6 Musisi Dunia Yang Suka Dengan Sesama Jenis Atau Lesbian

Anda mungkin selalu berpikir bahwa wanita cantik pasti memiliki mitra dan tampan. Tapi kenyataannya tidak selalu mengatakan demikian. Kadang-kadang kita akan menemukan tampan dan cantik, itu seperti jenis kelamin yang sama.

Bagi Adam, bersiaplah untuk patah hati. Tidak bermaksud untuk menghakimi, dari berbagai sumber. Seperti dilansir Liputan6, meringkas enam musisi internasional cukup banyak dikabarkan menyukai seks sama lesbian alias. Ya, Anda mungkin akan terkejut mendengar enam nama yang sudah akrab di telinga Anda, di sini adalah lesbian (jenis gay). Mari simak ulasan dari 6 musisi cantik ini suka dengan sesama jenis.

Stacy Ann "Fergie" Ferguson

lensaterkini.web.id - The Black Eyed Peas frontman tidak malu untuk mengakui hubungan lesbian di masa lalu. Seperti dilaporkan ok.co.uk beberapa waktu lalu, Fergie yang juga merupakan salah satu nama terbesar dalam industri musik hip hop telah mengaku 'mencoba' menyukai sesama jenis.

"Saya akan mengatakannya seperti ini. Saya tidak pernah mencoba, tapi aku tidak pernah pacaran panjang dengan perempuan," katanya.

Nelly Furtado

Dalam sebuah wawancara dengan majalah, Nelly Furtado tidak pernah `mengaku` bahwa ia tertarik pada wanita. Namun, dia tidak pernah mengakui bahwa ia pernah berkencan sesama jenis. "Wanita cantik dan seksi," katanya seperti dikutip lesbianlife.about.com beberapa waktu lalu.

Melissa Etheridge

lensaterkini.web.id - Rocker warisan terkenal di era 80-an Melissa Etheridge. Dia mulai membuka dan mengakui bahwa dia adalah seorang lesbian pada tahun 1993 dan pada hari raya kaum gay saat Bill Clinton terpilih sebagai presiden Amerika Serikat. Dia juga merupakan gay aktivis / biseksual.

Rachel Wood

Wanita 27 tahun ini memang multi-talented. Dia adalah seorang aktris, model, dan penyanyi. Dalam sebuah wawancara, ia mengakui bahwa ia menyukai laki-laki maupun perempuan.

"Ini (biseksual) adalah bagian besar dari saya, dan saya ingat saya seperti itu. Saya tidak tahu apa yang saya suka, tapi jelas saya sudah beberapa kali jatuh cinta dengan laki-laki maupun perempuan," ujarnya seperti dilansir kompleks .com, beberapa waktu lalu,

Lindsay Lohan

lensaterkini.web.id - Lindsay Lohan terang-terangan tidak pernah mengakui secara terbuka bahwa ia menyukai sesama jenis, tapi ia sering digosipkan berkencan seorang wanita cantik seperti Courtenay Semel, Vanessa Minnillo, dan Paris Hilton.

Seperti dilaporkan complex.com beberapa waktu lalu, ketika ditanya apakah dia biseksual, Lindsay menyiratkan itu. "Mungkin begitu. Saya tidak ingin mengklasifikasikan sendiri. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Saya menghargai semua orang. Saya nyaman dengan diri saya sendiri," katanya.

T.A.T.u.

Anda pasti ingat kelompok sensasional asal Rusia yang melesat namanya di awal 2000-an lalu. Ya, kelompok terdiri dari Lena Katina dan Yulya Volkova sering berciuman di atas panggung di awal karirnya.

Berbagai rumor mengatakan bahwa mereka lesbian. Namun, beberapa pihak mengatakan bahwa itu hanya pengaturan untuk meningkatkan popularitas mereka. Dan memang, sejauh mereka adalah musisi paling sukses Rusia di dunia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola