8 Penyakit Terlangka Paling Mengerikan Bagi Kesehatan Manusia

Penyakit manusia itu wajar. Dalam kehidupan sehari-hari, orang harus tetap dengan lingkungan yang penuh virus dan kuman. Jika Anda lalai untuk menjaga kebersihan pribadi, dan sekitar, penyakit tertentu dengan mudah menyerang.

Manusia sehari-hari yang dekat dengan penyakit ini masih harus diperparah dengan kemungkinan penyakit langka dan mengerikan yang bisa saja menjangkiti. Beberapa dari kita yang terkena penyakit dan harus berjuang untuk menyembuhkan. Penyakit ini mungkin pertama kalinya Anda mendengar. Beberapa itu mengerikan, tapi Anda masih perlu tahu. Mari simak ulasan dari 8 penyakit langka yang dapat menjangkit siapa saja.

Trigeminal Neuralgia

lensaterkini.web.id - Penyakit saat ini menyerang saraf yang ada di sekitar rahang Anda. Nama lain untuk penyakit ini "penyakit bunuh diri". Ada dua jenis penyakit ini, yaitu tipe 1 dan 2. Jenis pertama adalah jenis akut yang dapat membawa sakit parah pada pasien rahang selama beberapa menit. kasus yang parah, penyakit ini bisa menyerang berturut-turut lebih dari dua jam.

Adapun jenis kedua, penyakit ini adalah nyeri lebih ditoleransi. Alih-alih menyerang tiba-tiba dengan rasa sakit yang parah, kedua jenis serangan dengan sedikit rasa sakit, tapi konstan dalam jangka panjang, bahkan kronis.

Kedua jenis pertama dan kedua tidak dapat disembuhkan dengan obat penghilang rasa sakit biasa. Rata-rata untuk operasi, sampai sekarang terbukti hanya sedikit rasa sakit kurang dan tidak benar-benar menghilangkan itu.

Demam Marburg Hemorrhagic

Penyakit ini pertama kali ditemukan pada tahun 1967 ketika ada kasus serupa muncul di beberapa rumah sakit Jerman dan Yugoslavia. Marburg demam berdarah memiliki gejala yang mirip dengan Ebola. Virus salah satu penyakit ini dibawa oleh monyet yang diimpor dari Afrika. Monyet awalnya digunakan untuk percobaan polio kemudian menyebabkan penyakit. Penyakit ini sering ditemukan di Afrika Tengah.

Gejala penyakit ini termasuk demam seperti malaria. Setelah itu orang yang terinfeksi akan mengalami pendarahan di mulut dan beberapa tempat lainnya. Penyakit langka ini sekarang telah ditemukan obatnya, tapi bukan pertama kalinya penyakit ini ditemukan.

Cancrum Oris

lensaterkini.web.id - Penyakit yang tidak memiliki nama lain hama ini menyerang jaringan yang ada di wajah seseorang, seperti bibir. Oris pada anak usia 6 tahun dan biasanya ditemukan di daerah kumuh dan dilanda kemarau karena beberapa daerah di Afrika. Penyakit ini memiliki potensi untuk menyebabkan kematian. Jika salah satu bisa bertahan hidup, korban akan tampak mengerikan karena beberapa jaringan di cacat wajah seperti tanggal tempat.

Mereka yang terserang penyakit ini segera bertemu mengalami kesulitan berbicara dan makan. Penyakit ini juga muncul di Eropa dan Amerika Utara, namun telah diselesaikan ratusan tahun yang lalu. pengobatan antibiotik dapat menyembuhkan seseorang dari penyakit ini dengan pengobatan sesegera mungkin, tetapi biaya untuk pengobatan tersebut sangat mahal.

Adhesive Capsulitis

Penyakit yang dikenal sebagai pendingin, yang merupakan "bahu beku". Ketika menyerang, penderita akan merasakan sakit parah dan kekakuan pada lengan bahu. Orang yang terkena penyakit ini tidak dapat dijamin tidur tenang. Faktor penyebab penyakit ini diyakini memiliki diabetes dan juga luka fisik yang menyebabkan kerusakan otot dan saraf.

Tidak ada pengobatan yang pasti dari penyakit yang satu ini. Bayangkan saja di mana pasien harus mengalami selama bertahun-tahun untuk menyingkirkan rasa sakit.

Complex Regional Pain Syndrome

lensaterkini.web.id - CTS adalah penyakit yang menyerang sistem tubuh manusia di kronis. Saat penyakit ini menyerang, penderita akan merasakan pembakaran juga terasa di kulit dan tulang. Penyakit ini diakui sebagai salah satu penyakit yang paling mengerikan di dunia. Banyak ahli dan dokter yang mendiagnosis penyakit ini sebagai penyakit yang disebabkan oleh kelainan pada pasien neurologis.

Berbagai pengobatan telah dilakukan namun tidak ada pengobatan yang pasti untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini. Pada tahun 2003 ada seorang gadis 14 tahun yang secara teratur sengaja koma untuk membenahi sistem saraf. hasilnya tidak seberapa, tapi risikonya sangat besar.

Kutukan Ondine

Bagi mereka yang tidak tahu dongeng Jerman dan Perancis pada Ondine, Anda perlu tahu bahwa ini adalah salah satu makhluk yang sering mencari supranatural Makhluk manusia sebagai pasangan. Ketika pasangan menolak untuk mencintai atau bahkan mengasihi orang lain, Ondine akan mengutuk dengan mengambil napas.

Pasien yang didiagnosis dengan penyakit ini dari sistem saraf sehingga pasien tidak bisa lagi secara otomatis bernafas. Ia memberitahu kami bahwa mereka harus berusaha keras untuk bernapas.

Aquagenic Urticaria

lensaterkini.web.id - Bagi mereka yang tidak tahu penyakit, Anda mungkin mengenalnya sebagai penyakit alergi air. Setiap kali air menyentuh kulit pasien, maka pasien akan merasa kulit seperti terbakar. Setelah menyentuh air, itu akan menjadi ruam di kulitnya. yang satu ini penyakit yang sangat langka. Sampai saat ini hanya ditemukan 100 kasus dari seluruh dunia.

Beberapa peneliti percaya bahwa penyakit ini disebabkan oleh kelainan genetik dan tidak menular. Beberapa orang bahkan memutuskan untuk tidak mandi untuk menghindari rasa sakit yang bisa timbul.

Brainerd Diarrhea

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa penyakit ini berhubungan dengan diare. Penyebab penyakit ini tidak diketahui para peneliti sampai sekarang, tetapi asumsi luas adalah bahwa penyebab penyakit ini adalah tidak ada air yang terkontaminasi atau mentah usus lainnya. Ketika terkena penderita penyakit ini dijamin akan mundur 8-10 kali sehari.

Diare dapat berlangsung satu bulan atau bahkan tahun jika tidak ada pengobatan. Lebih parah lagi diare satu ini bisa tahan dari obat anti-bakteri yang paling.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola