7 Foto Pesta Pernikahan Yang Failed atau Gagal Bikin Ngakak

Pernikahan adalah momen dalam seumur hidup sangat diantisipasi. Terutama bagi perempuan, karena perempuan muda biasanya sudah memiliki impian tentang pernikahan yang sempurna adalah mimpi. Oleh karena itu, pengantin yang terlihat lebih bergairah dalam mempersiapkan pernikahan, untuk mewujudkan acara sakral yang diharapkan terjadi sekali dalam kehidupan.

Namun, tidak semua pernikahan dapat berjalan dengan sempurna dan indah untuk dikenang. Beberapa pernikahan ini juga memiliki beberapa kasus fatal terjadi, dan yang membuatnya lebih buruk lagi adalah saat yang fatal tertangkap kamera. Yuk, intip berkas baris 7 Pernikahan Yang Fail dan Aneh Bikin Kamu Ketawa Terbahak-Bahak.

Niat Romantis Malah Jadi Mistis

lensaterkini.web.id - Pengembangan fotografi hari ini sangat meningkat. Tidak adanya contoh sehingga dalam kamera digital saat ini membuat fotografer Sejarah hanya bisa menebak bahwa pose yang baik. Pada 1980-an, diperlukan upaya ekstra keras untuk menghasilkan foto yang baik.

Seperti dalam foto pernikahan ini, pengantin wanita mengatakan kepada saya, saat itu adalah fotografer mereka berpikir bahwa istrinya berpose di depan siluet, itu akan menjadi foto romantis. Setelah foto jadi, seperti yang Anda lihat, foto-foto itu bahkan jadi sedikit horor.

Pose Yang Aneh

Latar belakang pemandangan itu sudah latar belakang favorit untuk foto pernikahan. Misalnya, foto pernikahan yang satu ini, fotografer menyarankan pasangan pengantin baru untuk berpose di depan sebuah danau, dan di bawah pohon.

Diharapkan menjadi sebuah foto yang super romantis, tapi bahkan jadi kenyataan bahwa gambar super aneh. Pose menyarankan fotografer membuat pasangan pengantin ini segera menyadari bahwa mereka sudah menyewa seorang fotografer yang salah.

Belum Rela Ditinggal Sang Anak

lensaterkini.web.id - Entah badai menyelimuti sebelum menikah apa yang terjadi, jelas bahwa gaun pengantin pria terlalu biasa untuk pernikahan. Namun, hal yang lebih aneh terlihat di salah satu foto. Tampaknya ibu pengantin pria tidak bersedia jika dibiarkan anaknya menikah. Dia tampak posesif dan ingin mencabut anak-anak mereka dari istri barunya.

Gagal Dikelilingi Malaikat

Tampaknya konsep yang akan dibuat oleh fotografer pernikahan adalah pengantin duduk cantik dan dikelilingi oleh malaikat kecil yang lucu. Namun, fakta yang terjadi adalah kadang-kadang jauh dari rencana.

Karena pengambilan gambar telah terjadi untuk sebagian besar hari, gadis-gadis kecil tampak sangat lelah dan tidak ingin difoto. Beberapa menangis, ada pula yang menutupi wajahnya, dan seorang gadis kecil di belakang malah menunjukkan wajah marah. Lucu, ya.

Saingan Sama Angsa

lensaterkini.web.id - Tampaknya, sejauh ini tidak banyak yang tahu bahwa binatang yang indah ini angsa juga sangat menyukai tanaman. Dan kesalahan terletak pada fotografer pernikahan yang menyarankan pasangan untuk berpose di depan sebuah danau yang penuh dengan angsa. Foto tidak begitu indah, angsa indah yang benar-benar ingin mencuri buket pengantin wanita.

Terlalu Bersemangat

Acara menangkap buket pengantin adalah peristiwa yang paling ditunggu-tunggu oleh para tamu perempuan yang hadir. Demikian juga untuk perempuan berpakaian biru. Seiring dengan foto ini, foto mengatakan kepada saya bahwa wanita dengan warna biru adalah pembantu dia dihormati, dan para pembantunya akan memastikan bahwa hanya ia akan menangkap buket. Dan ya, dia lakukan. Yeay!

Pose Yang Ambigu

lensaterkini.web.id - Untungnya bagi kita yang hidup di era di mana segera dapat melihat hasil jepretan setiap foto. Jika jelek, hanya mengulanginya. Sayangnya, kecanggihan tidak ditemukan sejak dulu. Karena itu gambar sangat aneh dicetak. Sebagai foto pernikahan, fotografer meminta saudara dari pengantin untuk berpose dengan satu kaki diangkat. Setelah selesai, ini menimbulkan bahkan membuat bingung, sepertinya salah satu saudara itu mengangkat kedua kaki.

Nah, itu adalah serangkaian foto yang super gagal terjadi ketika pernikahan peninggalan. Ada juga banyak momen lucu di pernikahan yang tertangkap oleh fotografer kamera pernikahan. Bagaimana Anda berani untuk berbagi?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola