9 Simbol Paling Sangar yang Dikaitkan Dengan Illuminati

Illuminati menjadi salah satu misteri yang banyak orang bicarakan. Keberadaan misteri sebagai 'masyarakat rahasia' selalu dikaitkan dengan berbagai teori konspirasi yang melibatkan negara-negara besar di dunia. Tapi siapa sosok sebenarnya di balik Illuminati sendiri tidak pernah diketahui.

Organisasi ini pertama kali dibentuk pada tahun 1776 untuk merancang nasib dunia. Beberapa orang percaya bahwa Illuminati dikaitkan dengan hal-hal yang satanisme. Itu sebabnya keberadaannya dianggap ancaman. Masyarakat kemudian mulai mencari bukti melalui simbol-simbol tertentu yang dianggap terkait dengan Illuminati. Nah, berikut adalah beberapa simbol aneh yang dikaitkan dengn illuminati.

Hormat Nazi

lensaterkini.web.id - Tidak ada yang tahu apakah Hitler adalah Illuminati pengikut. Namun, cara salut Nazi sering dikaitkan dengan organisasi rahasia. salute ini digunakan ketika mengatakan Sumpah Setia sampai tahun 1942 dan juga selama upacara Olimpiade.

Salute berasal dari Romawi kuno yang masih menyembah Allah. Tidak hanya itu, Hitler juga didukung oleh para bankir Illuminati mendorong Amerika untuk bergabung Perang Dunia II sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan. Beberapa perusahaan seperti General Motors, General Electric dan Standard Oil disebut-sebut dijalankan oleh Illuminati. Perusahaan ini juga mengatakan untuk mendapatkan keuntungan dari perang dengan menyediakan mesin perang Hitler, meskipun mereka sendiri sebenarnya adalah sebuah perusahaan Amerika itu sendiri.

Burung Hantu

Burung hantu melambangkan Minerva, dewi kebijaksanaan pada dewa saat yang sama kuat di dunia bawah. Illuminati menggunakan simbol ini untuk menunjukkan kekuatan mereka. anggota Illuminati menganggap dirinya sebagai "bijaksana pemimpin planet".

Simbol ini ditemukan dalam berbagai aspek, mulai dara mata uang 1 dolar AS, di lokasi pembangunan Capitol, serta organisasi maskot Bohemian Grove yang berisi orang paling kuat di dunia. Tidak hanya itu, simbol burung hantu yang sering muncul dalam lagu video klip Hollywood juga terkait dengan Illuminati.

Obelisk

lensaterkini.web.id - Sebuah obelisk adalah monumen batu tunggal yang melambangkan kekuatan. Simbol ini juga berhubungan dengan dewa Mesir Ra. Dalam budaya pagan, obelisk dianggap sebagai simbol kekuatan patriarki yang mampu mengendalikan massa.

Obelisk ini ditemukan di banyak kota-kota besar. Beberapa dari mereka seperti Monumen Washington, Cleopatra Needle di New York dan London, serta obelisk Vatikan di Roma. Beberapa orang juga menyebutkan bahwa dari atas, terlihat seperti lingkaran dengan obelisk di tengah mengambil, simbol Illuminati yang paling menonjol.

Api Abadi

Api adalah simbol pencerahan, tapi pernah dianggap sebagai representasi dari Lucifer. Patung Liberty juga digambarkan memegang obor api abadi. Patung ini dirancang oleh seorang anggota Freemason, Frederic Bartholdi. Patung ini dikenal sebagai dewi Semiramis yang menggambarkan kehancuran dunia lama dan penciptaan dunia baru.

Simbol ini kadang-kadang dikaitkan dengan keyakinan bahwa ketika seorang pemimpin masyarakat yang paling berpengaruh dibunuh oleh persaudaraan Illuminati, maka mereka akan membangun sebuah monumen sebagai simbol bahwa pembunuhan itu dilakukan oleh agen mereka. Dalam hal ini, itu adalah simbol dari api abadi. Beberapa kasus ini adalah Presiden Kennedy, Martin Luther King, dan Putri Diana.

Angka Iblis 666

lensaterkini.web.id - Banyak orang percaya bahwa 666 melambangkan Dajjal yang mengontrol Illuminati dan akan mengambil alih sebagai New World Order atau tatanan dunia baru terbentuk. Simbol ini juga dikenal sebagai 'tanda setan' sering digunakan oleh banyak selebriti dan berpikir untuk melambangkan Illuminati.

Biasanya, simbol ini berbentuk apa-apa tanda sederhana seperti yang ditunjukkan di atas. Simbol ini disebut bentuk nomor enam yang berjajar tiga. Beberapa orang terkadang membuat tanda ini di mata mereka sehingga menambah simbol All-Seeing Eye atau mata yang melihat segala sesuatu.

Tanduk Iblis

Organisasi Illuminati pada dasarnya dimasukkan antara ateis atau orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan dan Deis atau mereka yang percaya bahwa Tuhan menciptakan dunia dan kemudian meninggalkannya. Simbol tangan berbentuk tanduk melambangkan Setan adalah tokoh mitos yang kuat di Illuminati.

Beberapa orang bahkan percaya bahwa Helen Keller adalah seseorang okultis, bagi mereka yang percaya pada kekuatan gaib dan bahwa semua hal bisa dikendalikan oleh manusia. Ia juga dipercaya untuk membantu Illuminati membuat simbol tanduk setan. Apa bahasa ASL atau American Sign Language disebut sebagai 'Aku cinta kamu', dianggap sebagai cinta untuk iblis.

Pentagram

lensaterkini.web.id - Pentagram juga disebut sebagai simbol Illuminati dan mendorong ilmu hitam. Pada dasarnya, Pentagram adalah mantra pelindung terhadap setan. Namun, makna perubahan jika terbalik dan diartikan 'setan'.

Menurut Eliphas Levi, okultis Perancis, pentagram terbalik dengan dua poin berada di atas adalah simbol roh-roh jahat dan menarik kekuatan jahat untuk menghancurkan aturan yang benar. Pada dasarnya, simbol ini adalah kambing nafsu menyerang surga dengan tanduknya.

Piramida

Bagian atas lancip berbentuk piramida menunjukkan elit masyarakat yang tergabung dalam organisasi rahasia ini. Bagian tengah menunjukkan berbagai tingkat organisasi dan bagian bawah adalah orang-orang biasa yang dipimpin oleh anggota elit.

Dengan struktur dari atas ke bawah, piramida melambangkan struktur kepemimpinan Illuminati dengan semua pemimpin yang paling penting di atas. Beberapa monumen simbol ini antara lain Pengadilan tertinggi di Israel, George Washington Masonic National Memorial Library, bahkan di sebagian kecil dari dolar.

All Seeing Eye Alias Mata yang Melihat Segalanya

lensaterkini.web.id - Illuminati simbol yang paling dikenal adalah 'semua mata melihat'. Simbol ini disebut mata Lucifer yang melihat segala sesuatu yang terjadi di seluruh dunia. 'Semua mata melihat' berasal dari Mesir dan melambangkan kekuatan kerajaan.

Dalam budaya setan, simbol ini menunjukkan bahwa mata jahat memperhatikan semua pengikut iblis. Simbol ini selalu dikaitkan dengan Illuminati dan ditemukan dalam berbagai karya seni dan beberapa budaya dalam sejarah. Kadang-kadang disebut sebagai 'mata manusia' yang memiliki semua kekuatan untuk membentuk dunia.

Begi beberapa orang, simbol ini tidak berarti apa-apa sama sekali dan hanya cocoklogi rentetan dan imajinasi tanpa bukti sejarah yang pasti. Tetapi dengan begitu banyak referensi untuk organisasi rahasia ini di media, musik, dan film, banyak yang akhirnya dianggap bahwa Illuminati sedang disembunyikan pesan kepada publik. Namun, apakah benar bahwa Illuminati ada dan tidak memiliki tujuan yang berbahaya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola