5 Wanita Yang Memiliki Kecantikan Super Cantik Tiada Bandingannya di Dunia

Majalah People pada tahun lalu telah mengangkat judul versi mereka wanita yang paling indah. pemenang saja Sandra Bullock. Sama sekali tidak aneh dengan ini, karena kita tahu betapa indah pemain film Gravity. Selain Sandra Bullock, nama-nama terkenal seperti Selena Gomez dan Taylor Swift juga sering disebut-sebut sebagai wanita paling cantik di bumi.

Masih tentang seorang wanita cantik, sebenarnya kalau kita melihat di cermin jauh ke masa lalu, banyak tokoh yang dikenal karena kecantikannya. Misalnya, Cleopatra. Ratu Mesir digambarkan begitu cantik, bahkan hanya pengobatan yang ekstrim. Dan karena kecantikannya, Kekaisaran Romawi tidak akan terguncang karena Marc Antony mengkhianati negara lebih memilih Cleo.

Tidak hanya itu, ada banyak wanita cantik lainnya angka tersebut tidak kurang fantastis dan juga memiliki efek seperti Ratu Mesir. Simak ulasannya di bawah ini di 5 wanita ini memiliki kecantikan yang tiada duanya di dunia.

Helen, Kecantikannya Sampai Bikin Dua Bangsa Besar Berperang

lensaterkini.web.id - Helen sering digambarkan sejarah sebagai seseorang yang cukup mengerikan. Dia adalah putri dari seorang penguasa di Yunani kuno seharusnya telah berbicara selama sekitar 45 tokoh paling berpengaruh waktu. Helen dan akhirnya memutuskan untuk menjadi istri raja Sparta, Menelaus, dan hidup bahagia.

Kemudian di beberapa titik Kunjungi pangeran ini Troy bernama Paris. Keduanya bertemu dan kemudian jatuh cinta. Tanpa banyak kata, Paris membawa Helen ke Troy dan Menelaus pemicu untuk menghancurkan Troy. Pada akhir dua kerajaan yang benar-benar konflik pecah. Sparta depan ketika, dirinya juga bertemu Helen Menelaus. Ketika raja hendak membunuh ratu, Helen bergegas melepas bajunya. Menelaus dan Helen keindahan tertegun karena tidak membunuh istri.

Ratu Saba, Wanita yang Cantiknya Tak Terkira

Nama Saba Ratu sering disebutkan dalam literatur dan sejarah agama. Dia digambarkan sebagai ratu gadis cantik dari kerajaan yang luar biasa kaya. Seperti yang telah kita dengar, angka tersebut juga berhubungan dengan Salomo, raja dikatakan terkaya dalam sejarah.

Secara fisik, banyak yang mengatakan jika sosok gaya bertubuh sendiri wanita latin seseorang, di mana ia memiliki kulit agak gelap tapi cukup menakjubkan. Tidak ada bukti konkret itu, tapi jelas ia dikatakan sebagai sosok peduli kecantikan tak tertandingi.

Guinevere, Ratu Cantik yang Berkhianat

lensaterkini.web.id - Guinevere adalah istri dari Raja Arthur diduga penguasa Inggris di masa lalu. Sosok ratu dikatakan sangat indah. Dia mata biru pucat dengan wajah suram membuatnya layak menyandang gelar wanita paling indah di Eropa pada era klasik. Meskipun ia menikah dengan Arthur di usia yang sangat muda, tapi salah satu alasan raja memilih Guinevere adalah keindahan.

Sayangnya, keindahan Guinevere tidak tercermin dalam sifat-sifatnya. Ya, ternyata berselingkuh dengan bawahan bernama Arthur Sir Lancelot. Dalam banyak cerita, dikisahkan jika Raja Arthur sangat marah dan kemudian melakukan pencarian bagi kehidupan untuk dua orang.

Delilah, Kecantikannya Menaklukkan Pria Terkuat

Satu karakter juga dikenal karena keindahan yang luar biasa. Kisah ini bahkan diwujudkan dalam berbagai film. Menurut cerita, sosok Delilah sangat, sangat cantik. Kecantikannya menyihir semua orang yang pernah dilihat, termasuk tokoh bernama Samson.

Seperti yang Anda ketahui, Samson digambarkan sebagai seorang pria yang super tangguh yang kekuatannya besar. Sayangnya, ia menjadi lemah karena keindahan terpikat Delilah yang berhasil membujuknya untuk menceritakan kelemahannya. Kisah ini saja terkandung dalam banyak buku, mulai dari Tanakh Israel sampai Talmud.

Wang Zhao Jun, Kecantikannya Melegenda Seantero Tiongkok

lensaterkini.web.id - Seorang wanita terkenal dalam legenda Cina. Sama seperti deretan wanita di daftar ini pada bulan Juni sangat indah. Bahkan, menurut cerita, ketika seekor burung yang lewat di depannya, ia akan tertegun dan jatuh. Karena nama itu adalah Zhao Jun, yang berarti burung jatuh.

Kisah hidup masalah, wanita ini tidak pernah membuat seorang raja Gaozu, kaisar Cina pada saat itu, bingung. Awalnya, raja ingin mencari istri ke salah satu dari anak-anaknya. Raja menginginkan biasa-biasa saja karena alasan tertentu. Sampai akhirnya muncul angka itu Wang yang segera membuat anak kepincut raja. Kaisar Gaozu sangat tertarik Wang sayangnya dia berlebihan janji untuk istrinya. Marah, Wang diserahkan kepada anaknya.

Ini adalah wanita yang paling indah dalam sejarah. Mereka mengatakan tidak hanya memiliki kecantikan super khusus, tetapi juga memiliki cerita tersendiri yang telah mempengaruhi bangsa. Ketika diukur indah, mungkin deretan wanita akan menjadi sangat mudah dalam kontes kecantikan hari ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola