5 Wanita Eksekutor Nazi Paling Sadis Dan Berbahaya di Kamp Konsentrasi

Mungkin kita berpikir jika orang yang melakukan pembantaian di kamp-kamp konsentrasi Nazi adalah laki-laki. Tapi sejarah mencatat jika banyak wanita yang melakukan eksekusi mengerikan tahanan. Mereka tidak ragu-ragu untuk memukul, menendang, untuk menembak dengan segala kengeriannya. Para wanita ini tidak seperti monster haus darah untuk selalu melakukan hal yang mengerikan.

Selama Nazi menang dan mengirim jutaan orang Yahudi ke kamp konsentrasi. Ada 5.500 wanita yang bekerja di sini. Mereka melakukan hal-hal buruk yang mungkin membuat orang tentara Nazi menjadi cemburu. Segera, di sini adalah lima wanita paling berbahaya yang menjadi eksekutor kamp-kamp konsentrasi Nazi. Mari simak ulasan dari 5 wanita berbahaya ini ternyat aeksekutor nati paling sadis.

Dorothea Binz, Eksekutor Pembawa Kapak

lensaterkini.web.id - Dorothea mungkin layak julukan sebagai wanita paling kejam di dunia. Dia memulai karirnya sebagai penjaga di kamp konsentrasi Ravensbrück, dan karena penampilannya sangat baik, ia dipindahkan ke Buchenwald. Dorothea adalah wanita paling ditakuti oleh kaum wanita karena tahanan yang seperti binatang.

Dia sering memukul wanita yang tidak taat. Dia tidak segera menembakkan peluru ke dalam panas tubuh dari para tahanan. Dia telah melakukan hal yang mengerikan untuk mencabik-cabik tubuh tahanan sampai mati dengan kapak. Pada tindakan ini ia dieksekusi pada tahun 1947 karena kejahatan perang.

Juana Bormann, Wanita Kejam Pembawa Anjing

Awalnya Juana Bormann masuk sebagai algojo Nazi untuk mendapatkan uang. Dia hanya trial and error daripada menganggur. Juana bukan pekerjaan ini sangat senang. Dia sering pindah dari satu kamp ke yang lain. Awalnya Juana berada di Ravensbrück, kemudian dipindahkan ke Auschwitz dan terakhir di Bergan-Belsen.

Juana Bormann dikenal sebagai wanita yang memiliki karakter yang mengerikan. Dia sering menyiksa tahanan dengan cara yang tidak masuk akal. Dia ke mana-mana membawa berkembang biak sherpherd Jerman. Ketika dia marah bahwa anjing akan diberitahu untuk menyerang para tahanan. Kemudian dengan sepenuh hati ia akan meneruskannya ke bernyawa korban. Pada tahun 1945 Juana dieksekusi atas tuduhan pembunuhan.

Greta Bosel, Wanita Penyeleksi Kematian

lensaterkini.web.id - Bosel Greta adalah salah satu perawat yang bekerja di kamp konsentrasi Ravenbruck. Dia akan memilih orang yang tepat dimasukkan ke dalam ruang gas atau tidak. Dia juga memberikan dosis racun yang akan dihirup oleh para tahanan malang. Greta adalah orang yang memiliki hak untuk membunuh siapa pun dia tidak suka.

Pada tahun 1945, ia dinyatakan bersalah tindakan tidak manusiawi. Ia dianggap malpraktik dan pembunuhan. Akibatnya, ia harus rela mendapatkan hukuman mati sesuai untuk menebus dosa-dosanya.

Herta Bothe, Wanita Tersados di Stutthoff

Herta Bothe adalah seorang perawat yang ditugaskan untuk bekerja di kamp Stuuttoff. Di sana ia melakukan banyak hal mengerikan untuk selalu dijuluki oleh tahanan sebagai kematian yang mengerikan wanita. Dia sering memberikan perawatan yang buruk atau penyiksaan bahkan sengaja tahanan dia tidak suka. Dia juga tidak ragu untuk membuat tahanan menderita kehilangan nyawa mereka.

Pada tahun 1945 ia ditangkap ketika ia berada di Bergen-Belsen. Untuk apa yang dilakukan adalah Herta mendapatkan hukuman penjara 10 tahun. Lebih ringan dari rekan-rekannya yang harus dihukum mati. Sementara melayani selama 6 tahun, dia bebas grasi dari Pemerintah Inggris.

Hildegard Lachert, Wanita yang Disejajarkan dengan Monster

lensaterkini.web.id - Hildeguard mendapatkan julukan sebagai wanita paling mengerikan saat masih bekerja sebagai penjaga di kamp militer. Dia banyak pembunuhan dengan tangannya sendiri tanpa belas kasihan. Akibatnya ia ditangkap dan harus account untuk semua yang terjadi selama 15 tahun penjara.

Dia juga sering melepaskan anjing penjaga ganas ke ruang tahanan. Akibatnya, banyak tahanan harus menderita karena anjing gigitan yang sangat berbahaya. Bahkan beberapa korban mati akibat serangan anjing sangat ganas. Hildegard adalah seorang wanita sadis yang telah pindah ke tiga kamp militer (Ravensbruck, Majdanek, dan Auschwitz) karena kemampuannya untuk membuat tahanan helm.

Ini adalah wanita lima paling berbahaya yang membuat Nazi sebagai eksekutor. Mereka sering membunuh para tahanan yang ada Yahudi dengan cara tidak manusiawi. Kira-kira apa yang hukuman yang pantas bagi seorang wanita lebih selain hukuman mati dan penjara selama puluhan tahun?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola