8 Smartphone Hasil Karya China Yang Mirip Dengan Iphone

Kita tampaknya telah melihat produk-produk Cina yang ternyata menjadi tiruan dari merek terkenal. Kadang-kadang imitasi hanya satu atau dua huruf palsu sementara logo yang digunakan masih sama. Itu sebabnya China sering dikenal sebagai negara yang berhasil membuat barang palsu.

Beberapa perusahaan China seperti naik ketenaran produk lain untuk menirunya, salah satunya adalah iPhone. Saat ini ada ratusan iPhone clone bahwa banyak dibuat. Berikut adalah 8 smartphone china yang mirip dengan iphone.

oPhone

lensaterkini.web.id - Dilihat dari namanya tidak memang mirip dengan iPhone. Tapi, smartphone yang satu ini adalah hasil dari smartphone perusahaan memiliki cukup nama baik di pasar adalah Lenovo.

tPhone

Sepertinya ini adalah tPhone paling nekat. Bukan hanya meniru sedikit, logo ini juga mirip dengan hanya bagian Apple gigitan di sebelah kiri. Benar-benar putus asa!

HiPhone

lensaterkini.web.id - Selain itu, ada HiPhone yang namanya jelas mirip dengan iPhone. Tapi karena satu-satunya yang berbeda satu huruf, Apple juga dapat benar-benar menuntut smartphone ini.

Cool999

iPhone imitasi yang dijalankan oleh Windows Mobile 6.0 dan teknologi Touch FLO. Sama seperti tPhone, logo juga sama tepat di belakang bekas gigitan.

CECT P168

lensaterkini.web.id - Desain smartphone ini mirip, tapi jelas tidak sebagus aslinya. CECT P168 masih memasangkan lubang speaker pada desain iPhone asli, tetapi mereka menambahkan 4 lebih untuk membuatnya terlihat aneh.

iiPhone

Sama memakai logo apel digigit. Itu hanya nama kelebihan smartphone dari huruf "i". Hmm .. itu benar-benar niat. Pastikan bahwa jika Anda membeli logo surat smartphone tidak typo ya. Sebaliknya dapet yang Abal Abal.

Mobile Phone

lensaterkini.web.id - Namanya 'ponsel', itu sederhana. Bentuknya juga jauh dari iPhone, hanya saja mereka lagi memiliki logo apel sedikit digigit.

iPhone Nano

Bentuknya sangat mirip dengan iPhone, hanya saja lebih ukuran mungil dan ukuran sebuah iPod Nano. Kemudian menjadi nama Abal Abal smartphone iPhone Apple Nano.

Cina sering identik dengan barang-barang imitasi. Sebagian besar contoh di atas tidak terlalu mirip dengan iPhone asli, tetapi Anda masih perlu waspada sebagai pemalsuan iPhone asli terlalu banyak.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola