8 Bukti Sampah Dapat Diolah Menjadi Barang Mewah di Indonesia

Sampah dan limbah telah menjadi salah satu masalah serius di Indonesia. Tapi pada dasarnya kreativitas Indonesia tidak terbatas. Aja sampah dapat dikelola item begitu unik yang menghasilkan banyak tabel uang.

Tidak percaya? Boombastic nya meringkas beberapa bukti yang ditemukan di tangan Indonesia, sampah bisa menjadi barang mewah. Lihat galeri di bawah Mari simak ulasan dari 8 bukti limbah dapat dijadikan barang mewah di indonesia.

Sampah Plastik jadi Tas Cantik

lensaterkini.web.id - Sampah plastik bisa diolah menjadi tas cantik. Siapa yang akan memakai?

Dompet Warna-Warni

Tidak hanya tas. Yang perlu dompet berwarna-warni, berbagai kantong-kantong eksentrik ini dapat menjadi pilihan

Tas dari Daun Kering

lensaterkini.web.id - Jika ada daun kering di teras depan tidak boleh dibakar ya. Jika dompet dibikin atau ponsel jadi mengapa tidak.

Korek APi jadi Moge

Ada banyak mantan korek api gas di rumah Anda? Dengan sedikit penyesuaian, menggali di dalamnya bisa menjadi moge tapi tidak besar. Kayak seperti ini ..

Sendal Jepit Dari Plastik

lensaterkini.web.id - Sandal jepit biasanya hilang hanya dalam masjid? Jika sandal eksentrik dari bungkus plastik bekas, apa yang masih hilang juga?

Tas dari Pelepah Pisang

Selain daun, Indonesia juga ada yang berhasil membuat tas dari tablet pisang. Lihat ini, indah bukan?

Keramik Dengan Tempelan Daun

lensaterkini.web.id - Pottery dan keramik juga bisa dibuat unik dan menarik dengan bercak daun seperti vas ini.

Vespa Mini

Tidak hanya mantan korek api gas, minuman ringan kaleng juga bisa dibikin jadi vespa lucu Mini nan. Ada warna dan gambar pula. Keren, kan?

Setelah melihat berbagai olahan sebelumnya, kita bisa melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kemampuan untuk melihat peluang selebar mungkin dengan cara yang positif. Salah satunya mengubah sampah menjadi lebih berguna dan tidak begitu bencana. Selain mampu mengembangkan kreativitas, diproses limbah seperti yang ditunjukkan di atas juga bisa menjadi peluang bisnis.

Semoga ulasan ini bisa membuat Anda terinspirasi juga. Peluang bisnis ada dimana-mana, satu di sampah dan limbah yang benar-benar dihindari banyak orang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola