7 Selebritis Dunia Ini Terkenal Dengan Sikap Yang Tidak Ramah

Di balik keindahan wajah selebriti yang sering menjadi modal utama untuk berkarir di dunia showbiz, ada hal yang tidak terlihat dari kepribadian luar. Karena tokoh masyarakat adalah manusia, tentu saja mereka juga memiliki sifat yang terkadang tidak baik.

Masalahnya adalah, kita hidup di era teknologi, di mana o4 SEMUA orang memiliki kamera smartphone. Setiap kali perilaku seseorang dapat direkam dan didistribusikan melalui media sosial, belum lagi selebriti yang perilakunya menjadi panutan bagi masyarakat.

Akhirnya, banyak yang tertangkap kamera paparazi, atau bisa dilaporkan ke polisi atas tindakan mereka yang tidak ramah. Bahkan, tindakan mereka ada yang mengarah ke kriminalitas.

Sering karir mereka juga meredup karena masyarakat sudah 'ilfil' dengan mereka, atau banyak akan dapat memaksa popularitasnya tetap nyaman meski karir dengan label sebagai selebriti yang tidak ramah. Mari simak ulasan dari 7 artis dunia yang sema sekali tidak ramah.

Mel Gibson

lensaterkini.web.id - Mel Gibson adalah seorang aktor yang benar-benar melejit di 80 dan 90-an. Bahkan, ia masih sangat populer di milenium, dengan beberapa film seperti "Lethal Weapons," "Braveheart," "The Patriot," dan "Tanda." Dia bahkan banyak fans mencintai karena dipandang sebagai 'pria keluarga' agama. Dimana terlihat pernikahan harmonis selama beberapa dekade, dan ia membangun sebuah gereja dengan dana hingga puluhan juta dolar.

Tapi semua itu mulai berubah pada tahun 2006. Pada bulan Juli, ia ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Lebih buruk lagi, ketika ditangkap dia telah menyelamatkan dengan umpatan bernada SARA kepada orang Yahudi, yang telah disalahkan atas pecahnya perang di dunia.

Sejak itu, ia berpisah dengan istrinya yang dinikahinya selama 31 tahun, Robyn. Tidak hanya itu karier dan semuanya sangat menurun untuk Mel Gibson. Pada tahun 2010, Mel Gibson bahkan dilaporkan oleh mitra, Oksana Grigorieva, atas tuduhan kekerasan dan berbagai rekaman umpatan rasis yang keluar dari mulut aktor.

Britney Spears

Britney adalah 'ikon pop' di akhir 90-an, yang terkenal karena banyak memiliki waktu yang sulit dalam kehidupan masa mudanya. Setelah sukses 'image' remaja, Britney mulai matang mobil yang pernah tertangkap kamera menyerang seorang fotografer paparazi, ia menghinanya dengan 'gay,' umpatan 'lemak', dan beberapa hal yang sangat kasar.

Sejak itu ia terkenal sebagai tokoh publik yang depresi dan penyakit mental. Hal ini ditandai dengan perilaku seperti mencukur spontan, berat badan meningkat secara signifikan, serta masuk dan keluar dari rehabilitasi untuk penggunaan narkoba.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir Britney telah berubah begitu banyak. Gambar yang ditangkap oleh paparazi selalu menampilkan Britney keluar dari gym dalam keadaan berkeringat setelah latihan. tur terbarunya, 'Piece of Me' yang digelar di Las Vegas, rekor penjualan tiket yang sangat bagus. Ini menandai kembalinya sang diva, dengan kemampuan dan fisik yang lebih berkualitas.

Russel Crowe

lensaterkini.web.id - Aktor peraih Oscar dengan kemampuan akting yang tidak main-main. Film seperti "Gladiator" dan "A Beautiful Mind," adalah bukti karya aktor Australia kebangsaan Selandia Baru di dunia akting.

Tidak ada yang pernah mempertanyakan kualitas aktingnya, Russell hanya punya reputasi buruk di tahun 2004 karena menyerang seorang karyawan hotel. Ketika ia belum berhasil terhubung melalui telepon ke istrinya di Australia.

Sejak itu, ia dikenal sebagai seorang aktor yang tidak ramah. Dia tidak pernah menghina pewawancara dalam promo film. Selain itu ia juga telah marah untuk penggemar yang mengambil gambar tanpa izin dengan mengatakan "beraninya kau mengambil gambar saya? Siapa yang membiarkan Anda?"

Dalam kasus yang lebih rumit, dia dilaporkan sedan 'menjepit' dari sutradara bernama Malcolm Gerrie ke dinding, sementara mengancam dengan mengatakan "Saya akan memastikan Anda tidak akan pernah bekerja lagi di Hollywood."

Emma Roberts

Keponakan dari Julia Roberts adalah seorang seniman muda yang sangat baik nama terkenal di dunia film dan televisi. Dia masih aktif dalam beberapa judul serial televisi seperti "American Horror Story" dan "Scream Queens." Tidak pernah ada pertanyaan tentang perhotelan untuk fans, bahkan dia dikenal sebagai tersenyum dan memiliki sifat lucu.

Tapi pada tahun 2013, sebuah hotel tamu ke polisi karena pertengkaran yang terjadi antara Emma Roberts dengan pacarnya saat itu, Evan Peters. Ketika polisi tiba, Evan Peters dalam keadaan hidung berdarah karena benda hantaman, dan ada beberapa bekas gigitan pada tubuh Peters. Emma tertangkap oleh polisi, tetapi Peters tidak ingin menuntut, dan meminta polisi untuk membebaskannya.

Mereka akhirnya bertunangan, sampai akhirnya pada pertengahan tahun 2015 dan kemudian Emma dan pemeran 'Quicksilver' di film X-Men dipisahkan.

Lindsay Lohan

lensaterkini.web.id - Lindsay Lohan adalah artis yang melejit ketika kecil sampai remaja, membintangi Disney film keluarga dan memenangkan puncak karir saat membintangi film "Mean Girls." Namun semua berubah saat ia tumbuh dewasa.

Berbagai masalah timbul karena tindakannya. Mulai dari Lindsay ketidakdisiplinan terhadap penembakan, penyalahgunaan narkoba, mengemudi sambil mabuk, serta melanggar menghubungkan dengan banyak pria dan wanita. Ia ditangkap karena menyebabkan kecelakaan mobil di jalan raya, dan ugal-ugalan di jalan. Dia bahkan berbohong kepada polisi saat penyelidikan.

Pada tahun 2012, ia memukul seorang wanita di bar yang diduga mencuri tas kakaknya. Pada usia yang sangat muda, Lindsay telah berulang kali masuk dan keluar dari kantor polisi dan rehabilitasi. pertengkaran fisik juga telah dilakukan dengan pacar Samantha Ronsen, serta ibunya Dina Lohan.

Sean Penn

Sean Penn adalah salah satu aktor terbaik dari Hollywood saat ini, dengan berbagai peran sejak 80 lalu. Namun, aktor ini juga terkenal sama sekali tidak ramah, dan memiliki temperamen buruk.

Hal ini ditunjukkan oleh perlakuan kasar yang dia lakukan untuk mantan istrinya, Madonna, dalam empat tahun pernikahan mereka. Selain itu, ia juga terlibat dalam banyak percekcokan dengan fotografer dan paparazi. Bahkan, ia pernah menendang paparazzi dan berita yang viral pada tahun 2010.

Ketika diwawancarai hidup dan di media cetak, Penn bahkan tidak bisa menahan amarahnya mudah tersulut. Kata-kata umpatan yang tidak pantas pada akhirnya selalu keluar dari mulutnya.

Chris Brown

lensaterkini.web.id - Chris Brown tidak diragukan lagi penyanyi berbakat. Tapi kehidupan pribadinya jauh dari tikungan. Semuanya adalah seperti perkelahian di bar, penyerangan dan wawancara sulit sehingga 'image' yang melekat dalam diri Chris.

Yang paling terkenal adalah pada tahun 2009 Chris Brown 'beat' pacar pada saat itu, Rihanna, dalam Lamborghini sewaan. Chris Brown juga memiliki 'berjalan keluar' dari sebuah wawancara di Good Morning America, dan kerusakan properti di ruang ganti acara televisi pagi.

Selain itu, Chris Brown juga terlibat dalam perkelahian di sebuah bar dengan hip-hop musisi Drake. Ini menyebabkan dia untuk dikenakan dengan tuntutan uang yang tidak sedikit. Baru-baru ini, Chris Brown juga mengancam seorang model bernama Tyson Beckford, yang mengirim foto dengan mantannya Chris Brown, Karrueche Tran, di Instagram.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola