5 Wisata Tersembunyi di Jogja Yang Sangat Menakjubkan

Halo sobat, apa kabar semua? Harapan selalu baik dan sehat selalu baik. Nah kali tim Boombastis ini ingin berbagi sedikit tentang beberapa lokasi wisata di Yogyakarta tapi masih 'bersembunyi'.
Kita semua tahu bahwa Yogyakarta adalah kota yang kaya akan budaya dan sejarah di baliknya.

Tidak heran jika kemudian membuat Jogja menjadi piihan kota wisata bagi wisatawan dalam dan luar negeri. Namun masih ada banyak tempat wisata di tablet Yogyakarta tersembunyi tapi tidak kalah indah dengan wisata lainnya. Hayo yang pernah berkunjung ke beberapa tempat-tempat ini? Datang melihat deh. Mari simak ulasan dari 5 tempat wisata di jogja yang tak banyak diketahui orang.

Parang Endog

lensaterkini.web.id - Kita semua mungkin menjadi sedikit akrab dengan Parangtritis di Bantul tidak? Dan tidak mengherankan jika beberapa teman dan kerabat kita tidak pernah bercerita tentang pengalaman mereka mengunjungi pantai ini. Eits, tapi kali ini tim Boombastis tidak akan berbicara tentang Parangtritis. Lebih tepatnya, lokasi yang indah seperti surga, yang juga tidak jauh dari Parangtritis.

Parang Endog sebuah bukit di mana Anda semua bisa bebas menonton keindahan pantai Parangtritis dari ketinggian. Tidak hanya itu, dengan membayar Rp 300.000, Anda bisa juga melakukan kegiatan tandem paralayang jika tertarik. Dan bagi Anda yang beruntung, pandangan matahari terbenam dapat kesan yang paling tak terlupakan untuk dinikmati saat sore hari. Cobain deh.

Waduk Sermo Kalibiru

Bagi Anda yang masih ingin menikmati matahari terbenam dengan pemandangan yang menakjubkan, wisata yang satu ini pasti cocok. Waduk Sermo terletak di wilayah pegunungan Kalibiru Menoreh, Kulon Progo. Nama tidak diambil dari pedesaan, Kalibiru bisa menjadi lokasi wisata karena kekhawatiran bagi warga setempat dalam menjaga kebersihan sampai pelestarian. Tidak hanya waduk adalah daya tarik utama di lokasi wisata yang satu ini.

Anda juga akan menghargai keindahan hutan dengan latar belakang hijau yang mengelilingi pepehonan waduk ini. Bahkan, Anda juga dapat menikmati keindahan waduk, setelah matahari terbenam pohon melalui platrfom kecil kayu yang dapat dikunjungi oleh tangga berbambu pertama. Untuk menikmatikeindahan seperti surga ini, Anda hanya akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 3.000 saja! Nah, menggoda yah?

Curug Indah

lensaterkini.web.id - Masih kurang ditantang oleh perjalanan itu saja? Membutuhkan suasana baru dan dapat meningkatkan adrenalin? Itu disini! Curug Indah adalah air terjun yang masih "bersembunyi" di daerah yang disebut Tegalrejo. Tapi jangan sedih juga, karena air terjun yang satu ini, tidak hanya bisa dinikmati hanya dengan melihat.

Bagi Anda pecinta kegiatan ekstrim, diperbolehkan untuk melompat dari ujung air terjun untuk mendapatkan ke kolam renang air terjun itu sendiri loh. Tapi tetap harus yah hati. Karena wisata gratis yang masih memiliki air terjun yang agak dangkal, dan tidak sedalam seperti yang kita pikirkan.

Panjat tebing di Pantai Siung

Mendengar saja judunya, kita semua pasti terkejut bukan? panjat tebing Kok di pantai? Hayo, jangan bingung lagi, justru di sinilah letak persembunyian wisata tantangan di siung pantai. Tentu, untuk dapat melakukan kegiatan panjat tebing, wisatawan melakukan diharusan melewati pantai cengkeh itu sendiri.

Jadi, ketika ia sampai di sana, Anda akan terkejut dengan tebing tersembunyi yang dapat "ditaklukkann"! Tidak hanya Anjat tebing yang akan meningkatkan adrenalin. namun serbuan gelombang yang melanda juga akan menemani Anda bila Anda tentang untuk mendaki. Setidaknya ada sekitar 250 jalur pendakian yang bisa Anda pilih di akan ada. Ayo tunggu apa lagi?

Sand Boarding Parang Kusumo

lensaterkini.web.id - Ingin mencoba rasanya untuk bermain snowboarding tapi menemukan mustahil karena salju yang tidak pernah jatuh di Indonesia? Jangan khawatir, sekarang Anda dapat mencoba rasanya menggoyangkan seluruh kereta luncur juga tetap. Namun yang pasti tidak di atas tumpukan salju dengan baik, tapi d tumpukan pasir, tablet?

Jogja memiliki wilayah gundukan pasir satu-satunya di Indonesia. Di sini wisatawan bisa mencoba permainan bernama sandboarding baru. gumuk pasir tanah yang hanya ada dua di dunia masih banyak perjalanan belum diketahui tablet. Tapi tak ada salahnya untuk mulai mencoba untuk mendapatkan yang menarik, pengalaman baru. Oh ya, tidak perlu takut dan ragu apakah Anda baru untuk game ini. Karena tanah diisi dengan miliaran butir pasir sangat aman untuk bermain pemula pula. Ayo pergi

Wah wah cukup menarik dan menyenangkan tidak daftar tim Boombastis informasi saat ini. Buddy, biarkan berbondong-bondong ke lokasi di atas, mendahului wisatawan lain sebelum tablet. Ingat menjaga kesehatan Anda saat diri dan akan melakukan perjalanan baik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola