja, saya sudah suka. Apalagi Anda mengingatnya, saya bertambah bahagia.

Catat angka telepon saya, buat pegang janji saya, mari kita menikah.' Ehm, bukan begitu sih endingnya... Yah, apapun itu yang pasti si bapak calon LEGESLATIF (sekali lagi bukan Legislatif) ini seakan membuat sebuah surat cinta untuk para calon pemilihnya. Awas, nanti ada yang jatuh cinta beneran lhoh ya.

Obama Sodara Gua Noh

Popularitas seorang Barack Obama memang cukup fenomenal di Indonesia. Bahkan tak sedikit orang-orang yang berharap bisa menjadi teman semasa sekolah dengan Obama saat masih di Indonesia. Namun orang ini selangkah lebih maju karena dia berhasil 'foto' dengan Obama. Bahkan si pria calon legislatif ini berpose ala Obama.

Dari posenya, dia seakan bilang 'Obama sodara gua noh, kita berhasil pan foto bareng'. Sungguh berterima kasihlah pada teknologi photoshop. Apapun itu, semua menjadi hak setiap orang untuk mengajukan diri sebagai calon legislatif kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola