8 Kisah Kematian Selebritis Paling Tragis Yang Hebohkan Dunia

Populer, cantik, tampan, dan terkenal, tidak selalu menjamin seseorang bahagia. Sekalipun bergelimang harta, mau beli ini itu bisa, tekanan dari berbagai pihak yang cukup besar menjadi tantangan yang paling sulit dihadapi.

Belum lagi komentar dan penilaian orang ini dan itu, betapa tuntutan dan penilaian orang bisa sangat kejam terhadap orang lainnya, apalagi kalau dianggap sebagai public figure. Rasanya, menjadi public figure seperti harus menjadi manusia super yang sempurna dalam berbagai hal. Mungkinkah itu? Tentu saja tidak mungkin. Untuk itulah, apabila mental seorang selebriti tidak kuat, ia akan jatuh pada pelukan narkoba, minuman beralkohol, dan segala jenis kegiatan negatif.

Tak jarang, kegiatan yang negatif tersebut kemudian membawa mereka pada keterpurukan, bahkan kematian. yang mengalami tekanan begitu besar dalam dunianya, hingga mereka memilih jalan pintas untuk mengakhiri segalanya. Semoga mereka tenang di alam sana berikut 8 Kisah Sadis Kematian Selebritis yang Menghebohkan Dunia.

Kematian Whitney Houston

lensaterkini.web.id - Whitney Houston lahir di Newark, New Jersey di dalam keluarga menengah. Ia adalah anak kedua dari John Russell Houston, Jr dan penyanyi gospel Cissy Houston. Lahir dari keluarga yang mencintai dunia tarik suara, kedua saudaranya juga menjadi seorang penyanyi. Whitney adalah seorang keturunan Afrika Amerika, dengan campuran darah Belanda. Di usia 11 tahun, ia sudah mulai tampil sebagai solois di gereja dan bermain piano.

Awal tahun 1980-an, Whitney memulai kariernya di dunia model setelah seorang fotografer melihat penampilannya di Carnegie Hall saat menyanyi bersama ibunya. Ia juga sempat tampil menghiasi sampul majalah, salah satunya Glamour, Cosmopolitan, dan lain sebagainya. Whitney mengawali debut albumnya berjudul Whitney Houston yang dirilis Februari 1985.

Seketika iapun melompat tinggi ke kancah internasional di mana lagu-lagunya masuk deretan chart Billboard no 1. Whitney juga memborong sederetan penghargaan Grammy Awards karena prestasi dan suaranya yang sangat khas.

Pada 9 February 2012, Whitney mengunjungi Brandy dan Monica, mereka berlatih bersama untuk pre-Grammy Awards yang akan diadakan di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills. Dua hari kemudian, 11 Februari 2012, Whitney ditemukan tak sadarkan diri di kamar suite 434, Beverly Hilton Hotel. Ia ditemukan dalam kondisi terendam di dalam bathtub dan dinyatakan meninggal.

Serangan jantung, demikianlah hasil test mengatakan. Namun, dari penyelidikan selanjutnya, terkuaklah bahwa Whitney mengonsumsi obat-obatan seperti Xanax, Benadryl, Marijuana dan Flexeril yang menimbulkan komplikasi dan memicu serangan jantung.

Kematian Philip Seymour Hoffman

lensaterkini.web.id - Philip adalah seorang aktor sekaligus director asal Amerika yang populer. Namanya di dunia perfilman dan teater dimulai sejak tahun 1990an.  Debut pertamanya diawali tahun 1991, saat ia berperan di film Law & Order. Film demi film kemudian diperaninya. 

Sekalipun populer dan banyak proyek bagus datang padanya, ia tak tahan pada tekanan baik karier maupun kehidupan personal. Ia seperti dikritik kanan kiri dan merasa tak memiliki kebebasan. Ia kemudian jatuh ke tangan alkohol serta obat-obatan terlarang demi mendapatkan pelarian. Rekan-rekannya pernah membawanya ke rehabilitasi, namun kondisinya bukannya semakin baik, malah semakin parah. Bahkan ia mulai memakai heroin 2013 silam.

2 Februari 2014 lalu, Philip ditemukan meninggal di sebuah kamar mandi apartemen di West Village, Manhattan oleh seorang temannya, David Bar Katz. Di lengannya ditemukan jarum yang masih menempel, dan kematiannya dikabarkan akibat keracunan serta over dosis obat jenis kokain, heroin, benzodiazepines, dan amphetamine.

Kematian David Carradine

Terlahir dengan nama John Arthur Carradine, pria kelahiran 8 Desember 1936 ini dulu populer lewat serangkaian film televisi maupun layar lebar. Serial televisi yang membuatnya terkenal salah satunya adalah Alfred Hitchcock Hour. Ia juga sempat tampil sebagai Caine dalam serial Kung Fu, memerankan seorang pria berdarah separuh Kaukasia separuh Asia.

Film tersebut berjalan hingga tiga season, bahkan ia tampil di awal 1990-an dalam film Kung Fu: The Legend Continues. Sebagai artis yang menguasai ilmu bela diri tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi David. Namanyapun semakin beken di berbagai film bergenre action. Kehidupan asmara David ternyata tak semulus kehidupan kariernya. Ia pernah menikah dengan lima wanita yang mengisi hidupnya, dan pernah dekat dengan Barbara Hershey.

Hingga ia meninggal, Annie Bierman-lah yang menemaninya 4 Juni 2009, David ditemukan tewas di sebuah hotel Swissotel Nai Lert Park di Wireless Road, Bangkok, Thailand. Ia berada di sana untuk syuting film terbarunya berjudul Stretch. Ia ditemukan dalam kondisi 
telanjang dan digantung di sebuah lemari. Dikabarkan ia meninggal karena dibunuh, namun dugaan lain mengatakan bahwa ia meninggal karena kecelakaan akibat kelainan seksual yang dideritanya. Diceritakan, David baru merasakan kepuasan seksual ketika ia disiksa.

Kematian Bruce Lee 

lensaterkini.web.id - Bahkan hingga saat ini, mungkin tak ada yang percaya bahwa pria berperawakan kekar ini meninggal di usianya yang masih sangat muda. Lee Jun Fan, demikian ia dilahirkan, adalah penemu Jeet Kune Do. Lahir di sebuah pecinan di San Fransisco, ia sempat dibesarkan di Kowloon hingga remaja. Ia kemudian kembali ke Amerika di usia 18 tahun dan menempuh pendidikan di sana.

Ketika mengajarkan ilmu bela diri, ia bertemu dengan seorang produser film yang tertarik akan kemampuannya. Iapun mulai main film bergenre action dan menampilkan kelebihannya ilmu bela dirinya. Film pertamanya berjudul Lo Wei's The Big Boss dan Fist of Fury. 

Pada 10 Mei 1973, Bruce Lee ditemukan tak sadarkan diri di sebuah studo Golden Harvest di Hong Kong saat melakukan dubbing suara film Enter the Dragon. Ia dikabarkan menderita sakit kepala parah yang kemudian disebut dokter sebagai cerebral edema. Sejak saat itu, ia seringkali mengeluh sakit kepala dan mengonsumsi obat yang diberi oleh rekannya Betty Ting Pei untuk meringankan sakitnya.

20 Juli 1973, setelah Betty Ting mengantarkannya pulang ke apartemen, rekannya Raymond Chow yang juga produsernya melihat keadaan Bruce Lee karena khawatir ia tak kunjung turun untuk makan malam. Di sana, Bruce Lee ditemukan kembali tak sadarkan diri. Iapun dilarikan dengan ambulan ke Queen Elizabeth Hospital, sayangnya ia meninggal sebelum sampai di rumah sakit.  Dari hasil otopsi, Bruce Lee dilaporkan mengalami pembengkakan otak. Pembengkakan tersebut terjadi akibat reaksi alergi obat yang dikonsumsinya.

Kematian Vincent Van Gogh

Van Gogh lahir pada 30 Maret 1853. Ia adalah seorang pelukis post impressionist asal Belanda yang selalu menghasilkan lukisan dengan keindahan, emosional dan warna-warna berani. Ia dikabarkan meninggal di usia 37 tahun akibat luka tembakan.

Sebelumnya, ia dikabarkan meninggal karena bunuh diri, namun belakangan ditemukan fakta baru bahwa ia dibunuh oleh dua orang pria.

Kematian Amy Winehouse

lensaterkini.web.id - Amy Jade Winehouse, dikenal dengan suara contralto yang indah ketika dimix dengan aneka genre musik seperti R&B, soul, jazz, atau reggae. Debut pertamanya pada tahun 2003 dengan album berjudul Frank.  Wanita asal Inggris ini menguasai berbagai instrumen seperti gitar dan drum. Ia meninggal di usia 27 tahun akibat overdosis alkohol.

Ia dikenal selalu memiliki penampilan yang unik dan berani. Kabarnya ia menderita tekanan yang begitu besar sehingga ia melarikan diri pada minuman beralkohol, serta obat-obatan yang juga menyebabkan tubuhnya selalu kurus.

Kematian Brandon Lee

Brandon Lee adalah anak dari aktor legendaris Bruce Lee. Mengikuti jejak sang ayah, aktor asal Amerika ini juga menguasai ilmu bela diri yang diturunkan oleh ayahnya.  Brandon lahir di Oakland, California, 1 Februari 1965 dari pasangan Bruce Lee bersama Linda Emery. Ia sempat tinggal di Los Angeles namun juga dibesarkan bertahun-tahun di Hong Kong. 

Ketika ayahnya meninggal, usianya baru 8 tahun. Ia dan adiknya, Shannon Lee kemudian menetap di Amerika dan sempat bekerja untuk Ruddy Morgan Production sebagai script reader. Ketika diminta menjajal kemampuannya di dunia akting, Brandon kemudian memberanikan diri mengikuti casting untuk peran pertamanya dalam film Kung Fu: The Movie. Tak diduga, kariernyapun melesat karena kemampuan bela dirinya yang mendukung perannya.

Brandon dikabarkan meninggal akibat luka tembakan 31 Maret 1993 di lokasi syuting, Wilmington, North Carolina di usia 28 tahun. Ada yang menyebutkan bahwa itu adalah sebuah kejadian kecelakaan, namun adapula rumor yang mengabarkan hal tersebut adalah sebuah pembunuhan terencana.

Kematian James Dean

lensaterkini.web.id - James Dean adalah aktor Amerika yang menjadi seorang ikon remaja di masa itu. Film yang membuatnya sangat tenar adalah ketika ia memerankan Jim Stark dalam film Rebel Without a Cause. Iapun memborong banyak nominasi serta penghargaan  James Dean yang juga hobby balapan ini akhirnya tewas saat mengendarai mobil Porsche miliknya.

Dikabarkan bahwa itu adalah sebuah kecelakaan yang mencurigakan, karena sebelumnya kondisi mobil sudah dicek dan dalam kondisi prima.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola