8 Foto Ekstrem di Ambang Kematian Yang Bikin Merinding

Di Rusia ada kecenderungan di mana pemuda berpose di bangunan bertingkat tinggi. Hal ini baik mereka lakukan untuk menantang adrenalin atau hanya untuk mencari sensasi.

Seorang pemuda bernama Kirill Oreshkin dianggap salah satu yang paling berani. Dia telah berdoa berbagai bangunan yang sangat tinggi atau jembatan antena radio lebar.

Foto jepretan hasil ku dijamin membuat benjolan di malam hari. Berani untuk membuktikan? langsung saja kita mulai mulai: Mari simak ulasan dari 8 fose foto diambang kematian super mengerikan.

Berpose Bersama Teman

lensaterkini.web.id - Berpose dengan salah satu temannya, Kiri (kanan) berdiri di tiang yang mencapai ratusan meter. Raup wajah tidak menunjukkan ekspresi sama sekali takut. Untuk mendaki saja sulit, bayangkan membawa peralatan kamera lengkap dengan tripod seperti yang dia lakukan. Masih berani untuk melanjutkan? Mari kita lebih lanjut.

Di Ujung Tower Radio

Rusia pemuda yang mendefinisikan diri mereka sebagai Daredevils Rusia. Di mana mereka biasanya memanjat bangunan terbuka atau bahkan mencari lubang untuk sampai ke titik tertinggi. Sama dengan sebelumnya, ketinggian foto ini bisa dibilang mengejutkan. Anda berani menirunya? Lebih baik tidak.

Pemandangan Indah, Resiko Maut

lensaterkini.web.id - Pemandangan yang diperoleh dari foto-foto tersebut memang sangat menakjubkan. Hampir semua bagian dari kota Moskow dapat dilihat dari atas antena. Tapi apa semua hal yang ia lakukan ini dalam keseimbangan dengan risiko? Angin yang berhembus beberapa pasti telah menghancurkan jika kita berdiri di atas bangunan tinggi ini. Hai Aku ..

Berjalan di Atas Jembatan

Kirill Berupaya untuk untuk memanjat gedung-gedung tinggi di seluruh wilayah tanpa menggunakan pengampun alat kecil. Dalam foto yang satu ini, Kirill tampak berpose santai di sebuah jembatan yang tingginya dapat menghubungkan Anda tentang diri Anda.

Cuaca Tak Jadi Masalah

lensaterkini.web.id - Sudahlah ketinggian, cuaca tidak sedikit pun pengaruh keberanian Kirill. Dalam tentu menyengat kulit musim dingin ini, Kirill masih berani berpose di atas sebuah bangunan dengan senyum lebar.

Lebih buruk lagi kali ini ia tergantung di sebuah bangunan dengan tepi hanya menumpuk kedua tangan. Jangan pernah mencoba untuk menirunya ya!

Berpura-Pura Mati

Mudah-mudahan orang-orang tergeletak di tanah hanya beristirahat. tidak bisa membayangkan jika mereka menjadi korban dari tindakan ini, kan?

Paling Ekstrim!

lensaterkini.web.id - Gambar ini adalah salah satu yang paling ekstrim. Pandangan ini dapat membuat telapak tangan berkeringat basah. Hal ini tidak cukup untuk menahan dengan dua tangan, Kirill mencoba menggantung dengan satu tangan. Gila!

Tower Tertinggi Nomor Dua!

Foto ini diambil oleh dua orang Rusia yang putus asa untuk mendaki Shanghai Tower di China. Menara adalah menara tertinggi di nomor dua dunia.

Mereka mendaki tanpa alat pengaman sama sekali, sampai akhir! Sejauh bahwa mereka bisa melihat gedung-gedung pencakar langit awan di sekitarnya. Bagaimana? tangan Anda sudah basah dengan keringat? Ingat, Jangan mencoba di tempat ini!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola