7 Angkatan Udara Yang Jadi Penguasa Dirgantara di Dunia

Wilayah suatu negara tidak hanya darat dan laut saja. Wilayah udara jarak tak terbatas juga termasuk di dalamnya. Bahkan kedirgantaraan di wilayah ini termasuk daerah yang penting untuk tahanan harus diperketat. Sayangnya, tidak semua negara di dunia memiliki angkatan udara yang handal. Jika seseorang memiliki personil sangat banyak, yang terbaik yang tersedia masih belum memenuhi syarat. Akhirnya, distrik udara dihukum.

Meskipun tidak terlalu mendapatkan perhatian yang cukup. Beberapa negara di dunia akan memiliki angkatan udara yang terbaik. Angkatan udara telah maju pesawat yang bisa membuat mereka seorang raja di udara. Berikut ini ulasan tentang 7 Negara yang memiliki angkatan udara terbaik.

The United States Air Force – Amerika

lensaterkini.web.id - Mungkin angkatan udara terbaik saat ini dimiliki oleh Amerika. Negara ini secara resmi mendirikan angkatan udara pada tahun 1947. Sampai saat ini ada sekitar 330.000 personel aktif siap ditugaskan untuk setiap misi di dunia. personil dilatih untuk sangat berat untuk menjadi seorang prajurit tangguh.

Saat ini angkatan udara AS memiliki lebih dari 5.000 kapal tempur yang beroperasi dengan sangat bagus. Setiap tahun Angkatan Udara Paman Sam semakin dana sekitar 140 miliar dolar. Dana memperkuat banyak angkatan udara Amerika ini di dunia.

Russian Air Force – Rusia

Pada kekuatan Amerika dan Rusia 1112. Tidak berbeda terlalu banyak. Untuk angkatan udara juga begitu. Rusia memiliki lebih dari 4.200 pesawat tempur siap untuk melawan atau menyerang negara yang membuat masalah ini dengan dia. Saat ini Rusia memiliki sekitar 180.000 personel angkatan udara yang siap dikirim ke berbagai misi berat di dunia.

Angkatan udara Rusia pertama kali didirikan pada tahun 1992. Sejak itu kelompok yang memerintah langit terus berkembang pesat. Bahkan, negara ini juga merupakan produsen pejuang yang sangat besar. Sebut saja Sukhoi saat ini juga digunakan dalam berbagai negara di dunia termasuk Indonesia.

People Liberation Army Air Force – Tiongkok

lensaterkini.web.id -China tidak mau ketinggalan Amerika Serikat dan Rusia. Negara-negara dengan populasi terbesar di dunia telah angkatan udara diperhitungkan. Setidaknya hingga saat ini ada sekitar 300.000 tentara aktif yang siap membela Cina jika Anda mendapatkan serangan dari negara usil seperti Amerika, kadang-kadang Jepang.

Selain memiliki jumlah yang sama tentara yang menjadi milik Amerika. Negara ini memiliki 4.000 pesawat tempur, dengan rincian tersisa 1.500 pesawat tempur dan pesawat konvensional yang membantu dalam pertempuran. Dengan jumlah pasukan dan pesawat milik China termasuk angkatan udara yang kuat di wilayah selain India dan Korea Utara.

Indian Air Force – India

Angkatan udara India pertama kali dibentuk pada tahun 1932. India saat ini memiliki sekitar 127.000 tentara aktif ditugaskan untuk menjaga banyak wilayah udara, terutama di perbatasan dengan Pakistan. Konflik antara kedua negara telah membuat India benar-benar menjaga ketat apa yang mereka miliki, terutama Pakistan dilaporkan mulai memiliki banyak senjata canggih.

India memiliki sekitar 1.500 pesawat yang digunakan untuk pertempuran. Ratusan pesawat Sukhoi dari Rusia yang dibeli untuk memperkuat pertahanan. India benar-benar ingin membuat wilayah dari pesawat udara steril dari negara musuh yang terkadang selalu memprovokasi kerusuhan.

Korean People’s Air Force – Korea Utara

lensaterkini.web.id -Tempat kelima ditempati oleh angkatan udara yang dibentuk oleh keluarga Kim di Korea Utara. Kali ini Kim Jong-un penggantinya harus bangga karena Korea Utara memiliki angkatan udara terkuat yang termasuk dalam kawasan Asia. Bahkan Jepang hanya dipukuli oleh kekuatan militer yang paling misterius di dunia.

Angkatan udara di Korea Utara dikenal sangat kuat di bidang pertahanan. Itu sebabnya negara ini sulit untuk menembus. Selain itu, saat ini ada sekitar 110.000 tentara angkatan udara sangat setia kepada pimpinan Kim Jong-un. Mereka bersenjatakan 1.500 pesawat tempur yang sangat canggih.

Pakistani Air Force – Pakistan

Inilah sebabnya mengapa India memperkuat Dirgantara daerah dengan sangat ambisius. Pakistan menjadi musuh lengkungan memiliki kekuatan udara yang cukup besar. Meskipun India menang di nomor dan memerangi alat. Menghadapi Pakistan akan membuat angkatan udara yang rusak sepenuhnya. India akan memiliki krisis militer sebagai akibat dari perang udara yang mungkin terjadi.

Saat ini, Pakistan memiliki 65.000 tentara angkatan udara yang sangat tangguh. Selain itu mereka juga dilengkapi dengan 900 pesawat tempur canggih. Saat ini Pakistan termasuk kekuatan yang ditakuti dari wilayah sekitarnya, termasuk India dan China yang berbagi perbatasan di Himalaya.

Turkish Air Force – Turki

lensaterkini.web.id -Angkatan udara Turki pertama kali dibangun pada tahun 1923. Atau sejak Turki Ottoman dan Khilafah dihapuskan. Meskipun di antara negara-negara yang cukup kecil dan terletak di antara Asia dan Afrika, Turki dikenal memiliki kekuatan udara yang cukup membuat mereka sangat bangga. Bahkan dibandingkan dengan negara-negara di kawasan Arab, Turki adalah negara yang sangat kuat.

Saat ini Turki memiliki sekitar 400.000 tentara siap ditugaskan untuk melindungi udara. jumlah yang sangat besar ini akan membuat negara ini sangat ditakuti. Saat ini ada sekitar 736 pejuang yang siap mengamankan udara. Dari jumlah itu sebagian besar pesawat itu F-16 Fighting Falcon.

Berikut adalah tujuh angkatan udara terbaik di dunia saat ini. Ada apa dengan Indonesia? Sampai saat angkatan udara negara itu hanya memiliki sekitar 37 850 tentara dan 224 pesawat tempur. Yang dapat dibandingkan dengan berada di posisi angkatan udara negara itu, kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola