7 Meme Demonstrasi Mogok Operasi Dan Anarkisme Pengemudi Angkutan Umum Paling Lucu

Apa dinaya, demonstrasi untuk menyuarakan aspirasi mereka dan operasi pemogokan berubah menjadi anarki. Banyak orang umum adalah takut itu, dan tidak sedikit dari sopir angkutan umum lainnya yang menjadi korban tetap beroperasi atau tidak bergabung march. Tiba-tiba saja, ledakan tindakan anarkis dan dibahas banyak kalangan, dari umum ke analisis.

Tidak hanya itu, kekerasan yang mendahului aspirasi bahwa penutupan layanan transportasi umum berbasis online juga menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Tentu saja, selain menjadi trending topic, Muncul juga memo satir anarkis aktor di Internet. Berikut adalah beberapa memo sindiran terkait demonstrasi, pemogokan dan operasi anarki dari sopir angkutan umum di Jakarta. Mari simak ulasan dari 7 meme terkait demonstrasi pengemudi angkutan umum paling lucu.

Kenapa tidak melapor saja ke pemilik perusahaan?

lensaterkini.web.id - Muncul komik strip, yang merupakan sopir taksi rants. Dikombinasikan dengan demonstrasi, operasi pemogokan dan bertindak anarkis.

Rata-rata tuntutan sopir mengharapkan pemerintah untuk menghapus layanan transportasi berbasis online untuk keberadaan angkutan umum karena membuat pendapatan mereka berkurang, sedangkan deposito berjangka.

Aksi anarkis terhadap kendaraan umum lain

Banyak aksi anarkis yang terjadi ketika demonstrasi oleh driver pelayanan angkutan umum di Jakarta, kemarin (22/03). Salah satunya adalah dengan melakukan vandalisme terhadap armada lainnya tertangkap masih beroperasi dan tidak turun ke jalan.

Nama besar Blue Bird kemudian diplesetkan menjadi Angry Bird. Salah satu game yang populer beberapa tahun yang lalu. Ternyata ada filosofi bermain yang juga terkait dengan permainan, "Pelaku Penghancuran Bridge Jump dan Lempar Diri Seperti Angry Bird."

Aksi anarkis, bak di film Walking Dead

lensaterkini.web.id - Bagi Anda yang pernah melihat atau mengikuti film seri berjudul "Walking Dead," tentu saja, tahu bahwa ada skenario yang menunjukkan kerumunan zombie mencoba untuk menyerang manusia. Ternyata adegan serupa terjadi kemarin.

Hal ini juga terlihat ketika demonstrasi anarkis berujung di Jakarta oleh sopir angkutan umum. Ups, lucu, sedih dan memalukan juga ya melihat.

Berpose mirip pahlawan di uang Rp 1000

Hanya melihat denominasi Rp 1000, tentu saja, Anda akan tahu bahwa dalam lembar mata uang memiliki citra Kapten Pattimura.

Ternyata (mungkin) terinspirasi oleh gambar, ada mengedit pembuat meme foto dari sopir membawa parang dengan pose mirip dengan Kapten Pattimura Rp 1.000.

Kami Tidak Takut

lensaterkini.web.id - Sebuah dokumentasi dalam peristiwa serangan bom di dekat Sarinah Building Jakarta oleh teroris beberapa waktu lalu, kembali digunakan oleh produsen sebagai kurangnya memo representasi takut driver angkutan umum berbasis online untuk menghadapi pengemudi lain siap untuk menghadapi mereka.

Nah, masih relevan pula. Mengingat tentara berseragam hijau kemarin juga menjadi salah satu pihak yang tercatut-pinchers, karena mereka menjadi layanan pelopor transportasi via online.

Coba hadang kereta api!

Banyak angkutan umum yang terkena dampak, baik pengemudi maupun kendaraan, selama pemogokan dan demonstrasi operasi di Jakarta, kemarin. Tapi kereta juga termasuk angkutan umum juga, Anda tahu. Mengapa tidak ada tindakan untuk masinis atau kereta?

Beda di Jawa, beda lagi di Papua!

lensaterkini.web.id - Tidak bermaksud untuk mendiskriminasi atau menerapkan SARA, tapi ada memo yang menunjukkan 'taksi air' digunakan di Papua dan juga biru. Tidak ada anarkis demonstrasi memimpin yang telah mereka lakukan.

Lucu bukan? Apa yang Anda pikirkan akan anarkis tindakan yang dilakukan oleh pengemudi di Jakarta, kemarin?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola