6 Artis Hot Yang Pernah Digosipkan Tidur Seranjang Dengan Asistennya

Kehidupan seorang selebriti terkenal penuh relasi. Mereka dikelilingi oleh teman, keluargam fans, paparazi, dan setumpuk asisten yang meladeni semua kegiatan serta keperluannya. Di balik itu semua, ada yang tidak disadari oleh orang lain, yaitu rasa kesepian untuk menjalin asmara atau sekadar kesenangan bersama lawan jenis.

Jelas, waktu untuk kehidupan pribadi sangat minim, mereka cenderung hanya betemu dengan orang yang itu-itu saja. kalau tidak asisten ya fotografer, agen, promotor, dan lainnya. Karena itulah banyak para selebriti seksi yang terjerat asmara dengan asistennya sendiri. Atau mereka sekadar melepaskan rasa penat dengan berduaan di sebuah tempat secara privat. Ada yang bilang bahwa mereka sempat tidur bareng.

Nah, kali ini merdeka.com akan membahas tentang selebriti seksi yang pernah digosipkan bobo bareng asistennya. Terlepas benar atau tidak, inilah ulasannya, seperti yang dikutip dari The Richest. Mari simak ulasan dari 6 artis dunia yang digosipkan tidur dengan asistennya.

Britney Spears

lensaterkini.web.id - Britney Spears pernah digosipkan menjalin hubungan dengan koreografer Justin Timberlake yang kala itu menjadi kekasihnya. Jika kalian ingat lagu Justin yang berjudul 'Cry Me a River', itu adalah lagu yang mungkin ditujukan untuk Spears.

Mati-matian Spears membantah tuduhan tersebut. Koreografer itu bernama Wade Robson. Setelah akhirnya dia dan Justin putus, Spears juga putus dengan Robson. Namun dia kembali berpacaran dengan koreografer Justin lainnya yang bernama Kevin Federline. Keduanya berakhir dengan pernikahan dan memiliki dua anak.

Jessica Alba

Jessica Alba pernah berada di puncak karir di tahun 2004. Kala itu dia menjadi salah satu bintang paling panas termasuk Paul Walker dan Scott Caan. Alba pernah bermain di film Fantastic Four. Dari film itulah dia terjerat cinta lokasi.

Adalah Cash Waren, sang asisten produksi dari film tersebut yang mampu menghipnotis Alba jatuh kepelukannya. Entah bagaimana akhirnya Alba kemudian hamil dan memutuskan menikah di tahun 2008. Keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak.

Lady Gaga

lensaterkini.web.id - Seorang asisten dari Lady Gaga bernama Jennifer O'Neil menggugat majikannya karena merasa dirugikan. O'Neil mengatakan bahwa Gaga telah melakukan eksploitasi pada tenaganya karena belum ada bayaran lembur serta ada kerugian pribadi. Lebih lanjut, O'Neil mentakan dia bekerja 24 jam dalam seminggu, tidak ada libur, dan selalu bersama Gaga setiap hari, setiap jam!

Namun tuduhan tersebut tiba-tiba dicabut dan O'Neil secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Lady Gaga telah membayarnya dengan 'tidur bersama'. Kini O'Neil telah berhenti bekerja pada Gaga dan asistennya berganti menjadi dua orang. Sejauh ini tidak ada komentar dari Lady Gaga.

Kristen Stewart

Kristen Stewart dikabarkan berkencan sengan salah seorang asistennya yang bernama Alicia Cargile. Dia adalah seorang wanita. Keduanya sudah dekat sejak lama. Keduanya digosipkan berpacaran di tahun 2015.

Entah apa yang membuatnya menjadi sangat dekat dengan Cargile. Namun sepertinya Kristen telah menemukan bibit cinta dalam diri Nicholas Hoult. Yang merupakan lawan mainnya di sebuah film. Sementara itu, gosip hubungannya dengan Cargile belum juga reda. Benarkah mereka benar-benar pacaran?

Beyonce

lensaterkini.web.id - Meskipun hanya sekadar rumor, namun abanyak orang meyakini bahwa Beyonce berselingkuh dengan bodyguard-nya yang bernama De Boer.

Belum ada konfirmasi tentang hal ini. De Boer kala itu sempat mmengundurkan diri sebagai bodyguard untuk menjaga hubungan Jay-Z dan Beyonce. Namun sepertinya De Boer masih terus menempel pada Beyonce hingga saat ini.

Kim Kardashian

Sebelum dengan Kanye West dan Kris Humphries, Kim Kardashian memiliki cerita panjang tentang percintaan. Bahkan dengan pesepakbola terkenal, Cristiano Ronaldo serta produser terkenal Damon Thomas.

Salah satu yang mengejutkan banyak pihak adalah ketika gosip mengatakan Kim K pernah tidur dengan pengawal seksinya, bernama Shengo Deane dari Australia pada tahun 2011. Saat dikonfirmasi, Kim K mengatakan bahwa dia cukup tertarik dengan aksen bicaranya dan tubuhnya yang tinggi dan gelap. Wow!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola