7 Perbuatan Baik Nazi Yang Disembunyikan Pada Dunia

Sejarah Nazi telah menjadi lebih buruk bagi perdamaian dunia. Di bawah kepemimpinan Adolf Hitler, Nazi melakukan kejahatan tidak mudah dilupakan sejarah, seperti invasi dari negara tetangga, mulai Perang Dunia II, membunuh orang-orang Yahudi, untuk mendirikan sebuah kamp konsentrasi.

Tapi apakah anda tahu, di balik semua kejahatan yang ternyata Nazi telah membuat kemuliaan dalam sejarah bangunan Jerman. pembantaian Nazi bisa saja banyak orang non-Jerman, tapi di negerinya sendiri di antara banyak Nazi memiliki basis pendukung. Nah, di sini kita akan membahas semua "baik" yang pernah diberikan kepada Nazi Jerman. Apakah mereka? Mendengar lebih banyak hanya di sini. Mari simak ulasan dari 7 kebaikan nazi yang didiam-diamkan pada dunia.

Gerakan Anti Rokok

lensaterkini.web.id - Hitler, pemimpin besar Nazi, yang dikenal untuk membenci rokok. Aku begitu benci, ia bahkan tidak akan berada di ruangan yang sama dengan perokok. Untuk kuat anti-merokok yang Hitler sebagai salah satu yang paling mahal dari yang paling sukses di dunia. kemudian, di tahun 1930-1940, banyak negara yang mengalami kegagalan kampanye serupa, namun, Hitler dengan tangan besinya akan mampu untuk mengekang tingginya jumlah perokok cepat.

Nazi melarang merokok di berbagai tempat umum, seperti makan dan transportasi umum. Cukai rokok dibuat sangat tinggi. Jumlah rokok untuk tentara juga dibatasi. Sebuah negara data statistik, konsumsi rokok per kapita per tahun di Jerman pada tahun 1940 hanya menyentuh angka 749, jauh di bawah AS melebihi 3000.

Program Kesejahteraan Sosial

Nazi tidak pernah terdaftar sejarah yang mulia untuk memiliki program kesejahteraan sosial terbesar dalam sejarah. Program ini didasarkan pada filosofi Nazi Jerman bahwa setiap orang harus mendapatkan standar hidup yang layak. Salah satu program yang terkenal adalah program musim dingin atau Winterhilfswerk (Relief Program Musim Dingin).

Winterhilfswerk dilakukan dengan memberikan batubara, pakaian, makanan, dan barang-barang lainnya yang berguna di musim dingin untuk orang miskin di Jerman. Hebatnya, para anggota Nazi atas kuningan dari akar rumput hingga turun ke jalan untuk menemukan dana sosial. Program ini terbukti sangat efektif karena memberikan rasa persatuan dan persaudaraan antara orang-orang dari Jerman.

Volkswagen

lensaterkini.web.id - Pada tahun 1930, para pekerja kelas menengah Jerman tidak mampu membeli mobil karena harganya terjangkau. Pada saat itu hanya orang-orang kaya yang memiliki mobil. Pada saat yang sama, Ferdinand Porsche sedang mengembangkan mobil murah untuk keluarga. Namun, Porsche saat ini hanya mampu membuat desain mobil, namun belum memproduksi mobil sendiri.

Hitler tahu ini sangat antusias. Karena itu ia kemudian mendirikan sebuah perusahaan mobil milik negara yang disebut Volkswagen berarti "mobil rakyat". Volkswagen Tipe 1 alias KdF-Wagen Sedan merupakan mobil pertama yang keluaran Volkswagen spesifikasi ditentukan oleh Hitler. Mobil ini bisa membawa 4 orang dan berjalan sampai kecepaatan 100 km / h. Mobil ini kemudian menjadi mobil yang paling banyak diproduksi di dunia dan dikenal sebagai VW Beetle.

Jalan Bebas hambatan

Selain membuat mobil rakyat, Hitler juga sangat antusias tentang membangun jalan raya untuk menghubungkan seluruh Jerman. Jerman adalah negara pertama yang menggunakan sistem jalan raya untuk menghubungkan seluruh negara. Pada saat itu, perkembangan ini mengambil teknik canggih yang pernah. Teknik ini kemudian ditiru oleh beberapa negara, termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Proyek besar ini sebenarnya mampu menyerap 100.000 pekerjaan baru yang sangat membantu pemulihan ekonomi Jerman pasca dilanda perang dunia pertama. Tidak hanya meluas ke seluruh Jerman, ternyata dari jalan raya dibuat untuk menembus sampai ke Austria.

Fashion

lensaterkini.web.id - Nazi bisa dibilang memiliki seragam modis. Dapper jaket berwarna hitam dengan kerah kaku dan logo Runic SS, petugas cap gabungan dan sejumlah badge dada, dan ban kapten di lengan dengan warna merah menyala datang swastika di tengah memberikan kesan gagah dan menakutkan untuk pasukan militer Schutzstaffel .

Selain itu mereka juga menggunakan warna asli yang disebut feldgrau yang menggabungkan hijau dan abu-abu. Kaku leher tinggi dan tampilan hitam kontras ke tempat menarik lainnya untuk seragam ini. Selain sabuk kulit besar dan sepatu bot yang dibuat tentara Nazi selalu terlihat gagah. Di balik itu semua, adalah nama besar dari Hugo Boss dalam desain rinci semua kegagahan seragam tentara Nazi.

Perlindungan Satwa

Ketika Nazi berkuasa pada tahun 1933, mereka tidak hanya melindungi hak-hak rakyat Jerman, tetapi juga pada kekayaan satwa. Pada tahun 1934, pemerintah Nazi melewati hukum yang mengatur Das Reichsjagdgesetz berapa banyak binatang dapat disembelih dalam satu tahun. Mereka juga telah memperkenalkan musim undang-undang perburuan yang kemudian banyak diadopsi oleh banyak negara-negara barat.

Langkah lain yang dilakukan oleh Nazi adalah untuk meminta pelajaran tentang perlindungan satwa liar di lembaga pendidikan. Harapan orang-orang Jerman sudah menyadari perlindungan hewan dari sekolah. Pada tahun 1935 saja, Nazi juga mengeluarkan undang-undang untuk melindungi beberapa satwa liar, seperti serigala dan lynx.

Pelopor Teknologi Roket Modern

lensaterkini.web.id - Teknologi roket pertama kali ditemukan oleh orang Cina sejak pertama kali ditemukan mesiu. Tapi, teknologi roket modern yang dikembangkan oleh Wernher Von Braun yang merupakan anggota Partai Nazi dan Schutzstaffel (SS). Von Braun adalah salah satu pengembang dari V-2 roket digunakan sebagai senjata pemusnah massal oleh Jerman.

Posting perang dunia kedua, Von Braun menjadi warga negara AS dan bekerja untuk NASA. Nazi peninggalan roket, roket V2, yang merupakan pertama yang mencapai sub-orbital titik ballistik roket di ruang berkembang menjadi sebuah roket Saturn V di NASA. Saturn V roket adalah roket yang membawa Apollo 11 dan Neil Armstrong ke bulan.

Nah, itu 7 "kebaikan" dunia Nazi tersembunyi. Apakah Anda benci atau tidak membenci Nazi, itu adalah hak bagi setiap individu. Namun, sejarah telah mencatat di balik semua kejahatan Nazi, ternyata mereka meninggalkan beberapa hal positif yang harus diterima dunia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola