6 Tokoh Dunia Yang Telah Meninggal Namun Diyakini Masih Hidup Hingga Sekarang

Dalam film ini, kita kadang-kadang melihat sebuah cerita tentang seseorang yang memalsukan kematian mereka untuk tujuan tertentu. Beberapa demi uang, atau untuk menghindari pihak berwenang karena telah melakukan kejahatan. Beberapa orang lain bahkan sengaja "menghilang" selama beberapa waktu untuk mendapatkan perhatian.

Tidak pernah dalam film, di dunia nyata ada yang berpikir bahwa beberapa orang dipastikan tewas masih hidup dan mungkin bersembunyi. Dari sini muncul teori konspirasi tentang mengapa mereka masih hidup dan tujuan apa yang mereka memalsukan kematiannya. Mari simak ulasan dari 6 tokoh yang sudah mati ini diyakini masih hidup dan bersembunyi.

Osama Bin Laden

lensaterkini.web.id - Pasukan Khusus AS mengklaim telah membunuh Osama bin Laden yang dianggap sebagai serangan balik WTC pada 11 September 2011. Namun, banyak orang tidak percaya berita karena tidak ada foto resmi yang menunjukkan bahwa Osama benar-benar mati.

Kebanyakan orang Amerika percaya bahwa berita kematian Osama bin Laden adalah palsu dan hanya digunakan untuk mendorong wisatawan Presiden Barack Obama. Presiden Amerika juga datang di bawah kritik karena tidak dapat menunjukkan bukti kematian Osama bin Laden yang diduga mengarahkan tubuh dibuang ke laut.

Michael Jackson

Michael Jackson dikenal sebagai musisi legendaris dan bahkan dijuluki King of Pop. Selama puluhan tahun bekerja, ia memiliki begitu banyak penggemar sehingga kematiannya adalah hal yang sangat mengejutkan bagi dunia. Namun, kisah seputar kematiannya juga diselimuti misteri.

Beberapa orang masih tidak percaya bahwa ia telah meninggal, beberapa orang bahkan percaya bahwa peti berlapis emas dimakamkan kosong. Teori ini juga muncul bahwa ia memalsukan kematiannya karena beberapa alasan. Mulai dari kelelahan karena terus menjadi berita tabloid, tinggal jauh dari hutang menumpuk, sampai kemungkinan semua ini hanya untuk publisitas dan bahwa ia benar-benar sedang mempersiapkan album baru yang lebih kuat.

Adolf Hitler

lensaterkini.web.id - Hitler meninggal dengan menembak dirinya sendiri di bunker. Karena tubuh itu kemudian dibakar, kebanyakan orang percaya bahwa Hitler sebenarnya masih hidup meskipun catatan gigi telah membuktikan sebaliknya.

Teori yang paling populer adalah bahwa ia naik kapal selam ke Argentina, sebuah negara yang tidak menerima banyak mantan Nazi. Beberapa orang mengaku melihat Hitler di Argentina sampai saat ini, namun isu itu mereda dengan sendirinya. Alasan dia tidak bisa terus hidup hari ini karena usianya telah lebih dari 120 tahun.

Putri Diana

Banyak misteri yang menyelubungi kematian Putri Diana dan seorang pria yang disebut kekasihnya, Dodi Al-Fayed. kabar yang beredar bahwa kedua tidak mati karena kecelakaan, tapi dibunuh oleh MI6 atas perintah agen kerajaan.

Meski begitu, beberapa orang percaya bahwa Putri Diana tidak dibunuh. foto beredar dari seorang wanita yang diduga dia di kursi roda. Tapi dengan lebih dari 2,5 juta orang menyaksikan pemakaman, sebagian orang percaya bahwa ia benar-benar mati.

Elvis Presley

lensaterkini.web.id - Elvis Presley disebut sebagai Raja Rock 'n Roll ditemukan tewas di bak mandi oleh tunangannya. Dia meninggal karena overdosis obat dan akhirnya dimakamkan di Graceland, di samping makam ibunya. Meski telah dinyatakan meninggal, banyak orang di dunia mengatakan bahwa ia tidak terbunuh.

Beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah dalam peti mati hanya patung lilin a. Beberapa mengatakan bahwa Elvis memalsukan kematiannya karena jeratan hutang yang terlibat dengan mafia. Ada juga mengaku telah melihat Elvis di beberapa tempat, terutama Tennessee.

Anastasia Romanov

Anastasia Romanov adalah putri bungsu dari Tsar Nicholas II. Ketika seluruh keluarganya dibunuh untuk mengakhiri kekuasaan Romanov di Rusia, sisa mayat Anastasia tewas pada usia 17 tahun tidak dapat ditemukan. Hal ini menyebabkan teori bahwa ia berhasil melarikan diri dan masih hidup.

Karena tidak ada bukti konkret kematiannya, banyak wanita kemudian muncul konon sebagai Anastasia. Salah satu yang terkenal adalah Anna Anderson. Namun, setelah tes DNA, terungkap bahwa klaim Anna Anderson adalah palsu.

Kadang-kadang ketika dampak angka-angka ini sangat besar bagi masyarakat, apa pun yang terjadi pada mereka akan menyebabkan perdebatan tersendiri. Selain itu, jika tidak ada bukti yang jelas tentang kematian mereka sehingga bahkan menyebabkan berbagai teori. Tapi melihat usia ketika mereka meninggal dan jangka waktu sampai sekarang, semakin kecil kemungkinan mereka masih hidup. Sehingga tidak lagi harus perlu debat publik apakah mereka masih hidup atau benar-benar mati. Biarkan mereka beristirahat dalam damai di alam liar di sana.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola