7 Tradisi Cari Jodoh Terunik yang Sangat Mengesankan di Dunia

Untuk anak-anak, berbicara tentang kencan bisa menyenangkan. Terutama jika lagi dalam ayunan penuh, bisa sampai larut malam mengobrolkannya. Menemukan pasangan bisa sulit untuk menggeser mudah. Karena ada juga orang yang suka bergonta-ganti pasangan. Namun di lain ada juga orang yang menemukan kesulitan untuk mendapatkannya, terutama ketika itu karena.

Bagaimana seseorang untuk menemukan pasangan dapat bervariasi. Ada mulai dengan hasil imbang lebih dekat dengan Tuhan, beberapa yang paling ekstrim dan tidak boleh ditiru dengan meminta bantuan dukun. Nah, berikut adalah beberapa tradisi unik dari berbagai negara dalam mendapatkan pasangan. Jika Anda single, dapat membaca review berikut. Dengar ya. Mari simak ulasan dari 7 tradisi dalam mencari pasangan paling unik di dunia.

Tidur Seranjang Tapi Dipisahkan Papan

lensaterkini.web.id - Jika Anda mengunjungi Eropa seharusnya tidak terkejut melihat dua sejoli sedang memadu kasih layaknya suami istri. Di Eropa praktek ini dianggap wajar. Berbeda dengan Indonesia yang masih memegang teguh adat istiadat pasangan yang seharusnya tidak menjadi petualang sebelum menikah.

Sebagai benua yang sudah cukup maju, yang akan berubah di beberapa negara Eropa ada tradisi untuk mendapatkan pasangan yang masih sangat dapat dipercaya. Tradisi ini membutuhkan dua kekasih tidur bersama di satu tempat tidur. Menariknya, ada papan panjang yang memisahkan keduanya. Namun, tindakan ini tidak harus melarikan diri pengawasan dari orang tua wanita itu. Dan tentu saja, keduanya dilarang berhubungan seks.

Tukar Barang Kesayangan Dengan Mas-mas Berjaket Merah

Beberapa daerah tradisional di Cina, ada orang-orang yang memelihara tradisi lokal dalam mencari pasangan. Budaya ini mulai dari beberapa gadis yang membentuk lingkaran di sekitar api. Orang-orang yang tertarik dan kemudian datang ke satu set gadis mengenakan jaket merah.

Jika ada satu gadis yang mencintai seorang pria jaket merah, maka kesayangannya harus mengirimkan barang-barang ke berhala. Sebaliknya, pria yang ditangani harus memberikan gadis jaket merahnya. Dalam kesempatan itu pula akan ada kata-kata cinta di antara keduanya. Mungkin kalau di Indonesia hanya ketika seorang pria 'menembak' kekasihnya.

Mencari Jodoh dengan Makan Apel Rasa Ketiak

lensaterkini.web.id - Seperti apa ya makan apel kehabisan dijepit di ketiak? Mungkin orang-orang di Autria banyak yang sudah mencobanya. Di Austria ada tradisi unik untuk mencari jodoh. Apel akan dibagi menjadi dua bagian dan kedua bagian itu akan dipotong ke ketiak perempuan.

Wanita itu kemudian akan melakukan tarian ritual sampai reli terkena keringat basah. Nah, setelah apel basah ini kemudian diberikan kepada orang itu dia suka. Jika pria ingin makan rasa apel itu ketiak, bisa dipastikan mereka berdua akan segera naik ke altar.

Kaliady, Mencari Jodoh dengan Jagung dan Ayam Jantan

Malam Tahun Baru bisa menjadi malam yang mungkin paling ditunggu remaja Belarus. Karena malam adalah malam yang menjadi tradisi untuk mencari jodoh. wanita Finlandia yang belum menikah akan memainkan permainan untuk memprediksi siapa yang akan menikah di tahun baru. Tradisi ini disebut perayaan Kaliady.

Dalam game ini, tumpukan jagung akan ditempatkan di depan setiap wanita. Berikutnya akan dirilis ayam. Tumpukan jagung pertama kali dimakan oleh ayam jantan diyakini untuk menunjukkan di mana wanita yang akan menikah pertama di tahun baru.

Bersul, Cara Romantis Untuk Memanggil Pasangan

lensaterkini.web.id - Di Indonesia, perilaku bersiul untuk seorang wanita cantik bisa dianggap tidak sopan atau bahkan tampak kasar. Namun, tidak dengan apa yang terjadi di Meksiko, khususnya mereka yang berasal dari Suku Kickapoo. Orang-orang dari suku yang diperlukan untuk memiliki keterampilan dasar dalam bersiul. Karena Kickapoo Tribe memiliki tradisi unik untuk memanggil pasangan.

Bersiul, yang Kickapoo Suku dianggap sebagai hal yang romantis. Perempuan Kickapoo terpesona olehnya. peluit ini biasanya dilakukan pada sore hari, untuk menyarankan rencana dijadwalkan untuk kencan di malam hari. Bagi wanita yang tertarik dengan pria yang bersiul, maka dia akan datang memenuhi panggilan itu.

Bomena, Tradisi Berburu Gadis di Malam Hari

Bhutan memiliki tradisi etnis dalam mencari calon pasangan. Tradisi ini disebut Bomena atau "Berburu Girl". Pada malam hari, para pemuda akan bersama-sama keluar dari rumah untuk mengunjungi ruang setiap gadis impiannya. Tujuannya adalah untuk mengenal satu sama lain.

Pemuda yang menyusup ke kamar gadis itu tidak boleh tertangkap oleh orang tua gadis itu, karena jika tertangkap maka mereka akan segera menikah. Pada saat tadisi ini Bonema sudah mulai memudar karena nilai-nilai pergeseran.

Omed-omedan, Tradisi Ciuman Massal di Depan Umum

lensaterkini.web.id - Pernah mendengar tradisi Omed-Omedan? Tradisi ini berasal dari Pulau Dewata, Bali, di mana sekelompok pria dan wanita akan melakukan ciuman massal. Tradisi ini diawali dengan doa ritual, maka perwakilan dari salah satu kelompok laki-laki dan perempuan akan diminta berciuman di depan umum.

Ciuman disimpulkan setelah keduanya air yang mengalir. Selanjutnya, kelompok dibagi lagi menjadi dua kelompok, kelompok laki-laki dan kelompok perempuan. Setiap kelompok harus diwakili oleh satu orang untuk ciuman dengan wakil-wakil dari kelompok lain dan begitulah seterusnya tradisi ini diadakan.

Nah, itu 7 tradisi bergembira dari berbagai negara. Tidak-tidak, ya. Dan kunci untuk menemukan mitra yang tepat adalah berdoa dan usaha. Selain itu, sekitar jodoh sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Kencan adalah refleksi dari diri kita sendiri, jika Anda ingin menemukan kecocokan yang baik maka kita harus berusaha untuk menjadi baik pula. Sebagai lajang, mari kita mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola