6 Roller Coaster Super Menantang Yang Ada di Jepang

Manusia memang senang dengan tantangan. Bahkan, untuk menghibur diri manusia setiap memilih untuk melakukan tantangan. Tidak sedikit orang-orang Jepang. Jadi senang adrenalin balap dengan kematian, Jepang menjadi surga bagi pecinta roller coaster yang dijamin untuk mendapatkan detak jantung Anda berdetak seribu kali lebih dari biasanya.

Berani Anda naik kendaraan untuk ratusan meter dari tanah hanya dengan rel terbuat dari kayu? Dilansir rocketnews24.com, berikut 8 paling menantang roller coaster di Jepang. Yang suka tantangan, mungkin roller-coaster roller coaster bisa masuk ke daftar Anda. Siap, set, pergi! Mari simak ulasan dari 6 roller coaster paling mengerikan di jepang.

Dodonpa, Fuji-Q Highland Amusement Park, Yamanashi Prefecture

lensaterkini.web.id - Kita mulai daftar ini dengan roller coaster Dodonpa bahwa kereta merah muda yang lucu dengan aksen Zebra. Tapi, siap-siap mengguncang dengan kecepatan mencapai 172 km / jam. Hebatnya, roller coaster ini dibangun hampir 12 tahun yang lalu.

Dengan memanfaatkan tekanan udara, Anda akan dibawa tembakan dari dalam terowongan gelap dan meluncur panjang. Apa sensasi? Berdebar di kaki dan kepala setelah keluar dari terowongan ini mungkin tidak lupa seumur hidup!

Takabisha Fuji-Q Highland, Yamanashi Prefecture

Roller coaster yang tampaknya bersedia Takabisha Anda mendesah sejak peluncuran awal. Dimulai dengan dimulainya perjalanan kereta api ke atas rel yang kemudian berhenti posisi kereta 90 derajat. Kemudian, kereta diluncurkan dari ketinggian 121 derajat. Bersiap-siap untuk berteriak, karena roller coaster ini adalah roller coaster tercuram di dunia yang tercatat dalam Guinness World Record.

Thunder Dolphin Tokyo Dome City, Tokyo

lensaterkini.web.id - Jika Anda membayangkan lumba-lumba yang lucu, maka Anda akan berpikir dua kali tentang roller coaster ini. Karena Thunder Dolphin yang merupakan kendaraan di Tokyo Dome City taman hiburan hanya membuat tegang.

Bayangkan, roller coaster ini memiliki ketinggian 80 meter di atas tanah. Sekali lagi, Anda akan dibawa meluncur dan mencelupkan 90 derajat dan kemudian berputar-putar gerobak 360 derajat. Tapi percayalah, Anda pasti akan ketagihan slide di wahana roller coaster melewati roda Ferris dan bagian atas bangunan bertingkat ini.

White Cyclone Nagashima Spa Land, Mie Prefecture

Tidak ada yang lebih stres daripada naik roller coaster dengan rel kayu. suaranya dan mencicit-deritanya membuat was-was! Tapi justru inilah yang membuat Putih Cyclone roller coaster di Nagashima Spa Land menjadi turis tertarik. Bayangkan, ini ekstensi roller coaster dari 1.700 meter dan menjadi nomor satu kayu roller coaster terpanjang di dunia. Berdiri 42 meter di atas tanah, sensasi naik roller coaster benar-benar tak terlupakan.

Venus GP Space World, Fukuoka Prefecture

lensaterkini.web.id - Apakah kamu menyukai trek roller coaster mengular? Jika ya, Venus Space World GP pasti akan menantang adrenalin Anda. Karena roller coaster memiliki dua vertikal berputar lintasan. Anda dengan mudah pusing, tidak dianjurkan bertema roller coaster naik ruang ini, ya.

Bandit, Yomiuri Land, Tokyo

Dibangun pada tahun 1988, Bandit adalah roller coaster tercepat di dunia. Untuk hari ini, perjalanan naik menarik kendaraan ini menjadi favorit wisatawan. Karena taman hiburan tidak terletak di tengah-tengah bangunan bertingkat tinggi perkotaan tapi di pohon-pohon yang rimbun.

Menenangkan? Iya nih. Tunggu sampai saat kereta meluncur dan mengaduk-aduk perasaan Anda. Hingga kini, Bandit menjadi yang terbaik roller coaster di Jepang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola