5 Tempat Dengan Penjagaan Super Gila Yang Tak Bisa Dibobol Orang

Salah satu alasan itu begitu orang kaya yang baik adalah kebebasan untuk pergi ke mana pun. Ya, dengan banyak uang, tentu saja tidak ada tempat yang tidak bisa dikunjungi. Bahkan, akan ke Korea Utara, yang mengatakan super ketat itu bisa terwujud asalkan ada uang. Namun, tidak semua tempat dapat benar-benar untuk mengunjungi. Bahkan untuk orang-orang yang super kaya seperti Bill Gates atau Warren Buffet.

Ya, ada beberapa tempat di dunia ini yang tidak dapat dikunjungi secara acak. Salah satu contoh adalah ruang di arsip Vatikan. Ingin kaya seperti manusia lagi, meskipun seorang presiden Amerika, dia tidak akan bisa masuk ke tempat ini. Kecuali bila ia menjadi paus. Alasan mengapa tidak semua orang diperkenankan masuk karena ruangan ini mengandung banyak hal mendasar tentang agama yang sangat, sangat rahasia. Selain itu, tempat ini juga sangat, sangat dijaga ketat oleh pasukan khusus selama 24 jam sehari.


Tempat Penyimpanan Emas di New York

lensaterkini.web.id - Bank of New York dapat dikunjungi oleh siapa pun, tetapi tidak untuk bagian penyimpanan emas. Ya, tempat ini tidak dapat dikunjungi oleh siapa pun di dunia. Bukan hanya karena aturan, tapi itu benar-benar tidak dapat diakses secara fisik. Bahkan oleh pencuri yang paling kuat sekali.

Penyimpanan emas di tanah, tepat di bawah jalan di Manhattan. kantor konstruksi itu sendiri sangat gila. Itu dibangun menggunakan baja berlapis-lapis. Pintu bagian saja beratnya hampir 90 ton dan hanya bisa dibuka dengan mekanisme khusus. Bahkan, penyimpanan ini bisa tahan dari serangan nuklir. Yang mengatakan, tempat emas di dunia dengan nilai $ 203.000.000.000.

Brankas Penyimpanan Permata di Belgia

Selain deposit emas di Amerika Serikat, di mana tingkat keamanan paling gila adalah permata yang aman di Belgia ini. Tempat ini dikatakan menghemat sekitar 70 persen dari permata di dunia. Nilai itu sendiri adalah jelas miliaran dolar.

Brankas ini terbuat dari baja tak tertembus. Hanya tanda pintu, satu-satunya akses untuk mendapatkan untuk melihat bagian dalam. Pintu itu sendiri dibuat dari baja padat seberat 3 ton. Untuk melengkapi keamanan, di tempat ini setelah diinstal banyak sistem keamanan, mulai dari detektor panas, medan magnet, dan pintu terkunci dengan kode kombinasi yang super keras. Sangat masuk akal jika keamanan adalah seperti ini karena sangat, sangat mahal.

Tempat Penyimpanan Resep Rahasia KFC

lensaterkini.web.id - Setiap perusahaan makanan pasti memiliki bumbu rahasianya sendiri. Termasuk waralaba KFC. Ya, restoran cepat saji juga memiliki hal-hal seperti itu. Dan tidak perlu bertanya apa yang mereka lakukan dengan bumbu rahasia. Ya, tentu saja menjaga untuk sangat ketat.

Bahan rahasia yang dikenal terselip di tempat yang aman rahasia di Amerika. brankas ini sendiri dijaga sangat erat. Misalnya, dengan sensor terpasang gerak, kamera pengintai, dan penjaga khusus untuk 24 jam sehari. Terlepas dari sistem keamanan, mungkin itu adalah sumber inspirasi bagi konflik antara Plankton dan Mr. Spongebob Crab dalam seri.

Brankas Biji-Bijian Untuk Masa Depan

Ada beberapa orang yang berpikir jika kehidupan manusia tidak selalu menyenangkan seperti sekarang. Akan ada saat di mana makanan sulit diperoleh. Oleh karena itu, orang-orang ini membuat rahasia safe deposit box isinya ratusan jenis biji-bijian dari seluruh dunia. Lokasi ini aman sendiri di sebuah pulau dekat Kutub Utara.

Meski hanya mengandung biji yang bisa ditanam, tetapi aman dilindungi oleh sistem canggih yang gila. Dia terbuat dari baja, beton ditempeli dengan berbagai macam peralatan keamanan. Mulai dari sensor gerak, airlocks, pintu anti-nuklir dan sebagainya. Terlihat sangat aneh mungkin, tapi tidak menutup kemungkinan orang kemungkinan akan membutuhkan ini aman di masa depan.

Tempat Penyimpanan Emas di Bullion Depository

lensaterkini.web.id - Tidak hanya emas yang aman di Bank of New York, Amerika tampaknya memiliki penyimpanan emas lainnya di Fort Knox. Tempat ini dikenal sebagai Depository Bullion. Meskipun tidak sebanyak di Bank of New York, tapi masalah keamanan Depository sama Bullion.

Tempat ini dibuat dengan paling gila konstruksi beton. Masing-masing pihak solid dengan granit beton tebal mencapai 1,2 meter. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan berbagai sensor khusus. Tak hanya itu, tempat ini juga dijaga oleh tentara dengan senjata berat. Bahkan, setiap kali militer selalu dipantau. Tidak hanya emas yang sebenarnya, itu juga menyimpan benda-benda bersejarah yang paling penting di dunia.

Ini adalah tempat yang paling aman di dunia gila. Benar-benar sangat ketat dan tidak bisa rusak atau ditembus. Sebenarnya, hal semacam ini sama sekali tidak berlebihan. Pihak Terkait tentu merasa perlu untuk memberikan yang super keamanan mengingat benda apa yang dilindungi adalah penting dan berharga.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola